• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Ganas, Mobil Pribadi ini Ketangguhannya Sejajar dengan Kendaraan Militer

KarjoKare
TS
KarjoKare
Ganas, Mobil Pribadi ini Ketangguhannya Sejajar dengan Kendaraan Militer

Ngomongin mobil dengan bodi yang kokoh dan kuat, gak melulu berkaitan dengan mobil militer. Mobil pribadi pun ternyata ada yang dibentuk dengan desain yang kokoh dan tangguh. Bahkan ketangguhannya bisa disejajarkan kendaraan militer. Berikut ini beberapa mobil pribadi yang ketangguhannya selevel dengan kendaraan militer:

INKAS Mercedes – Benz AMG G63


Sekilas mobil ini sangat mirip dengan G63 AMG yang versi biasa, namun ternyata keduanya memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Mobil ini merupakan produksi INKAS yang merupakan produsen teknologi militer khusus untuk modifikasi mobil – mobil biasa. Karena telah mendapat upgrade dari INKAS, mobil ini mampu menahan peluru senapan mesin kaliber 7,62 mm.

Texas Armoring Mercedes – Benz G63 AMG 6x6


Dibanding yang versi biasa, Mercedes – Benz G63 AMG memliki jumlah roda yang lebih banyak, yakni enam roda. Mobil ini khusus dibikin oleh perusahaan Texas Armoring dengan menggunakan bahan B6+ grade armory, yang mampu menahan peluru senapan mesin berkaliber 7,6 mm.

Conquest Knight XV


Mobil keluaran produsen otomotif Conquest ini masuk kategori SUV. Desain eksteriornya sangat sangar, tak seperti SUV pada umumnya. Kesangaran mobil ini mulai dari bodi, kaki-kaki, hingga ban dan velg yang digunakan. Uniknya, interior mobil ini sama sekali berbeda 180 derajat dengan tampilan luar. Interiornya didesain sangat mewah, bisa membuat penggunanya lupa kalau sedang menggunakan mobil anti peluru. Mobil ini kebal terhadap serangan peluru berkaliber besar, dan mengusung mesin V10 berkapasitas 6.800cc yang mampu menghasilkan tenaga 300hp.

Rezvani (Tank, Tank X, dan Tank Military)


Memiliki nama Tank, bukan berarti mobil ini tergolong tank GanSis. Mobi ini masuk ke segmen SUV. Mobil ini dibikin oleh produsen otomotif Razvani. Mobil ini mampu menahan guncangan dari EMP (Electromagnetic Pulse) yang merupakan salah satu senjata pelumpuh berbahaya. Selain mampu menahan EMP, mobil ini juga mempunyai teknologi untuk thermal night vision. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk melihat berbagai objek dalam gelap melalui tingkat suhu.

Mobil ini mengusung mesin V8 6.400cc menghasilkan tenaga hingga 500hp dan seri termewahnya yakni Tank Military menghasilkan tenaga hingga 1000hp.


indramamothdhinyzfrntien212700
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
8.2K
118
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.6KThread13.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.