Firdaus272
TS
Firdaus272
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai


Selamat pagi agan dan sista hari ini ane ada informasi terkait dengan supir bus diamuk warga ramai-ramai karena sering melawan arus saat terjadi kemacetan

Sebagai supir bus seharusnya mematuhi rambu lalu lintas. Dimana supir bus tidak boleh melanggarnya karena akan membahayakan pengguna jalan lain dan bisa menimbulkan kecelakaan.

Masyarakat yang melihat aksi pelanggaran lalu lintas wajib melaporkan kejadian ini ke kantor polisi atau ke perusahaan bus apabila membahayakan. Tujuan ini agar tidak menimbulkan kerugian dan kejadian kecelakaan.

Simak Videonya Gan


Dalam video ini dapat kita saksikan bahwa supir bus melawan arus jalan saat arus yang dilalui mengalami kemacetan. Sehingga masyarakat yang melihat turun ke jalan untuk menegur supir bus tersebut.

Yang membuat video ini viral bahwa katanya supir bus sering melanggar lalu lintas dengan melawan arus. Sehingga masyarakat yang melihatnya mendatangi supir bus tersebut, menyetop, berkata kasar, menarik kaki paksa supir bus, bahkan memukulnya dijalan.

Dalam video tersebut supir bus meminta tolong karena seorang supir bus dikejar dan dipukuli pada bagian kepala dan punggung oleh masyarakat setempat. Supir bus meminta tolong berkali-kali karena hidupnya dikejar-kejar warga.

Dapat dipahami dan diamati sekali lagi bahwa aksi supir bus diamuk warga terlihat anggota TNI ikut melerai dan mengejar warga yang untuk mencegah main hakim sendiri.

Pada dasarnya dapat dijelaskan bahwa main hakim sendiri itu tidak boleh, karena dalam video tersebut supir bus juga manusia juga cari makan untuk keluarganya. Kalau aksinya membahayakan bisa menghubungi kantor perusahaan bus dan kantor polisi untuk diproses pelanggaranya.

Main hakim sendiri seolah tidak dapat menyelesaikan masalah. Karena hanya akan menimbulkan kerugian fisik bagi supir bus dan masyarakat setempat.

Menurut ane yang kasihan adalah supir bus, karena ditarik, dipukul warga dan meminta tolong berulang kali. Seharusnya jika daerah tersebut sering macet ada polisi yang berjaga disana untuk mengatur lalu lintas.

Ditempat ane juga sering begitu disimpang pintu tol, malahan polisinya yang mengamuk. Tapi tidak dipukul begitu, karena sedang membawa penumpang.

Terimakasih telah membaca dan menonton video ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

emoticon-Shakehand2
Terimakasih

Referensi

Narasi: Opini
ladies.hunter01iskrimsuede.
suede. dan 10 lainnya memberi reputasi
9
5.2K
131
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.