GuinesshaAvatar border
TS
Guinessha
Apakah Ini Adalah Kuburan Manusia Gay Pertama Didunia?

emoticon-Hot NewsYukk Simakk...

emoticon-HaiHallo agan semua, so kali ini gue mau bahas tentang manusia gay yang mungkin menjadi manusia gay pertama yang pernah ditemukan dalam sejarah. Kalo gitu langsung aja kita bahas.

Para arkeolog di Republik Ceko telah menemukan kuburan yang mungkin merupakan sisa-sisa pria homoseksual atau transgender tertua yang pernah ditemukan. Tubuh prasejarah berasal dari zaman Tembaga atau 2900 hingga 2500 tahun yang lalu dan dimakamkan dengan cara yang biasanya diperuntukkan bagi wanita.

Dalam kuburan tersebut ditemukan kerangka jantan di sisinya menghadap ke timur dan dikelilingi oleh kendi domestik, benda yang sebelumnya hanya terlihat di kuburan perempuan. Sebuah wadah oval berbentuk telur biasanya dikaitkan dengan penguburan wanita juga ditemukan di kaki kerangka.


Orang-orang pada masa itu dimakamkan dengan senjata kapak perang dari batu dan pisau batu tidak ada yang ditemukan di kuburan Ceko. Ini menyimpulkan bahwa kuburan tersebut mewakili "salah satu kasus paling awal dari apa yang dapat digambarkan sebagai 'transeksual' atau 'kuburan gender ketiga' di Republik Ceko." Tapi tidak semua orang begitu yakin.

Homoseksualitas, seperti yang dipikirkan orang Barat hari ini, datang dengan banyak beban sosial tambahan yang tidak akan beresonansi sama sekali dengan manusia prasejarah. Ini menunjukkan pada contoh "transformasi gender" di sebagian besar masyarakat kuno. Beberapa suku asli Amerika misalnya memiliki ruang untuk tujuh jenis kelamin yang berbeda.


Laki-laki dalam banyak budaya sepanjang sejarah telah menempati semacam ruang liminal antara dua jenis kelamin: Mereka akan berpakaian dan bertingkah laku seperti wanita, tetapi perilaku itu tidak ada hubungannya dengan orientasi seksual mereka atau dengan siapa mereka tidur. 

Memang, beberapa menarik kenyamanan dalam kekekalan yang tampaknya menyarankan tentang manusia  atau bahkan sekadar hewan  alam.

"Homoseksualitas ditemukan di banyak spesies lain dari bebek hingga simpanse serta di banyak budaya di mana orang diizinkan untuk mengekspresikannya. Di beberapa masyarakat bahkan dirayakan seperti Navajo di mana lesbian diyakini pernah hidup. hubungan khusus dengan dunia spiritual". Jadi ada banyak alasan untuk berpikir bahwa beberapa nenek moyang kita gay.

 
Sumber Referensi : Pandangan pribadi dan Dari Sini
Sumber Gambar : Google Image
emoticon-2 Jempol


Terimakasih udah pada baca


akunkubaik
tetiga
tetiga dan akunkubaik memberi reputasi
2
2.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.