Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
124
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e272f5cf0bdb24133167e0d/10-cara-kucing-menyatakan-suka-atau-cinta-kepada-pemiliknya
Meski kucing sering melakukan hal yang menyebalkan seperti menjatuhkan barang, cuek ketika dipanggil dan lain sebagainya, namun tetap saja banyak orang yang suka dengan kucing. Pokoknya jangan marah dulu sama kucing. Karena siapa tahu saja itu salah satu cara kucing kalian untuk menyatakan perasaan suka alias cinta pada kalian.
Lapor Hansip
22-01-2020 00:05

10 Cara Kucing Menyatakan Suka Atau Cinta Kepada Pemiliknya

Past Hot Thread
Quote:
10 Cara Kucing Menyatakan Suka Atau Cinta Kepada Pemiliknya
Meski kucing sering melakukan hal yang menyebalkan seperti menjatuhkan barang, cuek ketika dipanggil dan lain sebagainya, namun tetap saja banyak orang yang suka dengan kucing.
Nah... pernah tidak sih kalian merasa kesal dengan tingkah laku kucing peliharaan kalian...???
Jika iya, maka kalian jangan marah dulu ya gansis.
Karena siapa tahu saja itu salah satu cara kucing kalian untuk menyatakan perasaan suka alias cinta pada kalian.
emoticon-Imlek
Oleh karena itu, maka pada kesempatan thread kali ini saya akan berbagi informasi tentang 10 cara kucing menyatakan suka atau cinta kepada pemiliknya.
Cara-cara apa sajakah yang dilakukan kucing tersebut...???
Yuk, mari langsung saja simak informasinya dibawah ini, yaitu :

1. Memijat
Quote:
Pernahkah kalian melihat kucing kalian tiba-tiba menjadi pemijat.
Memang sih pijatan yang dilakukan kucing pastinya tak seperti pijatan manusia.
Tapi kalian cukup merasakan bahwa kucing kalian memijat badan kalian yang tak begitu keras dan tidak begitu lembut juga.
Intinya kalian masih bisa merasakan badan kalian sedang dipijat olehnya.
Hem.. kalian boleh percaya atau tidak sih.
Namun hal tersebut adalah tanda bahwa kucing tersebut cinta pada kalian.
Ketika kalian sedang duduk santai atau berbaring, kemudian kucing kalian naik ke atas dan mulai memijat, maka nikmati saja momen tersebut.
Karena itu adalah momen yang sangat berharga dan jarang-jarang kucing menyatakan rasa cintanya kepada orang yang mereka suka.

2. Menunjukkan Perut
Quote:
Bagi kucing, perut adalah bagian tubuh mereka yang vital setelah leher.
Karena jika mereka diserang di bagian vital ini, maka nyawa mereka bisa terancam.
Oleh karena itulah kucing berusaha semaksimal mungkin untuk menutupi dan melindungi bagian tubuh mereka yang vital ini.
Kucing akan berusaha sebisa mungkin untuk melindungi bagian perut mereka terhadap serangan hewan lain.
Akan tetapi, ketika kucing kalian justru menunjukkan perut mereka kepada kalian, maka itu tandanya mereka percaya pada kalian dan aman pada kalian.
Rasa percaya itu akan melebihi rasa sukanya kepada kalian.
Ya memang sih cinta butuh rasa saling percaya hehehehe.

3. Mengeong
Quote:
Perlu kalian ketahui bahwa jarang sekali kucing mengeong.
Bahkan dengan sesama kucing saja mereka jarang sekali mengeong.
Hanya ketika sedang berkelahi saja kucing akan mengeong dengan sangat keras ditambah dengan posisi tubuh yang siap menyerang.
Pada manusia, kucing juga mengeong, tapi dengan cara yang berbeda.
Kucing menggunakan bahasa khusus ketika berinteraksi dengan manusia yang mereka suka.
Ya, mereka memang tetap mengeong, akan tetapi tidak sekeras ketika mereka sedang berkelahi dengan kucing lain.
Ketika berbicara kepada orang yang ia suka, kucing akan mengeong dengan nada yang lebih rendah.

4. Menggigit
Quote:
Banyak orang yang memilih kucing sebagai hewan peliharaan karena mereka lucu.
Masa kucing sedang lucu-lucunya adalah ketika mereka masih anak-anak.
Jika mereka sudah dewasa, kadang mereka malah menjadi menyebalkan.
Mungkin satu hal yang membuat orang sebal dengan kucing adalah ketika mereka sedang menggigit tangan atau kaki kalian.
Sebelum menganggap kucing kalian sebagai kucing yang nakal, kalian harus lebih dahulu mengetahui tentang gigitan kucing.
Apalagi kalau kucing menggigit dengan jentel atau tidak terlalu keras, maka kalian tidak perlu langsung marah ya gansis.
Karena itu hanya salah satu tanda kucing mencintai kalian.
Bagi kalian mungkin hal tersebut akan terasa sedikit sakit, akan tetapi kucing tidak sadar akan hal itu.
Lagi pula, memang cinta bisa menyakitkan bukan gansis hehehehe.

5. Menjilat
Quote:
Pasti di antara kalian sudah banyak yang melihat video anjing menjilat pemiliknya diberbagai platform.
Ya, menjilat adalah salah satu cara yang dilakukan anjing untuk mengungkapkan rasa sayang mereka kepada pemiliknya.
Dan ternyata bukan hanya anjing saja, namun kucing juga melakukan hal yang sama pada manusia yang mereka suka, terutama kepada pemiliknya.
Apabila kucing kalian menjilati tangan atau wajah kalian, maka jangan langsung marah.
Karena hal itu memang salah satu cara dari kucing untuk mengungkapkan rasa sayang mereka.
Ya, anggap saja kalian adalah orang yang beruntung.
Apalagi mengingat kucing jarang melakukan hal demikian.
Karena memang hanya orang yang benar-benar mereka sayang baru mereka mau menjilatnya.

6. Ekor Yang Naik
Quote:
Kalian ingin tahu apakah kucing peliharaan kalian suka terhadap kalian...???
Ternyata ada beberapa sinyal yang mereka berikan.
Dan tentunya kalian sebagai pemilik dari kucing tersebut harus peka terhadap sinyal yang mereka berikan tersebut.
Salah satu sinyal kucing tertarik pada seseorang adalah, kalian cukup perhatikan gerakan ekornya saja.
Perhatikan ekor mereka apakah tetap diam atau bergerak gerak.
Karena gerakan ekor kucing bisa menjadi penanda mood dari si kucing tersebut.
Apabila sedang takut atau merasa terancam, maka biasanya ekor kucing akan terlihat tegang dan tubuhnya sedikit melengkung.
Namun apabila kucing merasa nyaman atau tertarik dengan seseorang, maka ekor mereka biasanya akan bergerak dengan perlahan ditambah dengan ujung ekornya yang sedikit melengkung.

7. Mengikuti Kalian Kemanapun
Quote:
Ketika kucing peliharaan kalian mulai mengikuti kemanapun kalian pergi, entah itu ke kamar tidur, ke ruang tamu, sedang naik turun tangga atau bahkan ke kamar mandi, maka kalian tidak perlu kesal ketika kucing mulai mengikuti kalian.
Karena hal tersebut merupakan tanda kucing peliharaan kalian itu cinta pada kalian.
Ketika sedang sayang pada seseorang, maka kucing biasanya ingin selalu berada dekat orang yang ia suka.
Nah... sekarang kalian sudah tahu bahwa ketika kucing mulai mengikuti kalian kemanapun itu, berarti kalian adalah sosok yang berarti bagi si kucing tersebut.
Kalian tidak perlu lagi merasa kesal, dan hal ini harusnya membuat kalian senang.
Memang kucing adalah hewan peliharaan yang unik, karena itulah mereka menyatakan rasa sayang mereka dengan cara yang unik juga.

8. Mengedipkan Mata
Quote:
Pada manusia, mengedipkan mata bisa menjadi tanda sedang menggoda seseorang atau bisa juga karena sedang kelilipan.
Namun, kucing juga bisa mengedipkan mata secara perlahan.
Memang sih mereka tidak bisa mengedipkan salah satu mata layaknya manusia.
Akan tetapi, kedipan kucing ini memiliki makna yang berbeda dengan manusia.
Kucing biasanya tidak akan lama-lama melakukan kontak mata dengan hewan lain atau manusia.
Namun, ketika sedang melihat seseorang yang ia suka, maka kucing malah bisa menatap mata orang yang ia suka dalam waktu yang lama.
Selain menatap dalam jangka waktu yang lama, tanda kucing tertarik pada kalian adalah dengan berkedip secara perlahan.

9. Purr Atau Mendengkur
Quote:
Pernahkah kalian mendengar kucing kalian mengeluarkan suara seperti dengkuran...???
Memang kucing melakukannya tidak sering sih, dan hanya beberapa kali saja.
Kucing mengeluarkan suara purr atau dengkuran ini kadang juga dilakukan ketika bersama dengan seseorang.
Apa maksud dari purr atau dengkuran kucing tersebut...???
Nah... sebenarnya ketika kucing mengeluarkan suara seperti dengkuran atau purr, maka itu tandanya kucing kalian sedang merasa bahagia.
Beberapa kucing mendengkur ketika mereka sedang menyusui bayi atau ketika ingin menenangkan diri.
Dengkuran yang dilakukan pada manusia menandakan bahwa mereka sedang senang dan sayang pada kalian.

10. Membawakan Hadiah
Quote:
Ketika kalian suka atau sayang pada seseorang, maka salah satu hal yang mungkin kalian lakukan adalah pasti memberi orang tersebut hadiah bukan...???
Dan hadiah yang kalian berikan tentu pastinya sesuatu yang mereka sukai.
Nah... dan ternyata kucing juga seperti itu loh gansis.
Ya, meskipun mereka hanya hewan peliharaan, ternyata mereka memiliki sifat yang sama ketika mereka merasa sayang terhadap pemiliknya.
Kucing akan memberikan hadiah kepada pemiliknya.
Akan tetapi, hadiah yang mereka berikan pastinya bukan hal yang akan kalian suka.
Karena mereka adalah hewan, maka mereka tentu tidak tahu apa itu mainan, boneka dan lain sebagainya yang mungkin kalian akan suka.
Oleh sebab itu, kebanyakan kucing berikan adalah benda-benda Absolut.
Contohnya seperti bangkai kucing, bangkai burung dan lain sebagainya yang mungkin terlihat menjijikkan buat manusia.
Akan tetapi, kalian tak perlu kesal.
Karena mereka memberikan hadiah tersebut, disebabkan karena mereka sayang kepada pemiliknya.

Quote:
Nah... agan sista sudah pada tahu kan tentang 10 cara kucing menyatakan suka atau cinta kepada pemiliknya...???
Oh ya... jika ada dari agan sista yang suka pelihara kucing, maka semoga thread kali ini bermanfaat ya bagi agan dan sista semua.
Terimakasih.

10 Cara Kucing Menyatakan Suka Atau Cinta Kepada Pemiliknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mapaygawir dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
10 Cara Kucing Menyatakan Suka Atau Cinta Kepada Pemiliknya
20-02-2020 15:51
wah ada semua di kucing adik ane yang RIP gan, dulu adik ane punya kucing hitam, nurut banget, suka jilat2 ane gan, trus tidur di kepala kadang di badan ane, suka main sama ane, kalau jalan2 keliling komplek selalu ikut, dipanggil lansung datang, mengenang banget gan.


mati karena di lindes mobil kepalanya hancur, namanya kucing hitam kalau malam ga keliatan, kucing paling setia yang selama ane kenal kucing
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
10 Cara Kucing Menyatakan Suka Atau Cinta Kepada Pemiliknya
25-02-2020 09:23
Pernah tuh dibawain tikus sama kucing tetangga emoticon-Takut
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
10 Cara Kucing Menyatakan Suka Atau Cinta Kepada Pemiliknya
06-03-2020 23:25
Adopsi Kucing

assalamualaikum agan
bagi yang mau menghibahkan kucing nya ras apapun (diutamakan anggora) saya siap menampung. karena sedang ingin melihara untuk teman bermain

bagi yang berminat bisa langsung PM aja gan (saya siap memberi mahar maks 200 rb)
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
10 Cara Kucing Menyatakan Suka Atau Cinta Kepada Pemiliknya
23-03-2020 14:02
wah, kirain pas si oceng gigit aku, dia naqal emoticon-Mad
aku lagi ngegame juga digangguin emoticon-Mad
kalo bobok suka dengkur emoticon-Mad
10 Cara Kucing Menyatakan Suka Atau Cinta Kepada Pemiliknya

makasihh gan atas tritnya yg bagus emoticon-Wow
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
10 Cara Kucing Menyatakan Suka Atau Cinta Kepada Pemiliknya
23-03-2020 14:03
oiya, si endut juga ngintilan, aku mandi ato ke ke toilet pasti ikutin, nungguin depan pintu sambil guling-guling emoticon-Frown
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
10 Cara Kucing Menyatakan Suka Atau Cinta Kepada Pemiliknya
23-03-2020 15:01
Quote:Original Posted By goonerettekw
wah, kirain pas si oceng gigit aku, dia naqal emoticon-Mad
aku lagi ngegame juga digangguin emoticon-Mad
kalo bobok suka dengkur emoticon-Mad
10 Cara Kucing Menyatakan Suka Atau Cinta Kepada Pemiliknya

makasihh gan atas tritnya yg bagus emoticon-Wow


Kucing jenis apa sis? emoticon-Wowcantik
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
10 Cara Kucing Menyatakan Suka Atau Cinta Kepada Pemiliknya
23-03-2020 18:24
waduh ane alergi kucing dalam artian gak suka mgkn selera yaa.
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
10 Cara Kucing Menyatakan Suka Atau Cinta Kepada Pemiliknya
17-04-2020 12:07
Quote:Original Posted By indriketaren
sama gan.... salam pecinta kucing heheheh


Hidup Kucing...
emoticon-Merdeka
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
10 Cara Kucing Menyatakan Suka Atau Cinta Kepada Pemiliknya
17-04-2020 12:08
Quote:Original Posted By indriketaren
emoticon-Keep Posting Gan


Berjuang demi kucing...
emoticon-Merdeka
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
10 Cara Kucing Menyatakan Suka Atau Cinta Kepada Pemiliknya
18-04-2020 06:28
Quote:Original Posted By indriketaren
hehehehe.... salam pecinta kucing


Empuss entuh sesuatu bingits deh...
emoticon-Peluk
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
10 Cara Kucing Menyatakan Suka Atau Cinta Kepada Pemiliknya
18-04-2020 06:29
Quote:Original Posted By indriketaren
hahahhaha.... mantap mantap


Jadikan mantap sebagai gaya hidup Gan...
emoticon-Goyang
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
10 Cara Kucing Menyatakan Suka Atau Cinta Kepada Pemiliknya
18-04-2020 14:24
Quote:Original Posted By indriketaren
hahahha... pasti gan heheheh


Selamat sore Gan...
emoticon-Ultah
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
10 Cara Kucing Menyatakan Suka Atau Cinta Kepada Pemiliknya
19-04-2020 04:46
Quote:Original Posted By indriketaren
sore juga aganku hehehehhe


Hai Hai Hai Gan... Selamat pagi...
emoticon-Ultah
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
10 Cara Kucing Menyatakan Suka Atau Cinta Kepada Pemiliknya
20-04-2020 10:22
Quote:Original Posted By indriketaren
wadau... aktif selalu ya gan heheheh


Adalah sebuah keharusan Gan...
10 Cara Kucing Menyatakan Suka Atau Cinta Kepada Pemiliknya
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
10 Cara Kucing Menyatakan Suka Atau Cinta Kepada Pemiliknya
20-04-2020 22:47
ucul semua kucingnya emoticon-Cipok
Diubah oleh queenyza
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
10 Cara Kucing Menyatakan Suka Atau Cinta Kepada Pemiliknya
26-11-2020 00:11
kucing gua ngeong bukan karna menyatakan suka, tapi karna laper aja dia tu, minta makan
0 0
0
10 Cara Kucing Menyatakan Suka Atau Cinta Kepada Pemiliknya
05-12-2020 19:10
Nyaris 10 10nya pernah gw lakuin jg ke...



bokin gw... emoticon-Malu


jgn2 gw belajar dr kucing gw ya..? emoticon-No Hope
0 0
0
10 Cara Kucing Menyatakan Suka Atau Cinta Kepada Pemiliknya
05-12-2020 22:36
emoticon-Sundul
0 0
0
10 Cara Kucing Menyatakan Suka Atau Cinta Kepada Pemiliknya
06-12-2020 14:36
masih aktif kan tritnya..

ane mau tanya kl beli hairdryer buat kucing di toko apa ya??

capek jg ngandukin gak kering2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
10 Cara Kucing Menyatakan Suka Atau Cinta Kepada Pemiliknya
15-01-2021 17:10
Di geragot sakit banget

Sampe kaget pula
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Anime & Manga Haven
hilangnya-jam-tayang-anime
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Supranatural
batu-akik
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia