News
Batal
KATEGORI
link has been copied
208
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc938e009b5ca6940628956/anies-live-ig-saat-isolasi-mandiri-golkar-lebay-nggak-gitu-bangetlah
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melakukan siaran langsung atau live melalui akun Instagram (IG) resminya saat melakukan karantina mandiri. Golkar DKI Jakarta menilai sikap Anies yang mengumumkan kegiatannya selama karantina itu berlebihan alias lebay.
Lapor Hansip
04-12-2020 02:13

Anies Live IG Saat Isolasi Mandiri, Golkar: Lebay, Nggak Gitu Bangetlah

Past Hot Thread
Anies Live IG Saat Isolasi Mandiri, Golkar: Lebay, Nggak Gitu BangetlahJakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melakukan siaran langsung atau live melalui akun Instagram (IG) resminya saat melakukan karantina mandiri. Golkar DKI Jakarta menilai sikap Anies yang mengumumkan kegiatannya selama karantina itu berlebihan alias lebay.

"Memang agak sedikit lebay sih. Ya agak lebay pamer-pamerin begitu. Nggak mesti gitu-gitu bangetlah. Ya mungkin dia punya niat lain, ingin menunjukkan... Tapi menurut saya sih agak lebay-lah. Biasa aja lah," kata Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta, Basri Baco kepada wartawan, Rabu (2/12/2020).

Basri mengatakan banyak kegiatan yang lebih bermanfaat dari pada siaran langsung melalui media sosial. Seperti fokus pada penanganan COVID-19 di Ibu Kota.

"Nggak usah itu, mendingan fokus ke penanganan bagaimana banyak rakyat yang berjatuhan lagi. Mending maksimalkan kontrol, maksimalkan penanganan COVID bagaiamana,dari pada narsis di IG begitu. Mending fokus kontrol yang rumah sakit pada mau penuh gimana, hotel-hotel mau penuh bagaimana, itu makam gimana udah cukup atau belum. Mending begitu," jelas Basri.

Pada video yang disiarkan secara langsung di akun Instagramnya @aniesbaswedan, Rabu (2/12), Anies mengaku sedang melakukan isolasi mandiri di rumah dinasnya di kawasan Taman Suropati, Jakarta Pusat. Anies mengatakan sejak pagi setelah salat subuh langsung melakukan kegiatan olahraga di taman yang ada di rumah dinas tersebut.

"Selamat pagi sekali lagi, sekarang Rabu pagi sekitar jam 09.35 saya masih di rumah dinas, menjalani isolasi mandiri. Ini lagi mau live Ig sendiri pertama kali. Jadi nanti kalau ada salah-salah dimaklumi ya. Biasanya ada yang bantuin, sekarang harus mandiri semuanya, termasuk live ig juga dikerjakan sendiri," ujar Anies.

"Pagi ini saya mulai dengan tadi pagi subuh setelah selesai sholat subuh, kemudian ke luar sebentar buka pintu, jendela, biar udara segar, terus mulai exercise, olahraga. Olahraga ringan, stretching, jogging sedikit, semuanya dikerjakan di arena taman yang ada di sini," ungkapnya.

https://news.detik.com/berita/d-5279...box=1606951673

Usia sudah 50 tahun...

Jabatan tinggi....

Kelakuan kaya bocah suka pansos....iyeeeee

Apa yg dia lakukan kudu di laporkan ke publik.....iyeeeeee

Segala ceritain klo dia lagi buka pintu dan jendela.....iyeeeee


Dasar unyillll....emoticon-Leh Uga





profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirankara dan 61 lainnya memberi reputasi
60
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 7
Anies Live IG Saat Isolasi Mandiri, Golkar: Lebay, Nggak Gitu Bangetlah
04-12-2020 14:30
ah, b aja sih kayaknya
emoticon-Cape deeehh
ga ada ngaruhnya juga mau live ig atau ngeyutube sekalian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antarasvalakas dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Anies Live IG Saat Isolasi Mandiri, Golkar: Lebay, Nggak Gitu Bangetlah
04-12-2020 14:34
Ketika ngga ada kemampuan bekerja dll ya terpaksa jual diri dan itu fakta
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anies Live IG Saat Isolasi Mandiri, Golkar: Lebay, Nggak Gitu Bangetlah
04-12-2020 14:43
Itulah gunanya medsos..
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Anies Live IG Saat Isolasi Mandiri, Golkar: Lebay, Nggak Gitu Bangetlah
04-12-2020 14:46
COOEGGG..!!! NGGILAGI...

apakah dampak congorna itu bisa bikin di penderita suspect jadi lebay???


mohon pencerahaan emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
snoopze dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Anies Live IG Saat Isolasi Mandiri, Golkar: Lebay, Nggak Gitu Bangetlah
04-12-2020 14:49
Pencitraan ini mah
Heran nih gabener jago banget pencitraan
Belajar sama siapa y? emoticon-Mad
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Anies Live IG Saat Isolasi Mandiri, Golkar: Lebay, Nggak Gitu Bangetlah
04-12-2020 15:03
Ini mah usrok gan bukan unyil..
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Anies Live IG Saat Isolasi Mandiri, Golkar: Lebay, Nggak Gitu Bangetlah
04-12-2020 15:04
Capres 2042....
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anies Live IG Saat Isolasi Mandiri, Golkar: Lebay, Nggak Gitu Bangetlah
04-12-2020 15:22
emoticon-Tai

Rakyat kelaparan, PHK, baru susah tidak ada kepastian

Elu malah main IG

KWONTOLLLLLLLLLLL

emoticon-fuck
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Anies Live IG Saat Isolasi Mandiri, Golkar: Lebay, Nggak Gitu Bangetlah
04-12-2020 15:29
WKWKWKWKWKWKWKWKWK CUMA BISA NGAKAK
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Anies Live IG Saat Isolasi Mandiri, Golkar: Lebay, Nggak Gitu Bangetlah
04-12-2020 15:37
trs ada anggota GOLKAR yg kena covid ... mamvus dah tuh wkwkwkw langsung buyar kek tai di timpuk batu di aer comberan

wkwkw

emoticon-Ngakak
0 0
0
Anies Live IG Saat Isolasi Mandiri, Golkar: Lebay, Nggak Gitu Bangetlah
04-12-2020 15:39
namanya benci uda dari hati begini,, semoga di akhirat kalian mempertanggung jawabkan semuanya
0 0
0
Anies Live IG Saat Isolasi Mandiri, Golkar: Lebay, Nggak Gitu Bangetlah
04-12-2020 15:44
Didukung sepenuhnya amai Chaplin lho
0 0
0
Anies Live IG Saat Isolasi Mandiri, Golkar: Lebay, Nggak Gitu Bangetlah
04-12-2020 16:02
Peti covid bermanfaat bgt, sampe yg buat juga terjangkit. Pake segala Live mempertontonkan kecerdasannya yg luar biasa.
0 0
0
Anies Live IG Saat Isolasi Mandiri, Golkar: Lebay, Nggak Gitu Bangetlah
04-12-2020 16:05
Mudah2an setelah ini anies semakin memperbanyak konten live. Biar cebong2 semakin panik keluar dari saluran got
0 0
0
Anies Live IG Saat Isolasi Mandiri, Golkar: Lebay, Nggak Gitu Bangetlah
04-12-2020 16:21
Seneng dia.. Punya alibi buat libur dari kerja.. Sekalian cari peruntungan buat jadi artis
0 0
0
Anies Live IG Saat Isolasi Mandiri, Golkar: Lebay, Nggak Gitu Bangetlah
04-12-2020 17:00
Lha berarti g pernah rapat koordinasi semacam zoom gt?
0 0
0
Anies Live IG Saat Isolasi Mandiri, Golkar: Lebay, Nggak Gitu Bangetlah
04-12-2020 17:23
Quote:tadi pagi subuh setelah selesai sholat subuh




Penontoooooon...... besok kalo bikin story ataupun posting medsos, jangan lupa utamakan tulis... kegiatan habis shalat, biar kelihatan Soleh kaya pak gubernur.
0 0
0
Anies Live IG Saat Isolasi Mandiri, Golkar: Lebay, Nggak Gitu Bangetlah
04-12-2020 17:25
anjir
wan badut ternyata pansos emoticon-Leh Uga
profile-picture
batakolonjong memberi reputasi
1 0
1
Anies Live IG Saat Isolasi Mandiri, Golkar: Lebay, Nggak Gitu Bangetlah
04-12-2020 17:28
assooee.. iyeeeee....
konti naga.. iyeeee....
sungguh memalukan kaya anak lg kasmaran ajah.
gak malu sama abg.. cuhemoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Anies Live IG Saat Isolasi Mandiri, Golkar: Lebay, Nggak Gitu Bangetlah
04-12-2020 18:26
jadi ingat dulu ada yang masuk gorong gorong
0 0
0
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia