Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
186
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53624cf4bdcb173a478b45a5/seratus-anjing-liar-dikubur-hidup-hidup-di-cina
Petugas kesejahteraan hewan di Cina telah menemukan ratusan anjing liar termasuk beberapa anak anjing terkubur hidup-hidup di sebuah kuburan massal. Sekitar 100 hewan dilemparkan ke dalam parit sedalam 6 meter yang digali menggunakan alat berat, pejabat pemerintah mungkin berada di balik penguburan itu. dailymail.co.uk Petugas berusaha untuk lubang yang berisikan sekitar 100 anjing liar. Sejumlah
Lapor Hansip
01-05-2014 20:32

Seratus Anjing Liar Dikubur Hidup-hidup di Cina

Quote:Seratus Anjing Liar Dikubur Hidup-hidup di Cina
Petugas kesejahteraan hewan di Cina telah menemukan ratusan anjing liar termasuk beberapa anak anjing terkubur hidup-hidup di sebuah kuburan massal. Sekitar 100 hewan dilemparkan ke dalam parit sedalam 6 meter yang digali menggunakan alat berat, pejabat pemerintah mungkin berada di balik penguburan itu. dailymail.co.uk

kasihan

Petugas berusaha untuk lubang yang berisikan sekitar 100 anjing liar. Sejumlah anjing diselamatkan setelah merintih saat berada di bawah tanah, terlihat anjing yang diselamatkan sangat trauma. dailymail.co.uk

kasihan

Anak anjing yang berhasil diselamatkan dari lubang penguburan masal. Satu anak anjing dan tiga anjing dewasa yang berhasil diselamatkan dibawa untuk diselidiki, dimana puluhan anjung dimasukan ke dalam kuburan massal karena mereka dianggap sebagai hama. dailymail.co.uk

kasihan

Pengguna internet di Cina menyatakan kemarahan mereka setelah gambar penguburan anjing dan penyelamatannya dipublikasikan oleh badan amal di Sina Weibo-versi China dari Twitter. dailymail.co.uk

kasihan

Lokasi penguburan hidup-hidup anjing liar di Chengguan. Sejumlah aktivis hewan masih menyelidiki kasus penguburan hidup-hidup anjing liar. Dimana seorang pejabat dari kantor Chengguan setempat membantah tuduhan penguburan itu. dailymail.co.uk


sumber: TEMPO

kejam! ga tau harus komentar apalagi, bener2 ga tau diri mengubur binatang hidup2 emoticon-Frown anjing kucing aja dimakan di negeri ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaadhiwibowo dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 10
Seratus Anjing Liar Dikubur Hidup-hidup di Cina
24-06-2015 23:59
emoticon-Takut parah. kemaren ada pelelangan anjing dengan cara dipukuli dolo. ga dibeli ga berhenti pukulannya.
0 0
0
Seratus Anjing Liar Dikubur Hidup-hidup di Cina
25-06-2015 00:02
widihhh sadis bnr yach yg nge-lakuin itu emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Seratus Anjing Liar Dikubur Hidup-hidup di Cina
25-06-2015 00:16
emang kejam di cina gan emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Seratus Anjing Liar Dikubur Hidup-hidup di Cina
25-06-2015 00:19
biadab bgt tu orgemoticon-Mad (S)
0 0
0
Seratus Anjing Liar Dikubur Hidup-hidup di Cina
21-07-2015 07:48
jannn emang kok manungso ki emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
0 0
0
Seratus Anjing Liar Dikubur Hidup-hidup di Cina
21-07-2015 08:46
populasinya udah kebanyakan kali... jadi statusnya berubah jadi hama... emoticon-Cool
0 0
0
Seratus Anjing Liar Dikubur Hidup-hidup di Cina
21-07-2015 08:57
Quote:Original Posted By semprul.wibawa
mengerikan.... sangat mengerikan emoticon-Marah
tidak punya hati tuh pelakunya

mengurangu Populasi gan..
0 0
0
Seratus Anjing Liar Dikubur Hidup-hidup di Cina
21-07-2015 09:06
Emang kurang beradab di sana mah katanya..
profile-picture
semangke memberi reputasi
1 0
1
Seratus Anjing Liar Dikubur Hidup-hidup di Cina
30-11-2020 12:43
gila, bisa bisanya ada orang yang sejahat itu deh, apa salah anjing anjingnya coba
profile-picture
semangke memberi reputasi
1 0
1
Seratus Anjing Liar Dikubur Hidup-hidup di Cina
03-12-2020 16:11
di Indonesia udah diserang SJW emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Halaman 10 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia