extreme78Avatar border
TS
extreme78
Anies Live IG Saat Isolasi Mandiri, Golkar: Lebay, Nggak Gitu Bangetlah
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melakukan siaran langsung atau live melalui akun Instagram (IG) resminya saat melakukan karantina mandiri. Golkar DKI Jakarta menilai sikap Anies yang mengumumkan kegiatannya selama karantina itu berlebihan alias lebay.

"Memang agak sedikit lebay sih. Ya agak lebay pamer-pamerin begitu. Nggak mesti gitu-gitu bangetlah. Ya mungkin dia punya niat lain, ingin menunjukkan... Tapi menurut saya sih agak lebay-lah. Biasa aja lah," kata Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta, Basri Baco kepada wartawan, Rabu (2/12/2020).

Basri mengatakan banyak kegiatan yang lebih bermanfaat dari pada siaran langsung melalui media sosial. Seperti fokus pada penanganan COVID-19 di Ibu Kota.

"Nggak usah itu, mendingan fokus ke penanganan bagaimana banyak rakyat yang berjatuhan lagi. Mending maksimalkan kontrol, maksimalkan penanganan COVID bagaiamana,dari pada narsis di IG begitu. Mending fokus kontrol yang rumah sakit pada mau penuh gimana, hotel-hotel mau penuh bagaimana, itu makam gimana udah cukup atau belum. Mending begitu," jelas Basri.

Pada video yang disiarkan secara langsung di akun Instagramnya @aniesbaswedan, Rabu (2/12), Anies mengaku sedang melakukan isolasi mandiri di rumah dinasnya di kawasan Taman Suropati, Jakarta Pusat. Anies mengatakan sejak pagi setelah salat subuh langsung melakukan kegiatan olahraga di taman yang ada di rumah dinas tersebut.

"Selamat pagi sekali lagi, sekarang Rabu pagi sekitar jam 09.35 saya masih di rumah dinas, menjalani isolasi mandiri. Ini lagi mau live Ig sendiri pertama kali. Jadi nanti kalau ada salah-salah dimaklumi ya. Biasanya ada yang bantuin, sekarang harus mandiri semuanya, termasuk live ig juga dikerjakan sendiri," ujar Anies.

"Pagi ini saya mulai dengan tadi pagi subuh setelah selesai sholat subuh, kemudian ke luar sebentar buka pintu, jendela, biar udara segar, terus mulai exercise, olahraga. Olahraga ringan, stretching, jogging sedikit, semuanya dikerjakan di arena taman yang ada di sini," ungkapnya.

https://news.detik.com/berita/d-5279...box=1606951673

Usia sudah 50 tahun...

Jabatan tinggi....

Kelakuan kaya bocah suka pansos....iyeeeee

Apa yg dia lakukan kudu di laporkan ke publik.....iyeeeeee

Segala ceritain klo dia lagi buka pintu dan jendela.....iyeeeee


Dasar unyillll....emoticon-Leh Uga





Habibananasuper
de.deus
nirankara
nirankara dan 61 lainnya memberi reputasi
60
11.5K
207
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.