• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Seru! Gadis Ini Mandi dan Hujan-hujanan di Parit, Siapa yang Dulu Kayak Gini?

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Seru! Gadis Ini Mandi dan Hujan-hujanan di Parit, Siapa yang Dulu Kayak Gini?


Main hujan-hujanan dan mandi di parit sangat seru, siapa yang pernah kayak gadis ini dulu? Simak selengkapnya!



Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Kali ini ane bakal bahas tentang seorang gadis lagi hujan-hujanan dan menyeburkan diri ke parit. Nyebur maksudnya mandi gitu lho gansis hehe.

Baca juga: Wanita hobi basah-basahan. Bahkan sebelum tidur, Kaki dan celananyapun basah

Musim hujan merupakan momen dimana curah hujan tinggi dibandingkan dengan hari biasanya. Musim hujan membuat segalanya menjadi basah, becek, namun untuk tumbuhan menjadi segar. Hujan juga bisa menyebabkan banjir apabila intensitas nya tinggi.

Quote:


Dulu masih kecil, kalau hujan adalah momen paling seru dan bahagia. Karena kita akan mandi hujan-hujanan bareng teman-teman ya gansis. Dulu pernah kan kayak gini? Hehe. Ane dulu paling suka kalau hujan-hujanan sambil main sepakbola. Wuih seketika mainnya sambil ketawa ketiwi seru haha.

Gak pandang usia, mandi hujan-hujanan gini emang disukai anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa. Itu bagi yang mampu ya gansis. Kalau orang tua jarang, bahkan gak ada. Karena bahaya nanti kalau masuk angin atau kenapa-kenapa kan.

Quote:


Seperti gadis ini, ia terlihat sangat bahagia menikmati basah-basahan ditengah hujan tanpa ragu dan malu. Bahkan ia terlihat melompat terjun ke parit bersama seorang anak yang sudah terjun duluan. Waduh mbak hati-hati ntar kenapa-kenapa lho hehe.

Berdasarkan video yang ane ambil dari akun instagram bernama @jowowaton, menunjukkan keseruan dan kebahagiaan seorang gadis muda berkerudung tengah basah hujan-hujanan. Gadis ini bahkan melompat terjun ke parit yang airnya sudah meluap. Seru sekali ya jadi pengen.

Quote:


Quote:


Hujan-hujanan seperti ini membuat kita larut dan lepas dalam keseruan ya gansis. Cocok buat yang lagi galau ditinggal nikah mantan kayak ane nih wkwk. Rasanya kalau main hujan-hujanan gitu kita bisa lepas dari beban pikiran ya gansis. Yah walaupun hanya sesaat yang penting sudah rileks.

Kalau ane dulu hujan-hujanan nya sampil sepakbola tuh gansis. Agan yang pernah juga cung angkat tangan! Hehe. Sepakbola tak pernah seseru saat mainnya sambil hujan-hujanan. Sumpah. Rasanya skill bisa nambah kayak messi, suara berasa bertambah nyaring karena teriak-teriak, pokoknya lepas deh hehe.

Quote:


Hal semacam ini masih wajar ya gansis. Kalau ada gansis mau mandi hujan-hujanan bareng anak-anak misalnya, gak ada masalah menurut ane. Selagi masih sopan dan bertata krama. Maksudnya jangan juga hujan-hujanan sambil telanjang kan gak bagus hehe.



Sumber: Opini Pribadi
Referensi & gambar: 1&2
@abdulqadirz©2020
Diubah oleh abdulqadirz 05-12-2020 00:18
ushirota
maleo.pejuang
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
6.6K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.