Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
33
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a444aca09a39f4308b4668/festival-daging-anjing-di-cina-menuai-protes
Anjing mati yang dijual di sebuah toko yang dipersiapkan untuk Festival Daging Anjing di Yulin, Guangxi Zhuang, Cina. Festival Daging Anjing akan diselenggarakan pada 21 Juni. Sejumlah aktivis dan berbagai kalang meminta penyelengara agar tidak menyelengarakan festival tersebut, karena daging anjing tidak terdaftar dalam pengawasan dan karantina makanan. REUTERS Sejumlah pedagang yang menjual dagi
Lapor Hansip
20-06-2014 21:26

Festival Daging Anjing di Cina Menuai Protes

Quote:Festival Daging Anjing di Cina Menuai Protes
Anjing mati yang dijual di sebuah toko yang dipersiapkan untuk Festival Daging Anjing di Yulin, Guangxi Zhuang, Cina. Festival Daging Anjing akan diselenggarakan pada 21 Juni. Sejumlah aktivis dan berbagai kalang meminta penyelengara agar tidak menyelengarakan festival tersebut, karena daging anjing tidak terdaftar dalam pengawasan dan karantina makanan. REUTERS

kasihan

Sejumlah pedagang yang menjual daging anjing untuk Festival Daging Anjing di Yulin, Cina. Aktivis hak hewan mengatakan diperkirakan ada sekitar 10.000 anjing akan dikurbankan pada festival tersebut. dailymail.co.uk

kasihan

Aktivis hak hewan internasional mengeluarka gambar seekor anjing yang dipersiapkan untuk dipanggang sebelum di jual di pasar daging Yulin 23 Juni 2013. Festival ini diyakini oleh masyarakat setempat sebagai salah satu tradisi. Dalam acara ini, disediakan daging anjing yang disajikan dalam komndisi panas, serta dilengkapi oleh minuman leci dan minuman keras. AP/ Humane Society International

kasihan

Daging anjing yang dijual di pasar daging di Yulin, Cina. Festival tahunan ini biasa dirayakan pada musim panas, dan merupakan tradisi masyarakat Yulin. Protes terhadap festival ini telah berlangsung bertahun-tahun tapi masyrakat merasa keberatan jika festival ini dihentikan. dailymail.co.uk

kasihan

Dua orang pedagang membawa sejumlah anjing yang disiapkan untuk dijual di pasar daging di Yulin, Cina. Kementerian Pertanian Cina telah mengeluarkan peraturan terhadap anjing dan kucing yang harus melalui laboratorium karantina sebelum diangkut. dailymail.co.uk

kasihan

Peraturan karantina terhadap anjing dan kucing tidak berjalan. Pasalnya untuk membawa hewan-hewan itu ke karantina paling tidak dibutuhkan biaya sekitar 200-300 yuan untuk setiap satu ekor anjing. dailymail.co.uk


sumber: TEMPO

di china daging anjing dan kucing biasa dikonsumsi, padahal sudah ada aturannya yang melarangnya, dan katanya anjing kucing sengaja diternakkan memang untuk disantap emoticon-Berduka (S) CMIIW

banyak sekali video di youtube tentang kekejaman mereka terhadap anjing dan kucing, kalau video ini tidak menunjukkan kekerasan namun sedihnya anjing dikurung


lalu ada berita juga yang ga kalah sadisnya yang pernah di post: Seratus Anjing Liar Dikubur Hidup-hidup di Cina
profile-picture
4iinch memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Festival Daging Anjing di Cina Menuai Protes
26-06-2014 09:46
anjing imut2 gt mau disembelih, pantes ada yg protes.

susah berhentinya sebab sdh menjadi budaya
perlu revolusi mental kayaknya utk mengubahnya
0 0
0
Festival Daging Anjing di Cina Menuai Protes
26-06-2014 12:55
Quote:Original Posted By toman83
anjing imut2 gt mau disembelih, pantes ada yg protes.

susah berhentinya sebab sdh menjadi budaya
perlu revolusi mental kayaknya utk mengubahnya

masyarakat sana ternyata jauh lebih brutal dari sini ya emoticon-Big Grin
0 0
0
Festival Daging Anjing di Cina Menuai Protes
26-06-2014 14:07
ane jd inget pasar tomohon di sulawesi, pemandangannya nggak jauh beda
Diubah oleh kamezilla
0 0
0
Festival Daging Anjing di Cina Menuai Protes
30-06-2014 19:47
Quote:Original Posted By kamezilla
ane jd inget pasar tomohon di sulawesi, pemandangannya nggak jauh beda

tapi ga ada anjing dan kucing kan? apa jangan2 sama?
0 0
0
Festival Daging Anjing di Cina Menuai Protes
26-10-2018 17:27
Quote:Original Posted By foodscientist26
buset sampe segitu banyak anjing yg mau dikurbanin buat festival..
emoticon-Cape d...
btw cara mbunuh anjingnya gimana ya gan?ane dari dulu ga paham2..denger2 sih digebukin sampe mati,tapi ga tau bener apa ga..
emoticon-Bingung


iya gan, digetok kepalanya pake balok kayu, ada juga yang dimasukin karung trus digebukin ampe mati
0 0
0
Festival Daging Anjing di Cina Menuai Protes
31-10-2018 23:50
ini acara apaan cobaaa
emoticon-Matabelo
0 0
0
Festival Daging Anjing di Cina Menuai Protes
03-11-2018 10:26
Kalau ini protes, di Pasar2 Menado itu diprotes juga dong. emoticon-Embarrassment
0 0
0
Festival Daging Anjing di Cina Menuai Protes
03-11-2018 10:27
Quote:Original Posted By kamezilla
ane jd inget pasar tomohon di sulawesi, pemandangannya nggak jauh beda


Quote:Original Posted By noviaputrii
tapi ga ada anjing dan kucing kan? apa jangan2 sama?


Sama aja di Tomohon sana. Di pasar2 Tomohon banyak kayak gini.
Pemandangan setiap harinya di pasar2 tradisional.
0 0
0
Festival Daging Anjing di Cina Menuai Protes
30-11-2020 13:18
anjing itu buat dipelihara, bukan buat dimakan. heran deh sama orang orang yg tegal begitu, makanan masih banyak yg lain kok aneh aneh
0 0
0
Festival Daging Anjing di Cina Menuai Protes
01-12-2020 17:51
Cina apa yg tdk buat mereka...
0 0
0
Festival Daging Anjing di Cina Menuai Protes
03-12-2020 16:05
Dari prosesnya sih gan yang terlihat sangat mengerikan, ane pun juga liat disini org masak daging anjing liat cara bunuh nya ngeri banget
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia