News
Batal
KATEGORI
link has been copied
108
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc8a0a5349d0f62401cea61/rs-rujukan-covid-19-di-jakarta-mulai-penuh-idi-minta-psbb-ketat-kembali-diterapkan
Ikatan Dokter Indonesia ( IDI) DKI Jakarta mengaku mengkhawatirkan tren kasus Covid-19 yang terus melonjak di Ibu Kota. Data terbaru mencatat, terdapat penambahan 1.166 kasus Covid-19 di DKI Jakarta pada hari ini, Kamis (3/12/2020). Rumah sakit rujukan Covid-19 juga mulai penuh. Hal ini dibenarkan oleh Ketua IDI DKI Jakarta Slamet Budiarto. "Sekarang kan pasien full semua di RS rujukan, jadi
Lapor Hansip
03-12-2020 15:24

RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan

Quote:
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan


Ikatan Dokter Indonesia ( IDI) DKI Jakarta mengaku mengkhawatirkan tren kasus Covid-19 yang terus melonjak di Ibu Kota.

Data terbaru mencatat, terdapat penambahan 1.166 kasus Covid-19 di DKI Jakarta pada hari ini, Kamis (3/12/2020).

Rumah sakit rujukan Covid-19 juga mulai penuh. Hal ini dibenarkan oleh Ketua IDI DKI Jakarta Slamet Budiarto.

"Sekarang kan pasien full semua di RS rujukan, jadi kalau ini berlangsung lama capek tenaga medis," kata Slamet saat dihubungi, Kamis.

"Apalagi kalau misal tenaga medis ketularan kan harus off, harus karantina," ujar dia.

Slamet pun meminta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menerapkan pembatasan sosial berskala besar ( PSBB) ketat.

"Sebaiknya PSBB diperketat lagi, ini efektif menurunkan infeksi," ucap Slamet.
Kali terakhir, DKI Jakarta menerapkan PSBB ketat pada 11 Oktober 2020.

Setelah itu, diberlakukan PSBB transisi hingga sekarang.


SUMBER





MUKA GILE BRAY ....

PERLU DICATAT!!! TIDAK ADA KAPASITAS KESEHATAN DI INDONESIA YANG TEBATAS

KAPASITAS KESEHATAN DI INDONESIA ITU TIDAK TERBATAS


RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan


RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan


RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan


emoticon-2 Jempolemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 16:32
Ketololaln siapa lagi kl bukan dr gub ny seenak udek buka tutup psbb gara2 gerombolan sebelah
0 0
0
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 16:58
makanya lebih cepat pindah ibukota lebih bagus...si yaman tolol ini lg bawa kehancuran Indonesia. kerjanya mau keliatan paling hebat sendiri..ga bs d ajak koordinasi
dr mulai penanggulangan banjir dgn naturalisasi sungai aja udah ketauan ini orang ngelantur
profile-picture
Terafim memberi reputasi
1 0
1
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 17:02
Bandung juga keliatannya mulai kewalahan, denger2 rujukan covid full
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 17:31
Jakarta bukannya lockdown total yah ?
0 0
0
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 17:47
tarik rem lagi niiih
0 0
0
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 18:26
Kalo bagus prestasi goodbener
Kalo jelek salah pempus 😁
profile-picture
daimond25 memberi reputasi
1 0
1
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 18:27
sue lu IDI
0 0
0
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 18:32
Jakarta masih darurat begini ya. Kalo harus PSBB lagi ya dilakuin aja demi kebaikan
0 0
0
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 18:37
Inilah akibat Balada Ngeteh Bareng
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
daimond25 dan adrianfuzagame memberi reputasi
2 0
2
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 18:38
Dahlah
0 0
0
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 18:41
Psbb anget2 tai kucing doang
0 0
0
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 18:47
yg bkin ulah siapa yg kena sialnya siapa.........

ud sial ketiban sial..... sialan lo........


mending yg bkin ulah tuh disegel atau kadangin........ gegara mereka jd repot...... emoticon-Ngacir


0 0
0
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 19:19
masih ada toh covid ? gw kira dah punah hahahaha
profile-picture
profile-picture
utjuph dan kazuraba memberi reputasi
0 2
-2
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 19:34
Hari ini total yg positif 8000an ya? emoticon-Turut Berduka
profile-picture
kazuraba memberi reputasi
1 0
1
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 19:51
Psbb jembuuuut
profile-picture
kazuraba memberi reputasi
0 1
-1
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 21:42
"Diperketat lagi psbb" percuma semenjak gabener diam aja dipertamburan dan cuma bayar denda 50juta rupiah saja untuk kumpul rame2, semua berbondong2 melanggar.
profile-picture
profile-picture
daimond25 dan adrianfuzagame memberi reputasi
2 0
2
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 21:51
PSBB terus, mentang2 ekonomi dia kagak terancam

corona akan ada terus sampai setidaknya 5 tahun ke depan. Kenyataannya itu silahkan anda telan.

Sekarang tinggal kamu pilih saja, mau keluar dan melanjutkan hidup. Atau di rumah saja sampai 2025.

Di rumah aja.. Di rumah aja... Di rumah aja...

KONTOEL !!!

Diubah oleh anti.liberal
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
1 0
1
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 22:57
gw bukan gak percaya covid..
tapi sadar keadaan.. heran knp pada masih percaya psbb
0 0
0
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 23:08
IDI kok kaya gitu omongnya

Inget tdk ada keterbatasan dalam pelayanan kesehatan kata pak airlangga yg budiman
0 0
0
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 23:51
Kembali diterapkan.....?!? PSBB ketat apakah pernah ada...?!?...
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia