tazqi12Avatar border
TS
tazqi12
RATAPAN MAKHLUK GAIB


Jumpa lagi di cerita horor ane...
Sebelumnya ane sampaikan, apa pun yang ane tulis dalam cerita ini, semua berdasarkan pengalaman ane. Percaya atau tidak adalah hak para pembaca. Di sini ane hanya ingin berbagi cerita pengalaman yang berhubungan dengan alam lain.

Ane akan menceritakan tentang makhluk gaib yang telah di buang, baik oleh tuannya sendiri (tentu gan-sis tau kan, maksud dari tuannya, ane ga mau menyebutkan, demi kesejahteraan bersama) hahahhahaha....
Ada juga makhluk gaib yang di buang setelah dikeluarkan dari tubuh manusia.

Kenapa ane menceritakan tentang "mereka yang dibuang"?
Karena ane ingin warga kaskuser juga tau tentang makhluk gaib yang sudah tak dianggap lagi...
Memang terkadang makhluk gaib suka jahil dan gangguin kita-kita. Bahkan terkadang ucapannya juga bisa menipu kita. Tapi "Mereka" juga bisa merasakan sakit dan dendam saat dicampakkan atau hanya dimanfaatkan untuk kepentingan manusia saja.

Sering ane menjumpai "Mereka" yang dibuang tanpa sengaja. Aura negatif yang keluar dari makhluk gaib yang dibuang, membuat kepala dan badan ane sakit semua. "Mereka" seperti menyalurkan rasa dendam dan kebencian terhadap manusia. Namun ada juga energi yang keluar dari "Mereka" rasanya sedikit berbeda, walaupun sama-sama negatif, tapi ada rasa yang terluka.


Gambar hanya Ilustrasi, untuk pemanis

Ini salah satu contoh yang pernah ane alami saat bertemu "Mereka" yang d buang, seperti ini.....

Saat ane duduk di depan teras rumah, menatap bangunan bekas TK (taman kanak-kanak) yang udah lama kosong. Ane melihat satu makhluk yang tidak begitu jelas wujudnya. Hanya berwarna hitam, tapi sekilas seperti ada ekor yang panjang, dan badannya tinggi besar.

Lalu tiba-tiba dia sudah ada di hadapanku...
"Manusia itu rakus, manusia itu serakah, tidak pernah ada rasa puas, selalu kurang dan kurang, begitu kita sudah tidak ada gunanya lagi, di buang begitu saja, tanpa ucapan terimakasih apa pun. Mereka hanya suka berjanji untuk memberikan yang kita mau, tapi tidak pernah diberikan." Ucap makhluk itu dengan memberikan energi yang begitu kuat, sehingga membuatku terasa panas dan sesak, bahkan bau busuk yang dia keluarkan, membuat ane terasa mual. Sayangnya, wujud aslinya tetap tidak bisa ane lihat.


Gambar hanya ilustrasi untuk pemanis aja, hahahahha....

Setelah mengetahui itu, ane tidak bisa menyalahkan siapa pun dan membela siapa pun. Di satu sisi ane sendiri juga manusia, yang punya nafsu dan terkadang juga punya rasa tidak puas dengan yang sudah Tuhan berikan. Tapi ada juga manusia yang di rugikan karena prilaku manusia lain yang senang menggunakan makhluk gaib untuk jalan yang sesat.

Di sisi yang lain "Mereka" adalah makhluk Tuhan yang diciptakan dengan tugas untuk selalu memperdaya manusia dengan tipu muslihatnya atau semacamnya. Tapi "Mereka" pun merasa lelah, marah, dan benci saat setelah melakukan tugas dan gagal, lalu di buang.

Kedua-duanya sama-sama tersakiti dan terluka, sama-sama menyakiti dan melukai.
Memang kita kudu belajar untuk menghargai sesama, baik itu dengan sesama manusia atau pun kepada makhluk lain.

Okeeh, sampai jumpa di cerita ane lainnya warga kaskuser....
Terimakasih
emoticon-Peluk



GADIS KORBAN TUMBAL
https://kask.us/iHDlK
MASUK KE ALAM GAIB
https://kask.us/iHB5Q
PEDANG SAMURAI
https://kask.us/iHFrB
ENERGI NEGATIF
https://kask.us/iHHad
GADIS KECIL
https://kask.us/iHI0S
DUA SOSOK DI PEMAKAMAN
https://kask.us/iHL8T
teguh09
redrices
gajah_gendut
gajah_gendut dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.5KThread41.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.