• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bikin Sedih, Video Seorang Bapak Nangis Guling-guling Setelah Kecelakaan! Kasihan

brina313Avatar border
TS
brina313
Bikin Sedih, Video Seorang Bapak Nangis Guling-guling Setelah Kecelakaan! Kasihan


Kecelakaan Membawa Duka yang Amat Dalam Bagi Siapa Saja!



Kecelakaan merupakan hal yang menyakitkan.
Aku yakin tidak ada seorangpun yang bercita-cita untuk terjadi kecelakaan kecuali di dalam film dari kecelakaan itu sendiri ada yang bisa menyebabkan kematian dan juga ada yang menyebabkan luka parah.

Kecelakaan bisa terjadi di mana saja, kapan saja, dan bagaimana saja keadaannya, siapapun pasti bisa merasakan kecelakaan.

Ada banyak hal yang menyebabkan seseorang mengalami kecelakaan hal yang pernah saya alami Contohnya adalah karena kurang fokus apalagi saat membawa kendaraan memakai helm Rasanya Lain karena memang tidak biasa memakai helm.

Ada lagi penyebab kecelakaan yaitu kita yang menjadi korban karena tertabrak oleh orang lain. Kadangkala dalam berkendara itu kalau tidak ditabrak, ya kita yang menabrak, itulah resiko orang berkendara. Tapi kecelakaan tidak hanya terjadi pada orang yang berkendara saja, orang yang jalan kaki atau bahkan tinggal di pinggir rumah bisa saja terkena korban kecelakaan karena rumahnya tertabrak mobil yang sangat besar.

Bagaimana perasaan Agan dan Sista ketika mendengar kata kecelakaan kalau saya sih otomatis langsung ingat mati memang namanya mati itu datangnya sewaktu-waktu tapi setidaknya dengan adanya kecelakaan bisa mengingatkan kita bahwa kita juga akan meninggal hanya saja kita sedang menanti giliran.



Saya juga pernah mengalami kecelakaan waktu itu pulang dari sekolah, memakai baju pramuka. Saya bawa motor, motor yang saya kendarai memang sudah agak tua dan parahnya waktu itu saya tidak punya SIM. ya walaupun sampai sekarang belum punya sih. Terus ketika di tanjakan pas banget seperti tikungan dari arah berlawanan ada 1 kendaraan matic yang dibelakangnya membonceng bapak-bapak dan ada 1 buah galon di tengahnya. Entah kenapa motor tersebut semakin lama semakin mendekat dan menabrak motor saya tidak tertahankan dengan beban yang saya pikul.

Akhirnya saya pun terjatuh dan pingsan tapi untungnya orang tersebut tidak lari, kaki saya nyaris patah dan harus dibawa ke bengkel tulang selama 3 kali dalam beberapa bulan berturut-turut. Parahnya saat itu mau ada ulangan akhir semester ya terpaksa harus ke sekolah memakai tongkat rasanya sangat sakit.

Berbicara tentang kecelakaan ada sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram at smartgram di dalam postingan tersebut terlihat ada seorang bapak-bapak yang kecelakaan belanjaannya telur-telur yang dibawa sangat banyak pecah di tengah jalan dan si bapak tersebut nangis guling-guling membuat netizen yang menonton tidak tega.



Dari kejadian di atas wajar sih gan Sist kalau bapak tersebut merasa sangat terpuruk karena Siapa sih yang mau kecelakaan dan mungkin saja barang-barang yang pecah itu adalah sumber mata pencaharian sifat tersebut kalau lagi sedang seperti itu biasanya tidak sadar karena tidak percaya dengan apa yang telah terjadi pada saat itu.



Dengan adanya kecelakaan tersebut mengingatkan kepada kita bahwa dalam berkendara kita supaya berhati-hati dan jangan lupa selalu mengikuti aturan lalu lintas dengan memakai helm dan melengkapi surat-surat kendaraan nya yang jeleknya jangan dicontoh ya gan Sis.

Namun tidak sampai disitu Ternyata saya tidak kapok Setelah sembuh dari sakit tulang tersebut Ya namanya juga anak muda diulangi lagi pergi lagi memakai motor tanpa SIM dan akhirnya kena tilang deh di jalan ya itulah hiruk-pikuk anak sekolah Gan Sis.

referensi
Diubah oleh brina313 05-12-2020 22:40
kopibawang
rejectedkids
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
1.5K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.