News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
74
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fcd94af82d49576df6ed5b0/dear-ibu-mega-3-kader-pdip-terciduk-kpk-10-hari-terakhir-nih
Jakarta, CNBC Indonesia - Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sejak pekan terakhir November 2020 hingga pekan pertama Desember 2020 sukses menjaring tiga kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Merespons dinamika yang ada, PDIP mendukung penuh berbagai langkah KPK. Ketiga kader partai 'wong cilik' yang terjaring KPK, yaitu Wali Kota Cimahi ya
Lapor Hansip
07-12-2020 09:34

Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih

Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih

Jakarta, CNBC Indonesia - Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sejak pekan terakhir November 2020 hingga pekan pertama Desember 2020 sukses menjaring tiga kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Merespons dinamika yang ada, PDIP mendukung penuh berbagai langkah KPK.

Ketiga kader partai 'wong cilik' yang terjaring KPK, yaitu Wali Kota Cimahi yang juga Ketua DPC PDIP Kota Cimahi Ajay Priatna (27 November 2020), Bupati Banggai Laut yang juga Ketua DPC PDIP Banggai Laut Wenny Bukamo (3 Desember), dan Menteri Sosial yang juga Wakil Bendahara Umum PDIP Juliari Batubara (6 Desember).

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, PDIP menghormati seluruh proses hukum yang sedang berlangsung.


"Hukum adalah jalan peradaban untuk menegakkan keadilan dan kebenaran. Siapapun wajib bekerja sama dengan upaya yang dilakukan oleh KPK tersebut," ujar Hasto sebagaimana dikutip dari laman resmi PDIP, Minggu (6/12/2020).

Menurut dia, PDIP selalu mengingatkan kepada kader yang menjadi pejabat publik bahwa kekuasaan itu untuk rakyat. Partai melarang segala bentuk penyalahgunaan kekuasaan, termasuk korupsi.

"Kalau sudah menyangkut hal tersebut, Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati selalu memberikan arahan kepada kadernya yang punya jabatan politik untuk tidak melakukan penyalahgunaan kekuasan, tidak korupsi. Tertib hukum adalah wajib bagi wajah pemerintahan yang bersih, bebas dari korupsi," kata Hasto.

"Dalam tiga kali Sekolah Calon Kepala Daerah terakhir, PDI Perjuangan selalu mengundang pembicara dari KPK terkait pentingnya membangun kesadaran dan semangat anti korupsi tersebut," lanjutnya.

Hasto pun mengungkapkan PDIP mengambil pelajaran yang sangat berharga dari berbagai peristiwa OTT tersebut. PDIP, menurut dia, terus membangun sistem pencegahan korupsi secara sistemik dan dengan penegakan disiplin agar berbagai kejadian yang ada benar-benar menciptakan efek jera


https://www.cnbcindonesia.com/news/2...i-terakhir-nih


Partai terkorup Indonesia
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih

sumber. ICW, KPK, Metro TV, data diolah

PDIP partai juara korupsi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 10:58
KPK orang kitak kitak
KPK dilemahkan
KPK tebang pilih

Kok ngga ada yg menguik2 kayak gitu lagi? emoticon-Big Grin
0 0
0
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 11:06
waktu pks kadrun bilang jgn di kaitkan dg partai lah
trus kmrn teriak juga kpk di lemahkan, semua di ganti

skg kadrun gak teriak2 kek gitu lagi? emoticon-Bingung
0 0
0
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 11:10
Mantap emang..
Masih ada noval baswedan di KPK..
Nastak makin terkaing2 ini..
Tangkap semua koruptor walau dr partai penguasa..
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
1 0
1
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 11:21
Begini,mw msk partai harus berduit,mw dpt jabatan,harus lbh bnyk duit,mw jd menteri skaligus lbh dr menteri,maling indonesia coi,,,
0 0
0
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 11:23
Jritt.....partai terkorupemoticon-Wow
0 0
0
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 11:28
Berarti hukum tidak tebang pilih. Berarti KPK tidak dimandulkan.
0 0
0
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 11:29
Mana yang kemarin bacot KPK dilemahkan..

emoticon-Malu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 11:30
apa si pdipret dan si ratu ditusuk dari belakang atau mereka emang bener2 tolol goblog bisa keciduk...tanyakan rumput yang bergoyang emoticon-Ngakak
0 0
0
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 11:55
mau komen pedes tapi takut diciduk. Secara jaman sekarang mainannya ITE.

emoticon-Malumaluemoticon-Malu
0 0
0
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 12:03
kan udah jadi menteri, bukan kader partai lagi emoticon-Betty
0 0
0
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 12:17
Indonesia butuh hero franco sekali tangkap ada buktinya,n butuh hero assasin/fighter kayak alucard biar d tebas semua emoticon-Big Grin

Pedeipeh kayak pagar makan tanaman,partainya kayak gitu ngisap darah rakyat emoticon-Cape d...
Diubah oleh semutjepang248
0 0
0
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 12:17
KPK sekarang ga nangkep ikan teri lagi.... ikan kakap langsungg jebred,
Mana yang tereak tereak dilemahkan dilemahkan ituu yaaa
0 0
0
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 12:19
Selamat ya mak banteng
PDIP muncakin klasmen sementara partaik terkorup 2020 ini.
Hal ini membuat partaik2 lain nya berlomba2 merebut posisi puncak
emoticon-Ultah

Kalo Masiku tertangkap PDIP bisa jadi otomatis juara musim 2019 - 2024
emoticon-Traveller emoticon-Toast
0 0
0
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 12:25
yang maling dana bansos hukum mati dong bu.
0 0
0
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 12:33
Mantaf.. Kesempatan ane buat rebut korsi neh

emoticon-Jempol
0 0
0
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 12:38
cebong2 dipersilahkan bawa2 anies hrs mit maaher kadrun mit
0 0
0
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 13:09
PSI blm ada kan? Ayo dah maju psi!!
0 0
0
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 13:16
Mak banteng pun pura2 gak tahu
Diubah oleh berry.white
0 0
0
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 14:07
Kayanya undang undang pidana karena korupsi harus dipertegas lagi deh hukumannya
0 0
0
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 14:26
mending itu pos menteri yang ditinggal karena korupsi diserahkan ke pure profesional yang tau seluk-beluknya aja deh emoticon-Bingung
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia