Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
89
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fceab537a442628bb6a1abf/geram-pengendara-ini-sengaja-ngebut-lewati-air-dan-cipratkan-ke-pengendara-lain
Seorang pengendara sepeda motor melewati sebuah genangan air dengan kencang dan ciprati pengendara lain. Simak selengkapnya! Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin. Kali ini ane bakal bahas tentang seorang pengendara yang gak punya akhlak kalau ane bilang. Hal kecil seperti ini aja dia belum ngerti nih, bagaimana dengan adab-adab y
Lapor Hansip
08-12-2020 05:23

Geram! Pengendara Ini Sengaja Ngebut Lewati Air dan Cipratkan ke Pengendara lain

icon-verified-thread
Geram! Pengendara Ini Sengaja Ngebut Lewati Air dan Cipratkan ke Pengendara lain

Seorang pengendara sepeda motor melewati sebuah genangan air dengan kencang dan ciprati pengendara lain. Simak selengkapnya!

Geram! Pengendara Ini Sengaja Ngebut Lewati Air dan Cipratkan ke Pengendara lain

Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Kali ini ane bakal bahas tentang seorang pengendara yang gak punya akhlak kalau ane bilang. Hal kecil seperti ini aja dia belum ngerti nih, bagaimana dengan adab-adab yang lainnya.

Baca juga: Salut! Pengendara Motor Lempar Botol Ke Supir Truk. Salah Siapa?
Pengendara motor merupakan orang-orang yang memakai jalan raya menggunakan kendaraan bermotor, baik itu roda dua, tiga, atau lebih, dengan tujuan mempermudah perjalanan ke tempat tujuan.

Quote:Geram! Pengendara Ini Sengaja Ngebut Lewati Air dan Cipratkan ke Pengendara lain


Di jalanan, patutnya kita selain mematuhi peraturan lalu lintas, juga memperhatikan penggunaan jalan yang lain. Pengendara motor yang lain juga memiliki hak atas jalan raya dan hal-hal yang berkaitan dengan itu. Misalnya jalur kanan atau kiri.

Namun hak-hak seperti ini menjadi luwes adanya. Contohnya ketika musim hujan seperti ini banyak genangan di air. Sudah semestinya kita memperhatikan hal tersebut, selain agar gak nyiprat ke diri sendiri, juga ke orang lain ya gansis.

Di musim hujan seperti sekarang ini, akan banyak genangan di jalan raya. Apalagi yang kontur jalannya agak landai, cekung, atau bahkan berlubang sekalipun. Nah kayak gini nih kita harus hati-hati ya gansis. Supaya pas kita lewati gak nyiprat ke kita. Caranya gimana? Ya pelan-pelan saat melewatinya.

Quote:Geram! Pengendara Ini Sengaja Ngebut Lewati Air dan Cipratkan ke Pengendara lain


Seperti pengendara sepeda motor yang satu ini, dengan sangat arogan dan egoisme yang tinggi, dia melewati sebuah genangan air dengan ngebut. Padahal di dekat genangan tersebut ada pengendara lain dan satu non pengendara. Wah benar-benar deh.

Ane ambil dari akun instagram bernama @indozoneviral menampilkan seorang pengendara sepeda motor yang bikin geram pengendara lain, maupun yang nonton nih gansis. Pasalnya, sudah tau ada genangan air yang dilewati juga oleh pengguna jalan yang lain malah bukannya pelan eh malah ngebut. Ya nyiprat dong!

Quote:Geram! Pengendara Ini Sengaja Ngebut Lewati Air dan Cipratkan ke Pengendara lain


Padahal semestinya kalau punya akhlak dan punya otak, lihat genangan air gitu ya pelan-pelan ngelewati nya. Ini malah ngebut. Ya kalau nyipratnya ke diri sendiri oke. Ini kena orang lain. Bikin geram kan. Ane kalau ketemu kayak ginia ane ajak gelud dah haha. Apalagi bocah yang ngelakuinnya auto ane omeli nih.

Hal semacam ini termasuk adab atau etika ya gansis. Kenapa? Ya karena salah satu cara menghormati orang lain. Tidak mengutamakan kepentingan dan ego pribadi, kalau kita memperhatikan orang lain dijalan. Masa kalah sama semut ya kan. Semut aja kalau ketemu semut lain berhenti, interaksi, layaknya salaman kok kita enggak.

Quote:Geram! Pengendara Ini Sengaja Ngebut Lewati Air dan Cipratkan ke Pengendara lain


Ane pernah lihat pengendara yang kayak gini nih, sama orang-orang yang ada disitu langsung diomelin abis-abisan. Bahkan ada salah satu bapak yang mencoba mengejarnya dengan maksud supaya tanggung jawab, minimal minta maaf. Maklum mental maling.

Juga pernah lihat pengendara beradab yang dengan seharusnya memperhatikan pengguna jalan yang lain. Ia pelan-pelan gansis waktu melewati genangan air, karena disitu dia tau kalau ada pengendara lain yang juga pelan-pelan melewatinya.

Quote:


Saran ane sebagai penulis sih gak zamannya lagi kita egois dan mementingkan diri sendiri kayak contoh di atas. Kita makhluk sosial. Sudah barang tentu memerlukan orang lain. Makanya seharusnya kita saling menghormati dan saling membantu.

Geram! Pengendara Ini Sengaja Ngebut Lewati Air dan Cipratkan ke Pengendara lain


Sumber: Opini Pribadi
Referensi & gambar: 1& 2
@abdulqadirz©2020
Diubah oleh abdulqadirz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alifrian. dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Geram! Pengendara Ini Sengaja Ngebut Lewati Air dan Cipratkan ke Pengendara lain
08-12-2020 12:03
Pernah ngalamin gan diciprat air genangan padahal kita udah pelan tapi karena SUV mewah berasa paling wah dan kaya akhirnya saya kena ciprat
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Geram! Pengendara Ini Sengaja Ngebut Lewati Air dan Cipratkan ke Pengendara lain
08-12-2020 12:21
Karna si pengendara motor tau' Klo orang yg di sampingnya belon Mandi

emoticon-Ngakak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Geram! Pengendara Ini Sengaja Ngebut Lewati Air dan Cipratkan ke Pengendara lain
08-12-2020 12:31
Banyak begitu di jalan mah emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Geram! Pengendara Ini Sengaja Ngebut Lewati Air dan Cipratkan ke Pengendara lain
08-12-2020 12:32
Quote:Original Posted By lonelylontong
Ane sering jg tuh kena.

Ga cm mobil, kadang motor lain jg main kebut aja. Cmn kalau motor ya ane maklum dikit, mungkin krn hujan, dingin, pgn cpt nyampe rumah.

Cmn ya.... Masa orang lain jd korban


Iya gan harusnya ttep saling menghormati emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By kiki85sbg
Pernah ngalamin gan diciprat air genangan padahal kita udah pelan tapi karena SUV mewah berasa paling wah dan kaya akhirnya saya kena ciprat


Ish kayak gtu gak patut sekali ya gan emoticon-dor

Quote:Original Posted By zeze6986
Karna si pengendara motor tau' Klo orang yg di sampingnya belon Mandi

emoticon-Ngakak


Ahaha mungkin itu alasannya ya gan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Geram! Pengendara Ini Sengaja Ngebut Lewati Air dan Cipratkan ke Pengendara lain
08-12-2020 13:19
Kalau sengaja biar orang lain kecipratan...itu namanya mencari perkara......
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Geram! Pengendara Ini Sengaja Ngebut Lewati Air dan Cipratkan ke Pengendara lain
08-12-2020 13:44
Td aja adik ane nganter ane ke kantor pake mobil (cuaca lagi ujan), apalagi jalanan ke kantor itu banjir di mana, tiap. lewat banjir ane inget, jangan "kenceng2" kalau ada orang. Adik ane nanya "Gak takut telat". Ane jawab aja "Bodo amat lah telat, yang oenting jangan cipratin orang lain". Alhasih ane telat juga emoticon-Hammer (S).
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Geram! Pengendara Ini Sengaja Ngebut Lewati Air dan Cipratkan ke Pengendara lain
08-12-2020 13:52
Sebaiknya lewat genangan hati hati dan pelan pelan, karena nggak tau itu dalem atau tidak..
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Geram! Pengendara Ini Sengaja Ngebut Lewati Air dan Cipratkan ke Pengendara lain
08-12-2020 13:54
saya pernah bonceng temen gila macam itu,.abis itu mogok motornya..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Geram! Pengendara Ini Sengaja Ngebut Lewati Air dan Cipratkan ke Pengendara lain
08-12-2020 14:19
Wahhhh kalo ane w berentiin sih itu kayaknya, nyebelin bgt asliiiik
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Geram! Pengendara Ini Sengaja Ngebut Lewati Air dan Cipratkan ke Pengendara lain
08-12-2020 14:32
klo ane malah seringnya kena cipratan dari mobil emoticon-Angkat Beer
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Geram! Pengendara Ini Sengaja Ngebut Lewati Air dan Cipratkan ke Pengendara lain
08-12-2020 14:44
Quote:Original Posted By newkris
Kalau sengaja biar orang lain kecipratan...itu namanya mencari perkara......


Iy gan harus diselesaikan emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By wolfzmus
Td aja adik ane nganter ane ke kantor pake mobil (cuaca lagi ujan), apalagi jalanan ke kantor itu banjir di mana, tiap. lewat banjir ane inget, jangan "kenceng2" kalau ada orang. Adik ane nanya "Gak takut telat". Ane jawab aja "Bodo amat lah telat, yang oenting jangan cipratin orang lain". Alhasih ane telat juga emoticon-Hammer (S).


Hahaha nggak papa telatnya berkah gan emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By jlamp
Sebaiknya lewat genangan hati hati dan pelan pelan, karena nggak tau itu dalem atau tidak..


Nah ini yang bener emoticon-Jempol

Quote:Original Posted By corobikang
saya pernah bonceng temen gila macam itu,.abis itu mogok motornya..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By christyas1994
Wahhhh kalo ane w berentiin sih itu kayaknya, nyebelin bgt asliiiik


Aslik gan nyebelin bet emoticon-dor

Quote:Original Posted By calmlet2mg
klo ane malah seringnya kena cipratan dari mobil emoticon-Angkat Beer


Yg sabar gan emoticon-Ngakak
profile-picture
jlamp memberi reputasi
1 0
1
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Geram! Pengendara Ini Sengaja Ngebut Lewati Air dan Cipratkan ke Pengendara lain
08-12-2020 15:18
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka kupret pengendara kaya gitu emoticon-Hammer2
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Geram! Pengendara Ini Sengaja Ngebut Lewati Air dan Cipratkan ke Pengendara lain
08-12-2020 16:17
ane pernah kena gan emoticon-Ngakak emang malesin sih apalagi pas abis ujan jadi ga ke sapu sama air ujan
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Geram! Pengendara Ini Sengaja Ngebut Lewati Air dan Cipratkan ke Pengendara lain
08-12-2020 16:58
Quote:Original Posted By Ahong79
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka kupret pengendara kaya gitu emoticon-Hammer2


Minta di ospek gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By msaktina
ane pernah kena gan emoticon-Ngakak emang malesin sih apalagi pas abis ujan jadi ga ke sapu sama air ujan


Nah bner jdi kotor ya gan emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh abdulqadirz
0 0
0
Geram! Pengendara Ini Sengaja Ngebut Lewati Air dan Cipratkan ke Pengendara lain
08-12-2020 17:56
buat apaan marah,udah resiko dong kl keluar waktu hujan,😀😀😀
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Geram! Pengendara Ini Sengaja Ngebut Lewati Air dan Cipratkan ke Pengendara lain
08-12-2020 23:30
Kejar dong, salip, tendang biar jatoh
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Geram! Pengendara Ini Sengaja Ngebut Lewati Air dan Cipratkan ke Pengendara lain
09-12-2020 01:04
Quote:Original Posted By recrit322
buat apaan marah,udah resiko dong kl keluar waktu hujan,😀😀😀


Iya sih cuma kalau udah berhati-hati, trus ttep apes ketemu org kyak gni, yakin gk marah? emoticon-Wakaka

Quote:Original Posted By cyber.strez
pengendara ga da ahlak emoticon-Cape d...



emoticon-Cape deeehh emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By baalskra
Kejar dong, salip, tendang biar jatoh


Coming soon emoticon-Leh Uga
0 0
0
Geram! Pengendara Ini Sengaja Ngebut Lewati Air dan Cipratkan ke Pengendara lain
09-12-2020 01:14
Ane ngakak liat ini gan 😂, gatau diri bener ntuh yang nyipratin 😅
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Geram! Pengendara Ini Sengaja Ngebut Lewati Air dan Cipratkan ke Pengendara lain
09-12-2020 11:17
Ane klo ketemu orang macam ini mau pake mobil atau motor apalagi motor gede/yg knalpot berisik auto ane sumpahin beneran bikin kesel
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia