Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
442
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc8134ef4d69512923059cf/viral-penjual-es-dawet-cantik-nan-mulus-auto-pengen-halalin-gan
Gadis penjual es dawet yang cantik nan mulus beneran ada lho gan. Simak selengkapnya! Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin. Kali ini ane bakal bahas tentang seorang gadis penjual es dawet. Eh bukan ibu-ibu ya gan tapi gadis, cantik pula. Tertarik kan? Baca juga: Wanita-wanita Yang Memiliki Kecantikan Sejati! Penjual es dawet meru
Lapor Hansip
03-12-2020 05:21

Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!

icon-verified-thread
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!

Gadis penjual es dawet yang cantik nan mulus beneran ada lho gan. Simak selengkapnya!

Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!

Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Kali ini ane bakal bahas tentang seorang gadis penjual es dawet. Eh bukan ibu-ibu ya gan tapi gadis, cantik pula. Tertarik kan?

Baca juga: Wanita-wanita Yang Memiliki Kecantikan Sejati!
Penjual es dawet merupakan orang yang menjajakan dawet yang ada di daerah indonesia. Populer di indo bukan berarti gak laku di luar negeri lho ya. Nyatanya dawet sampai mancanegara kok. Negara-negara tetangga kayak malaysia dan singapura ternyata juga ada gansis.

Quote:Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!


Dawet sendiri adalah minuman yang bahan dasarnya terbuat dari tepung beras atau tepung ketan. Sering disajikan dengan santan dan es, menjadi favorit masyarakat untuk menemani makan berat. Dawet ini berasal dari Banjarnegara, Jawa Tengah.

Kalau biasanya kita beli dawet yang ada di daerah kita penjualnya mas-mas atau ibu-ibu, kali ini berbeda lho gan. Yang jual gadis yang cantik nan mulus. Wow agan-agan mari merapat hehe. Udah jualannya es dawet, yang jual gadis cantik lagi. Segernya dobel gan.

Quote:Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!


Ane lansir dari akun youtube bernama ArieKebumen, menampilkan seorang gadis cantik nan mulus berjualan es dawet hitam di daerah purworejo. Hayo agan-agan yang tinggal di daerah ini kalau belum coba rugi nih haha. Coba aja ane dekat daerah situ, so pasti datang dan baperin mbaknya hehe.

Namanya Melani, dari Purworejo, Jawa Tengah. Usianya baru 19 tahun lho gan. Masih ting-ting dan udah gede. Maksudnya gede semangatnya hehe. Patut ditiru nih semangatnya mbak melani ini gansis. Pasalnya ia mau berjualan di usia yang masih muda tanpa malu dan gengsi.

Quote:Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!


Tujuannya berjualan sangat mulia gansis karena ia lakukan dengan inisiatif nya sendiri untuk membantu orang tua. Sangat jarang kita temui gadis cantik kayak mbak melani ini ya. Paling-paling gadis zaman sekarang ogah jualan dawet gini buat orang tua. Apalagi gadisnya cantik nan mulus.

Quote:Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!


Sering digoda para pria tapi tidak diusilin, mbak melani ini tetap semangat jualan dawet gan. Ya jelas para agan-agan pada seneng mampir kesini ya minum es dawet seger plus manisnya alami dari mbak melani ini pasti sangat nikmat hehe.

Quote:
{thread_title}


Sekian thread dari ane. Pesan moralnya jangan lah kita gengsi apalagi malu untuk membantu orang tua menjemput rezeki. Asalkan rezeki tersebut melalui jalan yang halal, gak ada alasan untuk tidak bantu orang tua ya gansis.

Mari ramaikan warungnya mbak melani !! Hehe.


Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!

Sumber: Opini Pribadi
Referensi & gambar: 1&2
@abdulqadirz©2020
Diubah oleh abdulqadirz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 41 lainnya memberi reputasi
40
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 9
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 14:16
Wah... premium punya ini....
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!

Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!

Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan! Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan! Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!

Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan! Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan! Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 14:43
igo khusus buat kaskuser, karena bisa kasih cendol :
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 14:45
Cakeppp
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 15:00
Keadilan bagi seluruh orang good lookingemoticon-Belgia
Btw gua super ganteng loh, tapi kok gak ada yang viralin gue ya?
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh MAQ375
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 15:04
Buset bening amat ntu gan jadi tegang emoticon-Matabelo
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 15:10
B aja
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 15:14
Yg ngerekam simp abissss
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 15:24
Saya dr bdg lgsng berangkat ke purworejo dehhh... Wuzzzzzz
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 15:25
emoticon-Wow

cakep bangetttt... udah punya cowok apa belom neng..??

hehehehe
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 15:27
B aja
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 15:28
yang jelek cuma bisa ngelus dada emoticon-Ngakak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 15:29
Ah.. Gak pake hijap gak Cakep emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
semangke dan abdulqadirz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 15:30
keadilan (media) sosial berfungsi dengan baik....... emoticon-Ngacir

profile-picture
profile-picture
semangke dan abdulqadirz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 15:37
Otewe purwerejo ah
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 15:46
Sekarang orang dinilai dari wajahnya...soal hati dan prestasi masa bodo

asal muka ganteng dan cakep, bisa laku jadi berita

wartawan bodrex emoticon-Ngakak
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
semangke dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 15:51
Coba klo yg jualan jelek, mana da yg viralin...
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 15:52
Ini mah dawetnya pahit juga ane abisin gan kalo yang jual kek gini emoticon-Ngakak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 16:07
cantik dikit viral, sexy dikit viral
kehabisan berita atau kehabisan kualitas makanan dah emoticon-Hammer
profile-picture
prasty.95 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 16:09
Harga cendolnya st lt berapa?
profile-picture
profile-picture
abdulqadirz dan semangke memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Halaman 6 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia