Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc37f48af7e93293b6a5df5/dua-sosok-di-pemakaman
Pemakaman, tempat terkahir manusia yang sudah meninggal. Tempat ini sudah pasti menjadi tempat yang selalu disinggahi makhluk-makhluk astral. Baik itu mbak kunti, om wowo, poci, dan masih banyak lagi. Bahkan jin-jin qorin yang menyerupai orang yang udah ga ada pun ikut muncul di pemakaman. Tapi ane ga akan bahas mereka semua, ane akan fokus ke beberapa sosok yang ane jumpai saat berziarah ke makam
Lapor Hansip
29-11-2020 18:00

DUA SOSOK DI PEMAKAMAN

Past Hot Thread
icon-verified-thread
DUA SOSOK DI PEMAKAMAN

Jumpa lagi di cerita horor ane...
Sebelumnya ane sampaikan, apa pun yang ane tulis dalam cerita ini, semua berdasarkan pengalaman ane. Percaya atau tidak adalah hak para pembaca. Di sini ane hanya ingin berbagi cerita pengalaman yang berhubungan dengan alam lain.

Di thread ane kali ini, ane akan menceritakan makhluk gaib yang ada di area pemakaman terbesar di kota ane.

Pemakaman, tempat terkahir manusia yang sudah meninggal. Tempat ini sudah pasti menjadi tempat yang selalu disinggahi makhluk-makhluk astral. Baik itu mbak kunti, om wowo, poci, dan masih banyak lagi. Bahkan jin-jin qorin yang menyerupai orang yang udah ga ada pun ikut muncul di pemakaman. Tapi ane ga akan bahas mereka semua, ane akan fokus ke beberapa sosok yang ane jumpai saat berziarah ke makam Alm. Ayah.

Pada saat ane dan keluarga ziarah ke makam Alm. Ayah, ane ngeliat beberapa sosok tak jauh dari tempat peristirahatan Alm. Ayah. Sosok-sosok itu bukan mbak kunti, om wowo, atau pun poci. "Mereka" adalah sosok-sosok yang menyerupai manusia yang telah meninggal dan dimakamkan di pemakaman itu.

DUA SOSOK DI PEMAKAMAN
foto tempat Alm. Ayah di makamkan (salah satu TPU terbesar di kotaku)

Ane menatap "mereka", ada 2 sosok yang jadi perhatian ane, semuanya laki-laki. Satu terlihat tua dan kurus. Satunya lagi paro baya, mungkin sekitar usia 50an, kurang lebih segitu, tapi entah mengapa ane merasakan ada rasa kesepian pada sosok paro baya ini.

Ane akan menceritakan satu persatu yaa...

Awal yang ane jumpai adalah sosok laki-laki tua itu. Dia mengajak ane berkomunikasi, dalam sekejap, sosok tua itu memperlihatkan seluruh keluarganya yang sedang duduk bersama di sebuah ruangan, sepertinya ruang keluarga. Di situ ane juga lihat ada satu orang pengacara sedang membacakan surat wasiat dari kakek tua ini.

Belum selesai dibacakan semua, keluarga ini saling menuduh dan menghujat. Mereka berteriak-teriak dan saling melotot. Mereka sudah lupa dengan yang namanya keluarga, lupa dengan status adik atau kakak. Mereka seperti memperebutkan harta warisan yang ditinggalkan sosok kakek tua itu. Tidak ada yang mau mengalah atau menerima apa yang sudah menjadi bagiannya masing-masing.

Sedih liatnya, tapi ane tidak tau kapan terjadinya situasi ini. Sepertinya sudah lamaa. Sekitar tahun 96-an. Lagi pula ane ga bisa nengok ke makam kakek itu. Ane pergi bersama keluarga, ga enak juga sama keluarga, hahahaha...

Tak jauh dari sosok kakek tua itu, ada sosok laki-laki paro baya. Wajahnya lusuh, terlihat begitu kusut dan sedih. Ada rasa kesepian yang begitu dalam pada diri sosok paro baya itu. Saat menatap ke arahnya, sekilas ane mendengar kata "DOA...DOA".

DUA SOSOK DI PEMAKAMAN
HANYA CONTOH SOSOK PARO BAYA, GAMBAR HANYA UNTUK PEMANIS AJA YAAK... HAHAHAHA

Ane tak menghiraukan sosok paro baya itu, dan terus melanjutkan berjalan ke arah makam Alm. Kakek ane yang tak jauh dari makam Alm. Ayah. Tapi ane merasakan sosok itu mengikuti ane, dan ane untuk kedua kalinya mendengar kata "DOA... DOAA... DOAA".

"Apa minta di doakan yaa nih sosok?", gumamku...
Sosok itu hanya mengucap "Aku tidak pernah mendapatkan doa".
Entah apa yang terjadi pada sosok paro baya itu semasa hidupnya. Sehingga dia tidak mendapatkan doa sama sekali. Ane juga ga bisa nengok ke tempat dia di makamkan.

Ane juga ga bisa untuk percaya 100% pada kedua sosok itu, lantaran bagaimana pun juga mereka jin qorin, yang bisa saja menunjukkan tipu muslihatnya. Tapi ane tetap akan memberikan doa yang terbaik buat dua sosok itu dan seluruh penghuni makam.

Karena memang doa dari kita yang masih hidup bisa membantu "mereka" untuk mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan, walaupun kita bukan sanak saudara, tapi kita tetap mempunyai ikatan sebagai sesama muslim atau sesama makhluk hidup.

Okeeh...
Sampai disini dulu cerita ane, gan-sis...
Sampai jumpa di threadku yang lain

Terimakasih...
emoticon-Peluk


GADIS KORBAN TUMBAL
https://kask.us/iHDlK
MASUK KE ALAM GAIB
https://kask.us/iHB5Q
WAKTU YANG BERBEDA (Alam Gaib Dan Alam Dunia)
https://kask.us/iHAOF
MEREKA
https://kask.us/iHze2
PEDANG SAMURAI
https://kask.us/iHFrB
ENERGI NEGATIF
https://kask.us/iHHad
GADIS KECIL
https://kask.us/iHI0S
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minakjinggo007 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
DUA SOSOK DI PEMAKAMAN
29-11-2020 20:01
Buat yang sudah meninggal, sedang meninggal dan sudah meninggal.. Al Fatihah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhanikapuas dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
DUA SOSOK DI PEMAKAMAN
01-12-2020 16:19
Jd klo kata emak ane ada 2 jenis makhluk halus, ada jin ada arwah, jin yg bisa meniru apapun klo arwah ya arwah aja .. gtulah kata emak ane
profile-picture
profile-picture
bang.armen dan tazqi12 memberi reputasi
2 0
2
DUA SOSOK DI PEMAKAMAN
03-12-2020 07:59
didoakan aja gan supaya dia mendapat kedamaian. gak ada ruginya juga kalo kita berbuat baik kepada semua makhluk
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan tazqi12 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
DUA SOSOK DI PEMAKAMAN
04-12-2020 20:25
btw lo bisa liat gan?
gue juga kadang begitu, klo ada setan yg nyamperin pasti dia flash back gue ke kejadian semasa hidup dulu... kadang klo misal gue contohnya pergi ke kota tua jakarta, gue sering liat kejadian masa lalu yg kadang bikin gue NGERI setelah liat kejamnya mereka dibantai pribumi oleh belanda di area kota tua jakarta jaman duluemoticon-Takut
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
aku-mencintai-bandot-tua
Heart to Heart
apakah-ini-cinta
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia