• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Seram! Orang Ini Merekam Rumahnya dan Dapatkan Penampakan, Apakah Jin?

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Seram! Orang Ini Merekam Rumahnya dan Dapatkan Penampakan, Apakah Jin?


Merasa ada yang aneh, orang ini dapatkan penampakan seram di dalam rumah. Simak selengkapnya!



Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Kali ini ane bakal bahas tentang penampakan kuntilanak yang terekam kamera. Wih kok serem-serem gimana gitu ya gansis.

Baca juga: Desa Paling Angker dan ...
Penampakan yang biasa terekam kamera, atau dilihat langsung oleh mata manusia, sejatinya ada perwujudan dari jin. Jin sangat banyak jenisnya. Dan yang paling terkenal di indonesia adalah jin yang mewujudkan diri dalam bentuk wanita berbaju putih dengan rambut panjang terurai.

Quote:


Jin merupakan makhluk ciptaan Allah yang sama kayak kita gansis. Bukan sama seremnya ya hehe, tapi sama-sama makhluk yang diciptakan Allah untuk beribadah kepadanya. Berbeda wujudnya, berbeda juga kemampuannya. Kalau jin bisa berubah bentuk sementara dengan wujud lain, manusia gak bisa ya gansis.

Berdasarkan buku yang pernah ane baca, judulnya 'Dialog dengan Jin Muslim', karya Muhammad Isa Dawud, Sangat bisa jin untuk berubah wujud dari wujud semula. Namun dengan izin Allah, dan dengan segala kemampuan yang dia miliki. Untuk berubah wujud sementara, biasanya sangat menguras energi banyak bagi jin tersebut.

Quote:


Sebagai contoh ane kasih video kali ini yang menampilkan seseorang yang merekam keadaan didalam rumahnya pada malam hari. Dan saat itu juga ia menangkap sebuah penampakan wanita baju putih berambut panjang atau biasa disebut kuntilanak.

Dari akun instagram bernama @explorepemalang, menampilkan sebuah momen yang dalam video tersebut memberikan keterangan kalau orang itu merasa ada yang aneh di dalam rumahnya, ia pun menyalakan kamera dan merekamnya. Alhasil ia menangkap sebuah penampakan kuntilanak dari kameranya tersebut.

Quote:


Entah editan atau asli, yang seperti ini memang ada lho gansis. Jin. Yap itu adalah jin, yang sedang gambut gangguin manusia. Mungkin sekedar nge-test iman orang ini gansisil hehe. Siapa tau takut kan, atau malah takut. Ane sendiri sih biasanya kaget bukan takut hehe.

Quote:


Seram juga ya gansis. Kalau malam-malam terus merasa ada yang gak beres di dalam rumah coba deh rekam. Siapa tau dapat yang kayak gini hehe. Ini video lengkapnya gansis.

Quote:


Dalam agama ane, yang seperti ini memang ada, namun itu perwujudan dari jin. Yang beredar di masyarakat itu namanya hantu, belis, kuntilanak, atau apapun itu, hanyalah sebuah sebutan atau julukan.

Ane mempercayai semacam ini memang ada, karena memang Allah ciptakan jin sebagai makhluk Nya sama seperti kita. Takut? Tidak seharusnya kita takut. Yang harus kita takutkan hanyalah pencipta Nya. Oke gansis?




Sumber: Opini Pribadi
Referensi & gambar: 1&2
@abdulqadirz©2020
Diubah oleh abdulqadirz 04-12-2020 06:11
orangemonkey
askam100
iskrim
iskrim dan 10 lainnya memberi reputasi
11
7K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.