• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • VIRAL ! Kemunculan MISTERIUS Struktur Logam 'ALIEN' Yang Bikin Bingung !

xhamstermaniac
TS
xhamstermaniac
VIRAL ! Kemunculan MISTERIUS Struktur Logam 'ALIEN' Yang Bikin Bingung !
Foto Penampakan MISTERIUS Logam Monolith 'ALIEN' Yang Membuat Heboh !



monolit rumania

Beberapa waktu yang lalu mungkin kita masih dikagetkan dengan kemunculan misterius struktur atau monolit yang terbuat dari logam berada di sebuah lokasi tepatnya di Utah Amerika Serikat,
sejauh ini tak ada yang mengetahui asal usul monolit tersebut dan kenapa bisa ada disana, dan belum memdapatkan jawaban pasti, tiba-tiba saja struktur logam dengan tinggi sekitar 4 meter itu menghilang tanpa jejak, walaupun banyak isu konspirasi berkembang salah satunya jika struktur tersebut hilang akibat ulah alien, tapi seorang fotografer justru mengatakan jika monolit logam tersebut dirobohkan oleh beberapa pria lalu mengambilnya, ya apapun itu sampai hari ini belum ada jawaban jelas tentang struktur logam tersebut, lalu kini muncul kembali berita tak kalah menghebohkan jika struktur logam yang serupa telah muncul di Rumania.


Fenomena kemunculan monolit logam

Ya, sebuah monolit logam misterius yang serupa dengan yang ada di Utah juga muncul di puncak bukit Rumania, beberapa laporan mengatakan ada sedikit perbedaan dengan monolit yang ada di Utah, khususnya dari segi ukuran, karena monolit di Rumania ini terlihat lebih tinggi.

Tapi lagi-lagi sebelum ada investigasi lebih jauh dan mendapatkan jawaban pasti, Monolit logam tersebut kembali dilaporkan menghilang pada hari Selasa. Dan tidak ada yang tahu dari mana asalnya, atau siapa yang meletakkannya di dekat kota Piatra Neamt empat hari lalu itu.


monolit logam

“Bangunan setinggi sembilan kaki itu“ menghilang dalam semalam tanpa ada yang mengetahui dengan pasti bagaimana benda tersebut menghilang. Sekarang yang tersisa hanyalah lubang kecil yang tertutup tanah berbatu, ”kata salah seorang jurnalis Robert Iosub, dari surat kabar Ziar Piatra Neamt saat melihat bangunan tersebut.

Menurut laporan Daily Star, logam monolit sebelumnya ditemukan di Rumania pada tanggal 26 November. Faktanya, beberapa orang mengklaim itu mungkin monolit yang sama di Utah. Sedangkan monolit di Utah pertama kali ditemukan pada 18 November sebelum menghilang pada 27 November.

Logam misterius tersebut ditemukan beberapa meter dari landmark arkeologi, Benteng Petrodava Dacian yang merupakan monumen bersejarah tertua. Dikabarkan benteng petrodava telah dihancurkan oleh Romawi tetapi sisa-sisanya masih dapat dilihat dalam beberapa bentuk di dinding. Monolit logam tersebut menghadap ke Gunung Ceahlau yang dikenal sebagai Gunung Suci yang terkenal di Rumania dan terdaftar sebagai salah satu dari tujuh keajaiban alam negara.


struktur logam aneh yang muncul dan menghilang tiba-tiba

“Kami telah mulai melihat tampilan aneh dari monolit tersebut. Itu ada di lahan milik pribadi, tapi kami masih belum tahu siapa pemilik monolit itu. Itu tepatnya berada di kawasan lindung di situs arkeologi, ”kata pejabat Neamt Culture and Heritage Rocsana Josanu.

Tapi, belum selesai kehebohan di Utah dan Rumania, kini dikabarkan juga jika monolit ketiga telah muncul juga di California, nah kira-kira menurut gansis ada fenomena apa nih? apakah monolit logam tersebut adalah ulah Alien sesuai spekulasi beberapa orang?
atau mungkinkah itu hanya bagian dari promo tertentu? hmmm...





Penulis : xhamstermaniac
Sumber : Link 1emoticon-Paw
Foto : Google


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star
indramamothnirankaratien212700
tien212700 dan 43 lainnya memberi reputasi
42
9.7K
162
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.