kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Pilkada, Artis Berpolitik, & Giring Ganesha. Setuju?


Gansis Waktu pencoblosan tinggal satu hari lagi, BTW tau ga pada gelaran Pilkada kali ini tercatat cukup banyak artis yang maju ke medan pemilihan lho, kira-kira bakal menang ga ya mereka? Sebelumnya, t
erjuan ke dunia politik, tentu merupakan hal yang sudah wajar saja bagi artis. Terlebih untuk menjadi Kepala Daerah atau wakilnya. 

Tentu dengan popularitas artis dalam berpolitik akan menimbulkan image baru yang menandai keseriusan para artis untuk menampilkan intelektualitasnya dalam berpolitik. Artis berpolitik pasti sudah menjadi topik panas di tengah masyarakat. Berdasar dari popularitas dan intelektualitas para artis pasti akan menarik perhatian masyarakat dan partai politik yang akan mengajak artis bergabung di partainya dan menjadikannya sebagai calon legislatif. Namun tak sedikit masyarakat yang meragukan kemampuan mereka karena bermodalkan popularitas saja nih gansis. 


 Kalo besok banyak artis mencalonkan diri dalam ajang Pilkada, lain hal dengan Giring Ganesha yang bakal nyalonin diri jadi bakal calon presiden RI di 2024. Bro Giring malah mempunyai pandangan lain. Dimana Bro Giring mendukung artis-artis yang terjun ke dunia politik karena mereka udah punya modal yang besar untuk menjadi seorang politikus. Apa aja?

 Dengerin Kepo Maksimal kali ini, dimana Abbecede dan Aga Gonzaga bakal nyinyirin artis-artis yang ikutan pilkada serentak besok dan juga bakal calon orang nomor 1 Indonesia, Giring Ganesha, LANGSUNG di depan orangnya! Siapakah yang menang dalam adu nyinyir kali ini?



podcast-episode


 "SETUJU ATAU ENGGAK NIH GANSIS DENGAN PERNYATAAN DARI BRO GIRING GANESHA DI PODCAST BARUSAN? Silahkan komentar ya!" 


Diubah oleh kaskus.podcast 08-12-2020 12:53
ziont
tien212700
putwoo
putwoo dan 16 lainnya memberi reputasi
11
2.3K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.