Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
132
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc845162525c328ab36eee1/gila-sering-melawan-arah-supir-bus-diamuk-warga-ramai-ramai
Selamat pagi agan dan sista hari ini ane ada informasi terkait dengan supir bus diamuk warga ramai-ramai karena sering melawan arus saat terjadi kemacetan Sebagai supir bus seharusnya mematuhi rambu lalu lintas. Dimana supir bus tidak boleh melanggarnya karena akan membahayakan pengguna jalan lain dan bisa menimbulkan kecelakaan. Masyarakat yang melihat aksi pelanggaran lalu lintas wajib melaporka
Lapor Hansip
03-12-2020 08:53

Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai

icon-verified-thread
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai

Selamat pagi agan dan sista hari ini ane ada informasi terkait dengan supir bus diamuk warga ramai-ramai karena sering melawan arus saat terjadi kemacetan

Sebagai supir bus seharusnya mematuhi rambu lalu lintas. Dimana supir bus tidak boleh melanggarnya karena akan membahayakan pengguna jalan lain dan bisa menimbulkan kecelakaan.

Masyarakat yang melihat aksi pelanggaran lalu lintas wajib melaporkan kejadian ini ke kantor polisi atau ke perusahaan bus apabila membahayakan. Tujuan ini agar tidak menimbulkan kerugian dan kejadian kecelakaan.

Simak Videonya Gan


Dalam video ini dapat kita saksikan bahwa supir bus melawan arus jalan saat arus yang dilalui mengalami kemacetan. Sehingga masyarakat yang melihat turun ke jalan untuk menegur supir bus tersebut.

Yang membuat video ini viral bahwa katanya supir bus sering melanggar lalu lintas dengan melawan arus. Sehingga masyarakat yang melihatnya mendatangi supir bus tersebut, menyetop, berkata kasar, menarik kaki paksa supir bus, bahkan memukulnya dijalan.

Dalam video tersebut supir bus meminta tolong karena seorang supir bus dikejar dan dipukuli pada bagian kepala dan punggung oleh masyarakat setempat. Supir bus meminta tolong berkali-kali karena hidupnya dikejar-kejar warga.

Dapat dipahami dan diamati sekali lagi bahwa aksi supir bus diamuk warga terlihat anggota TNI ikut melerai dan mengejar warga yang untuk mencegah main hakim sendiri.

Pada dasarnya dapat dijelaskan bahwa main hakim sendiri itu tidak boleh, karena dalam video tersebut supir bus juga manusia juga cari makan untuk keluarganya. Kalau aksinya membahayakan bisa menghubungi kantor perusahaan bus dan kantor polisi untuk diproses pelanggaranya.

Main hakim sendiri seolah tidak dapat menyelesaikan masalah. Karena hanya akan menimbulkan kerugian fisik bagi supir bus dan masyarakat setempat.

Menurut ane yang kasihan adalah supir bus, karena ditarik, dipukul warga dan meminta tolong berulang kali. Seharusnya jika daerah tersebut sering macet ada polisi yang berjaga disana untuk mengatur lalu lintas.

Ditempat ane juga sering begitu disimpang pintu tol, malahan polisinya yang mengamuk. Tapi tidak dipukul begitu, karena sedang membawa penumpang.

Terimakasih telah membaca dan menonton video ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

emoticon-Shakehand2
Terimakasih

Referensi

Narasi: Opini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suede. dan 10 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 13:46
Mungkin udah pada gerah juga, lapor kemana-mana ga ada tindakan.
Supir gahar kalau cuma diatas bus ya
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 14:15
Koruptornya digituin jg sih emoticon-Ngakak
Biar ga cengengesan pas masuk tv emoticon-Ngakak
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 14:26
ya mesti dikasi pelajaran, jadi dia sadar/tau yg sering dilakukan itu SALAH emoticon-2 Jempol
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 14:27
Klo main hakim sendiri gak boleh, kenapa gak main hakim rame2 aja?
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 14:40
Bener.mampusim aj sopir ginian.udah nabrak aj lgsg digilas mati biar cuma keluar duit duka.drpd santunan seumur hidupemoticon-Mad
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 14:49
Apa yg lu harepin dari lapor polisi???
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 14:49
sopir ugal"an biasanya sih jarena sistem kejar setoran, harusnya si PO juga kudu ditindak siih emoticon-Sorry
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 15:02
Pantesnya sih emang di pukulin aja rame2 ampe bego.. toh supirnya aja ga pernah mikirin aturan juga.. cara ngadepinnya juga ga usah pake aturan..
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 16:03
Bus nya bakar harusnya, jadi mikir 2kali po bus lain yang mau lawan arah
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 16:13
liat nih videonya kemarin di twitter!
terkadang amarah warga memang akhirnya terluap kalo hukum/ penegaknya ga tegas dlm menegakkan aturan
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 17:24
bah, mana pernah terjadi di jalanan tindakan main hakim sendiri? nggak ada itu...

Semua kejadiannya main hakim rame-rame...
emoticon-Ngakak
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 17:41
buat apa diselesaikan dengan diskusi kalo Tuhan ciptakan dua tangan untuk memukul emoticon-Wkwkwk
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 17:56
Kalo main hakin sendiri ga boleh di negara ini tp....
Dilihat dr video itu namanya bukan main hakin sendiri. Tu namanya main hakim rame2 alias keroyokan jd.... emoticon-Big Grin
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 18:18
ane jg kesel sihh klo ketemu supir bis yg nekat gini emoticon-Hammer2
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 18:55
Biar massa yang kasih efek jera...
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 19:08
Lah jadi yg maling uang rakyat milyaran gmana?
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 20:52
Sukurin
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 21:29
Sukurinn deh biar tau rasa lagian udah tau bodinya besae masih melawan arah bikin kesel pengguna jalan yang lain
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 22:41
Cocok. Setuju aja tindakan warga.
Kadang bus gede kaya gitu ugal2an gak peduli nyawa orang.
Kasih pelajaran sekali2.
emoticon-Recommended Seller
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 22:42
Mantap buat efek jera buat sopir bus yg suka ngawur
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia