c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Raffi Ahmad Sudah Punya PS 5, Asli Dari Jepang Sultan Mah Bebas!




Nampaknya hype Playstation 5 sangat tinggi di tanah air, wajarlah banyak yang Work From Home atau belajar di rumah membuat jenuh dan bosan. Pelampiasannya adalah bermain game, sekedar melepas kejenuhan.

Ini terlihat dari penjualan PS 4 yang meningkat ketika awal mula pandemi melanda, Console Playstation memang lebih familiar di tanah air dibandingkan dengan X Box. Tak salah kalau pecinta games lebih senang memainkan Playstation yang citranya sangat bagus di kalangan gamers tanah air.



Namun ada yang menarik nih guys, ketika Sony akan merilis PS 5 untuk Indonesia di awal bulan tahun depan nampaknya hal ini tak berlaku untuk para Sultan seperti Sultan Andara yang memang hobi bermain game Playstation sejak remaja.

Banyak orang menunggu dengan sabar Playstation 5 rilis, namun bagi Raffi Ahmad menunggu adalah hal yang sangat membosankan. Ia pun membeli console terbaru dari Sony itu langsung dari Jepang, tentu saja harganya cukup mahal. Walau tak disebutkan harganya, yang cukup menarik adalah console itu sudah dimilikinya.



Di akun Instagram Raffi Ahmad, sultan Andara unboxing langsung P5 5 yang ia baru beli. Memang bukan kaleng-kaleng ini sultan, tentu saja banyak netizen yang coment.

Harga kisaran 18 juta untuk PS 5 yang dibeli dari Jepang itu pun di ucapkan netizen di kolom komentar, namun sepertinya harga PS 5 nanti yang akan masuk pasaran di Indonesia tentu tak semahal itu.

Maklum saja Sultan mah bebas, yang penting di Andara ramai dengan para artis yang datang dari pemain sepakbola nasional hingga penyanyi terkenal asik bermain di rumah Raffi Ahmad.

Bukan rahasia lagi rumah Raffi ada saja tamu yang datang, bersama Rans Entertainment Raffi sepertinya sedang menuju puncak tertinggi untuk menjadi langit yang menaungi banyak artis yang ingin kerjasama dengannya.

Salah satu bintang yang ia didik dari bawah adalah tukang bakso viral, Dimas Ahmad dengan nama asli Dimas Ramadhan yang sukses berada di bawah naungan Rans dan sudah merasakan istimewanya console PS 5 yang banyak dinantikan para gamers Indonesia.

Tapi tak hanya Raffi beberapa sultan yang ada di Indonesia juga sudah mencicipi kerennya PS 5, seperti David Gadgetin terlihat console PS 5 stiknya hampir seperti nitendo wii, dapat digunakan dengan sensor gerakan.



Cukup menarik game yang bisa membuat interaksi tubuh lebih banyak untuk bergerak, bagaimana para pecinta gaming sudah gak sabar ya.

Namun buat kamu yang uangnya sultan, yah mau gimana lagi Sultan mah bebas!!




emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

akunkubaik
rotten7070
tien212700
tien212700 dan 49 lainnya memberi reputasi
36
9.9K
228
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.