News
Batal
KATEGORI
link has been copied
153
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fcb765f08a9b4442f7571c2/heboh-hotman-paris-ungkap-gisel-sudah-hapus-video-3-tahun-lalu
Dream - Kasus beredarnya video 'panas' seseorang yang diduga Gisella Anastasia, beberapa waktu lalu sangat menghebohkan. Video tersebut awalnya muncul di Twitter kemudian Instagram. Pihak kepolisian kemudian menyelidiki kasus tersebut, dan ada kabar terbaru. Rupanya Gisel melakukan konsultasi hukum dengan Hotman Paris. Hal ini diketahui dari akun Instagram @silet_indigo, Dalam video yang diunggah
Lapor Hansip
05-12-2020 19:00

Heboh Hotman Paris Ungkap Gisel Sudah Hapus Video 3 Tahun Lalu

Quote:

Heboh Hotman Paris Ungkap Gisel Sudah Hapus Video 3 Tahun Lalu
Dream - Kasus beredarnya video 'panas' seseorang yang diduga Gisella Anastasia, beberapa waktu lalu sangat menghebohkan. Video tersebut awalnya muncul di Twitter kemudian Instagram.

Pihak kepolisian kemudian menyelidiki kasus tersebut, dan ada kabar terbaru. Rupanya Gisel melakukan konsultasi hukum dengan Hotman Paris. Hal ini diketahui dari akun Instagram @silet_indigo,

Dalam video yang diunggah Tim Silet, Hotman Paris menyatakan bahwa pemain film 'Cek Toko Sebelah' itu berkonsultasi dengan dirinya dan mengaku memberikan ponselnya pada sang manager.


" Menurut pengakuan Gisel, handphone itu 3 tahun lalu dikasih ke managernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol," ungkap Hotman dalam video yang diunggah tadi pagi.

Meski belum mengetahui apa yang sudah dihapus, namun warganet memperkirakan hal tersebut menjurus pada isu video syur Gisel.

Akibat penuturan tersebut, warganet pun menduga bahwa secara tidak langsung pemain film Laundry Show itu mengakui kebenaran sosok dirinya dalam video syur yang beredar.

" La berarti videonya benar dong itu asli," tulis @smxxxx.

" Berarti ngaku dong klw itu dia," duga @iixxxx.

" Tu kan benar dia yg ada di Vidio tu buktinya BG Hotman bilang gitu," komentar @mhxxxx.

https://www.dream.co.id/showbiz/hotm...g-201205t.html



Harusnya polisi kagak usah lah ngurusin beginian, pemerintah harusnya justru mendukung para artis yang berkarya mempersatukan bangsa emoticon-Imlek

profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeledi dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 6
Heboh Hotman Paris Ungkap Gisel Sudah Hapus Video 3 Tahun Lalu
06-12-2020 15:50
jaman udah berubah, andaikan si pemilik video syur itu mau mengakui, bukankah nanti jadi malah terkenal, tuh lihat si aril abis kena kasus video asusila kini namanya semakin berkibar di dunia ke artisan, kenapa musti takut mengakui, apa susahnya sih mengaku saja.

harusnya bangga dong punya bodi yang aduhai yang sempat bisa dipertontonkan orang banyak.

yang punya botong gede aja banyak kok yang mau pamer, cuma sayangnya di indo kagak boleh, kalo diluar negeri sih aman.

maklum orang indonesia paling gak tahan kalo liat semongko dan botong yang besarnya aduhaiiiiiii.....bikin ngiluuuu cenutttt cenuttttt.....crittt...
0 0
0
Heboh Hotman Paris Ungkap Gisel Sudah Hapus Video 3 Tahun Lalu
06-12-2020 17:29
ngaku sendiri kan akhirnya.... emoticon-flower

topeng baik itu nutupin sifat binal dan selingkuh. gila emang. mending luna tari diem aja ndak banyak komen ini itu.
profile-picture
archive02 memberi reputasi
1 0
1
Heboh Hotman Paris Ungkap Gisel Sudah Hapus Video 3 Tahun Lalu
06-12-2020 18:39
Gasia2 ane nnton,bener2 seger dah emoticon-Hammer2
0 0
0
Heboh Hotman Paris Ungkap Gisel Sudah Hapus Video 3 Tahun Lalu
07-12-2020 11:01
taunnya gisel emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Heboh Hotman Paris Ungkap Gisel Sudah Hapus Video 3 Tahun Lalu
07-12-2020 12:18
Alam selalu terjadi hal yg unik krn hal mirip trjadi bersamaan saat muncul covid 19 muncul covid 19 detik
0 0
0
Heboh Hotman Paris Ungkap Gisel Sudah Hapus Video 3 Tahun Lalu
11-12-2020 13:09
Memang hot betul wak
0 0
0
Halaman 6 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia