News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
248
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc9fa4488b3cb47114adb31/habib-rizieq-ngegas-lagi-jokowi-takut-dialog-beraninya-main-lapor-terus
Suara.com - Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus Habib Rizieq Shihab kesal permintaannya berdialog dengan Presiden Jokowi ditolak Istana Kepresidenan. Bahkan Habib Rizieq juga ingin berdialog dengan Kepolisian Indonesia dan Panglima TNI. Habib Rizieq menyatakan ingin mengobrol dua arah dengan Presiden Jokowi. Bahkan berdialog selama 24 jam penuh. Habib Rizieq m
Lapor Hansip
04-12-2020 15:58

Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!

Quote:Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!

Suara.com - Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus

Habib Rizieq Shihab kesal permintaannya berdialog dengan Presiden Jokowi ditolak Istana Kepresidenan. Bahkan Habib Rizieq juga ingin berdialog dengan Kepolisian Indonesia dan Panglima TNI.

Habib Rizieq menyatakan ingin mengobrol dua arah dengan Presiden Jokowi. Bahkan berdialog selama 24 jam penuh.

Habib Rizieq menyatakan bahwa tidak ada alasan Jokowi tolak berdialog, karena Habib Rizieq bukan pemberontak.

Habib Rizieq pun menjelaskan dirinya bukan musuh polisi, musuh pemerintah dan musuh tentara.

“Kami bukan pemberontak, musuh pemerintah, musuh tentara, atau musuh polisi. Kami hanya ingin menyuarakan suara rakyat yang selama ini terpendam di jiwa masyarakat Indonesia,” kata Habib Rizieq, Jumat (4/12/2020).

“Sampai hari ini, saya masih mengajak pemerintah, apakah itu Presiden Jokowi, Ibu Megawati, Bapak Kapolri, atau Bapak Panglima TNI. Kami siap untuk dialog 24 jam. Pagi, siang, atau malam, kami siap. Anda perlu berdialog dengan kami. Ayo kita berdialog,” ujar Habib Rizieq.

Namun bukannya dialog, Habib Rizieq merasa malah dipanggil polisi untuk kasus pelanggaran protokol kesehatan pernikahan anaknya beberapa pekan lalu.

“Kita sudah tawarkan dari kemarin-kemarin, tapi mengapa mereka tidak berani berdialog. Beraninya main lapor-laporan terus, ya apa boleh buat, saya terpaksa terima surat cinta mereka,” sambungnya.

Sebelumnya, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Donny Gahral Adian mengaku, pihaknya tak pernah menghalang-halangi pertemuan Habib Rizieq dengan Presiden Jokowi. Akan tetapi, untuk berdialog empat mata sebaiknya tak perlu. Sebab, kata dia, diskusi tersebut tak akan berlangsung sesuai harapan.

“Pertama, tidak ada yang menghambat (presiden berdialog dengan Habib Rizieq). Kemudian yang kedua berdialog untuk apa?” tutur Donny kepada Suara, baru-baru ini.

“Tidak bisa (Jokowi) berdialog dengan orang yang tidak bisa menggunakan akal sehatnya, yang ada caci maki, cacian dan umpatan-umpatan kotor, itu kan bukan level presiden berdialog dengan orang semacam itu,” tambahnya.

Lebih lanjut, Donny menambahkan, pihaknya hanya mau membuka gerbang dialog dengan tokoh-tokoh agama yang memiliki integritas serta kadar keilmuan tinggi. Sebab dengan begitu, proses tukar pikiran bakal berlangsung baik, tanpa ada umpatan atau perkataan yang tak perlu.

“Presiden berdialog dengan Buya Syafii Ma’rif Prof Azyumardi Azra, Kyai Said Aqil Siradj itu bisa, karena mereka orang-orang terdidik dengan integritas yang tinggi. Tapi dengan Habib Rizieq mau bicara apa, kalau isi mulutnya umpatan fitnah, jadi tidak perlu didialogkan,” kata dia.

https://www.suara.com/news/2020/12/0...r-terus?page=2


Ayo bib tes swab dulu mungkin pak pres masih jaga2 emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 30 lainnya memberi reputasi
31
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 10
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:20
pungguk merindukan bulan
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan TUPAIKABEL memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:22
Quote:Original Posted By loveluv
Ayo bib tes swab dulu mungkin pak pres masih jaga2 emoticon-Belgia


Gimana mau dialog, ente aja gak mengakui pemerintahan Jokowi bib emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:23
... Wahai manusia, sesungguhnya yang membinasakan orang-orang sebelum kalian adalah jika ada orang yang mulia (memiliki kedudukan) di antara mereka yang mencuri, maka mereka biarkan (tidak dihukum), namun jika yang mencuri adalah orang yang lemah (rakyat biasa), maka mereka menegakkan hukum atas orang tersebut. Demi Allah, sungguh jika Fatimah binti Muhammad mencuri, aku sendiri yang akan memotong tangannya’” (HR. Bukhari no. 6788 dan Muslim no. 1688).


Kakek buyut ente sendiri nih bib yg ngomong.. emoticon-Malu (S)
kaga ada istilah dialog/damai dalam penegakan hukum.. emoticon-Malu (S)

Dasar cucu ga tau diri.. emoticon-Mad (S)

emoticon-Blue Guy Bata (L)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:29
Ngapain dialog sama ampas
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan TUPAIKABEL memberi reputasi
2 0
2
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:30
saya yakin bapak ini gak akan mati sampe klian pegel wkkkk
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan TUPAIKABEL memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:30
Mungkin bibib pengen dapat hadiah sepeda dari pak joko
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:31
Mencoba menaikkan harga.
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan TUPAIKABEL memberi reputasi
2 0
2
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:33
organisasinya apa? resmi nggak? kalau nggak resmi = orang biasa. silakan dialog dengan wakil rakyat dapilnya kalau memang ada keperluan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:35
Ngegas mulu emoticon-Embarrassment

Positif atau negatif nih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:36
Emang elu sapeee kambiiing...


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan TUPAIKABEL memberi reputasi
2 0
2
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:38
Bib, bibib, lu & gw tuh sama, sama2 rakyat jelata.
Jangan ngimpi presiden datang menemui.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan TUPAIKABEL memberi reputasi
2 0
2
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:42
Lah dia mah sok penting ngomong langsung kagak, cuma ngajak dialog yg ga tau ke siapa...lagian lau sokap sampe2 presiden, kapolri sama panglima lu atur2?
Lebih kasarnya lagi, apa untungnya dialog sama elu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:42
buang2 waktu wiwi ngurusin rijik, gak penting banget emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:43
Negara hukum ya lapor lah
Emg padang gurun main fenggal2

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:45
Ente itu siapa????? Ngaca woi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:52
lupa yaaaa kalo nyebut president gak pernah pake nama Jokowi?
dalam ceramah ngomongnya jadi jokodog yaaaa???

trus kenapa ke presiden maunya?
kenapa gak sesuai jalur yg ada misalnya menhan dulu? emoticon-Big Grin

lagian mau apa ke istana gak ada agenda jelas yg diobrolin?
situ katanya siap dialog dengan TNI Polri? nah itu udah dapat tiket VIP panggilan langsung kan kenapa masih gak mau datang? emoticon-Big Grin
Diubah oleh indrastrid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:53
Mewek? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan TUPAIKABEL memberi reputasi
2 0
2
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:57
Sok penting lu bib......
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan TUPAIKABEL memberi reputasi
2 0
2
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:57
Lah elu siapa woy?! Gedek lama2 liat ni orang
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan TUPAIKABEL memberi reputasi
2 0
2
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 17:00
Psywar yang dijalankan si habibanana.
dengan mengajak dialog presiden, dia ingin mengatakan bahwa derajatnya setara presiden, sehingga yang layak dia ajak dialog adalah setara presiden.
jika presiden menolak maka dia menang secara psikologis dan membuat pendukungnya makin beringas karena merasa sudah menang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia