• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Apes Banget! Belum Juga Semenit Setelah Dibeli, Mobil Sudah Disita Polisi

KarjoKareAvatar border
TS
KarjoKare
Apes Banget! Belum Juga Semenit Setelah Dibeli, Mobil Sudah Disita Polisi

Nasib emang gak ada yang tau GanSis. Sekalipun udah hati – hati, kesialan masih bisa datang. Seperti yang dialami oleh pria asal Inggris ini. Apa yang dialami pria ini bener – bener kemalangan yang hakiki. Bagaiamana tidak, baru memiliki mobil kurang dari satu menit, mobil tersebut udah harus disita pihak kepolisian. Apes amat bro...

Kejadian penyitaan tersebut bermula ketika sang pengemudi hilang kendali dan hampir menabrak mobil patroli. Ini mah namanya nyari gara – gara...hahaha. Petugas pun langsung menghentikan mobil tersebut. Dan setelah ditelusuri, pengemudi tersebut baru aja membeli mobil tersebut sekitar 30 detik yang lalu. Apesnya lagi GanSis, tu mobil baru belum diasuransikan ama doi.


Nah, terkait asuransi mobil, Inggris merupakan salah satu negara yang mewajibkan warganya untuk mengansuransikan kendaraannya. Jika kendaraan tanpa perlindungan asuransi, maka dianggap sebagai kendaraan ilegal. Mengemudi tanpa asuransi menduduki puncak daftar pelanggaran lalu lintas paling umum yang dilakukan pengemudi di negara itu. Operasi kampanye keselamatan jalan yang diluncurkan oleh Polisi Northamptonshire itu sudah dilakukan pada bulan Oktober.

Jika tertangkap, pemilik mobil akan dikenakan denda sebesar 300 euro atau setara dengan Rp 5,6 juta dan mengurangi enam poin. Untuk kasus yang lebih berat, polisi mempunyai kekuatan untuk melakukan penyitaan kendaraan dan bahkan dibeberapa kasus kendaraan tersebut dihancurkan.

Berarti bisa dibilang pria malang ini melanggar dua aturan, pertama berkendara diluar kendali dan kedua mobil yang belum diasuransikan. Kasian banget ya, belum apa – apa mobil udah kena sita. Bisa jadi pelajaran nih GanSis, jangan sampai ini kejadian ama kalian...hihihi



1syarif
isu152
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.8K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread14.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.