yurikaedeAvatar border
TS
yurikaede
Banyak yang Ketipu Subway Sandwich Mau Buka di Jakarta

Subway Sandwich Mau Buka di Jakarta. (Instagram/@subway_id)


Suara.com - Masyarakat Indonesia sempat kegirangan menyambut restoran cepat saji Subway yang sering muncul di banyak adegan di drakor favoritmu akan hadir di Indonesia.

Hanya dalam hitungan hari, akun tersebut telah diikuti oleh lebih dari 15 ribu pengguna Instagram. Namun, animo masyarakat itu nampaknya harus pupus.

Hal itu karena ternyata, Subway yang terkenal lezat, dengan porsi yang melimpah dan harganya relatif terjangkau tidak benar-benar buka di Indonesia.

Akun Instagram @subway_id yang mengumumkan bahwa mereka akan segera hadir di Indonesia ternyata hanya sebuah keisengan belaka. Atas kejadian tersebut, akun @subway_id juga mengeluarkan pernyataan minta maaf dan akan segera menghapus akun tersebut.





"Halo semuanya, mohon maaf karena mengecewakan, tapi ini bukan akun resmi Subway Indonesia. Saya membuat akun ini kemarin malam karena bosan, dan tidak pernah mengira akan mendapat sambutan yang demikian besar," demikian tulis akun @subway_id.

Ia meminta maaf karena telah menggunakan nama tersebut. Pemilik akun itu juga mengaku tidak berniat untuk mencari ketenaran.


"Mari ambil ini sebagai pelajaran untuk kita semua. Tidak semua di media sosial ini benar. Selalu verifikasi semuanya sebelum mengunggah itu di media sosial," ujar akun tersebut.

"Saya juga mengaku kesalahan saya, dan saya tidak akan mengulangi kesalahan ini lagi. Mohon maaf merusakan antusiasme kalian. Sekali lagi saya mohon maaf,"


****************************

Sempet rame dan pada norak2 semua antusiasnya
Gak taunya di prank sama orang kurang kerjaan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Logika aja lagi pandemi gini ngapain juga Subway buka cabang disini, mereka aja pernah sampe nutup 1000 cabang nya dalam setahun
Diubah oleh yurikaede 03-12-2020 09:45
ladies.hunter01
anomadeni
haidar057
haidar057 dan 34 lainnya memberi reputasi
35
9.2K
168
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.