• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Luar Biasa! Gak Hanya Badan yang Silver, Motor Sama Helmnya Juga Ikutan Silver

salamsetirkiri
TS
salamsetirkiri
Luar Biasa! Gak Hanya Badan yang Silver, Motor Sama Helmnya Juga Ikutan Silver

Ada berbagai macam tingkah pengendara di jalanan Indonesia. Mulai dari yang mengancam keamanan berkendara hingga tingkah yang mengundang gelak tawa pengendara lainnya. Dan semua itu hampir tiap hari hadir dijalanan. Seperti tingkah manusia silver yang satu ini GanSis. 


Biasanya manusia silver sering kita temui di pinggir jalan sambil berdiri atau di tengah lampu merah. Kalau satu ini lain dari yang biasanya GanSis, doi bukan berdiri di pinggir jalan atau lampu merah, tapi mengendarai sepeda motor dengan seluruh badan berwarna silver. Menariknya GanSis, gak hanya badan yang silver, tapi motor ama helmnya juga dicat dengan warna silver. Kayaknya cuman ban yang masih warna hitam GanSis...hahaha totalitas tanpa batas ini namanya...



 

Tingkah manusia silver ini diabadikan oleh netizen, dan diposting di media sosial Instagram. Foto tersebut diposting oleh akun @agoez_bandz4. Auto menjadi pusat perhatian nih orang GanSis. Secara semuanya warna silver. Selain jadi pusat perhatian, ini juga bisa bikin silau pengendara lain, karena ini dilakukan pada siang hari. Postingan ini pun mendapatkan ragam komentar dari netizen GanSis.

Tingkah manusia silver yang satu ini bisa dibilang kreatif sih, tapi jangan keseringan, takutnya ntar pengendara lain merasa silau dan bisa berdampak buruk buat mereka. Selain itu, kudu hati – hati juga tuh manusia silver, ntar malah di tilang polisi...hehe, BTW dapet duitnya kalau sambil bawa motor gitu gimana ya? sambil ngojek gitu?

isu152dhinyzfrntien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.1K
21
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.6KThread13.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.