• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Blackpink Adakan Konser Online Akhir Tahun. Berikut Info Lengkapnya

serbaserbi.com
TS
serbaserbi.com
Blackpink Adakan Konser Online Akhir Tahun. Berikut Info Lengkapnya

sc : @blackpinkofficial


ANNYEONG BLINKS!

emoticon-Hai

Hari ini Blink--sebutan untuk penggemar Blackpink di seluruh dunia--tengah gempar. Mereka dikejutkan dengan pengumuman konser online Blackpink--The Show--yang akan ditayangkan secara live streamingdi Youtube, serentak secara internasional.

Kehebohan pun terjadi. Ada yang mengaku tidak sabar. Ada yang mengaku tidak punya uang. Ada yang berharap bisa nemu link haram. Ada yang salfok dengan nama konsernya, dan lain-lain.

So, sekarang mari kita bahas lebih lanjut mengenai konser virtual yang digadang-gadangkan sebagai konser spektakuler akhir tahun dari YG Entertainment.

emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace

Apa Itu Palm Stage?


sc : @yg_ent_official

Sejak dikeluarkannya teaser Blackpink Around the World, pasti Blink sudah tidak asing dengan nama Palm Stage.

Nah, pasti banyak yang bertanya-tanya. Palm Stage itu apaan sih? Jadi, itu tuh adalah nama dari panggung yang akan digunakan untuk konser online Blackpink akhir tahun ini. Konsepnya memakai konsep Palm Island, Dubai.

Sebetulnya tidak cuma untuk Blackpink, Palm Stage atau YG Palm Stage ini juga akan digunakan untuk wadah konser online artis YG lainnya. Sebab konsep ini masih baru, maka Blackpink menjadi artis YG pertama yang tampil di YG Palm Stage tersebut.

Blackpink istimewa banget, gak, sih?

***

Apa Itu The Show?


sc : @blackpinkofficial

Nah, semenjak info konser virtual keluar, banyak Blink yang bingung. The Show apa sih? Katanya Palm Stage, sekarang kok The Show?

Nah, jadi The Show itu adalah nama atau tajuk dari konser Blackpink itu sendiri. YG Palm Stage nama panggungnya dan Blackpink: The Show adalah tajuk acara/konsernya.

Btw, Blink juga sempat gagal fokus dengan penamaan tajuk konser ini. Sebab, terlihat sekali kalau YG Entertainment tak ingin "terlalu pusing" dalam memberi tajuk atas event-event blackpink.



Semisal, mini album ke-1 Blackpink diberi nama Square Up, album debut single pertama diberi nama Square One dan album debut kedua diberi nama Square Two. Kemudian lagu solo Jennie diberi judul Solo. Kemarin full album pertama Blackpink diberi judul The Album. Nah, hari ini, konser online mereka diberi tajuk The Show.

Terdengar sangat simpel bukan? Melihat itu blink pun berseloroh: "Nanti lagu solo Rosé diberi judul The Rosé. Kemudian album comeback BP selanjutnya diberi judul The Comeback."

Aduuuh! Ada-ada aja Blink mah. Mungkin prinsip YG, kalau ada yang simple ngapain yang sulit? Hehhe.

***

Kapan The Show Dilaksanakan?



Nah, walaupun sudah dikeluarkan informasi resmi oleh Blackpink, tapi masih banyak Blink yang belum paham. Mungkin masih jet lag karena suprised banget. Hehhe.

Jadi, Blackpink: The Show Livestream Concert akan diadakan pada tanggal 27 Desember 2020 di channel Youtube Blackpink, pukul 2PM waktu Korea Selatan atau pukul 12 siang WIB.

Perubahan jadwal bisa saja terjadi. Jadi, perhatikan terus info resminya di akun resmi Blackpink dan YG Entertainment.

***

Bagaimana Cara Menonton The Show?

Ya, tinggal tunggu di hari H dan langsung nonton di saluran Youtube Blackpink. Heheh.

Namun, sebelum itu blink harus mengeluarkan sejumlah uang untuk membeli hak akses a.k.a membeli tiket konser. Yaitu sekitar 450k untuk akses standar dengan keuntungan bisa menonton livestream consert plus tayangan ulang, dan 600k untuk akses plus dengan keuntungan siaran langsung, tayangan ulang, dan konten behind the scene konser.







Cara membayarnya, Blink tinggal masuk ke saluran youtube Blackpink kemudian klik join atau gabung. Setelah itu Blink akan diarahkan ke laman jumlah pembayaran. Jika ingin membayar maka klik beli akses dan ikuti instruksi selanjutnya yang ada di sana.


Adidas Premium Padding

Akan ada full album Blackpink, The Album bertandatangan plus Adidas Premium Padding untuk 20 pendaftar beruntung. Serta diskon 3000 won atau sekitar Rp. 38.000 untuk 5000 pendaftar pertama.

***

Apakah Ada Tayangan Ulang The Show?



Jawabannya, ya! YG Entertainment mempertimbangkan mungkin ada ketidakstabilan yang terjadi saat menonton konser. Semisal kendala jaringan atau kendala lainnya. Oleh sebab itu, YG akan memberikan sesi tayangan ulang tapi berupa Live Streaming.

Maksudnya, penayangan ulang akan dilakukan secara serentak pada waktu yang akan diumumkan oleh pihak YG Entertainment. Namun ingat! Walaupun siaran ulang, bukan berarti seluruh pengguna Youtube dapat menontonnya. Hanya mereka yang membayar saja yang bisa menonton.

***

Bolehkan Menonton dari Link Haram?



Sebaiknya jangan!

Kenapa? Karena YG Entertainment dan pihak Youtube akan melakukan pengawasan terhadap penyebaran link-link ilegal, di mana bila ada yang kedapatan menyebarkan link haram, akan diberlakukan tindakan pidana dengan tuntutan pelanggaran hak cipta.



Selain itu, blink sejati tentu ingin memberi dukungan penuh kepada Blackpink. Menonton konsernya melalui cara yang legal tentu dapat meningkatkan rating Blackpink itu sendiri.

Bukankah tahun ini Blackpink sudah cukup banyak memanjakan blink? Comeback, The Album, dan tampil di TV Show serta berbagai event lainnya. Nah, bukankah layak jika Blackpink mendapat penghargaan atas usahanya tahun ini dengan cara menonton konser mereka dengan cara yang legal?

***

Kami Tidak Punya Uang untuk Nonton The Show



Ya, semua orang tahu bagaimana kondisinya sekarang. Pandemi telah membuat ekonomi beberapa golongan jatuh. Mungkin termasuk para Blink. Oleh sebab itu, bagi yang betul-betul tidak punya uang untuk beli tiket, mungkin harus menahan diri untuk tidak menonton konser Blackpink akhir tahun ini.

Namun, jika kalian ngebet ingin nonton juga, maka salah satunya jalan ialah dengan patungan dengan teman. Cari teman yang memungkinkan kalian untuk bertemu di hari H. Bisa teman sekolah, tetangga, teman sekecamatan atau siapa saja. Lalu kumpulkan uang dan bayarlah 1 akun. Nah, di hari H silakan kalian nobar konser di akun tersebut.

***

Nah, gimana tuh, Blink? Kamu tertarik untuk nonton konser online Blackpink akhir tahun ini? Tak main-main, konser ini disponsori oleh Tokopedia, Facebook, Youtube, dan Globe yang tentu saja ini menjadi projek terbesar YG Entertainment tahun ini. So, akan banyak kejutan di sana. Salah satunya penampilan lagu Sour Candy yang juga akan dibintangi oleh Lady Gaga (butuh rujukan).

Masih ada waktu, Blink. Kuy ngebadut dulu! Heheh.

Xoxo

Sekian

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

A thread by : serbaserbi.com
Picture: ig @blackpinkofficial
Sumber: klik, www.ygfamily.com

emoticon-Cendol Gan

Gomawoyo
Diubah oleh serbaserbi.com 03-12-2020 06:37
blunarindramamothnirankara
nirankara dan 13 lainnya memberi reputasi
12
2.9K
120
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.