kaskus.infoforum
TS
kaskus.infoforum
Travelling Aman Nyaman Berkesan? Cuma Ada di Hobby Talks
{thread_title}


Traveling merupakan aktivitas yang bisa dilakukan orang untuk melepaskan pikiran dari rasa penat, jenuh, dan bosan akibat hiruk pikuk aktivitas yang sudah dilakukan sehari-hari. Tentu dengan bepergian mengunjungi tempat yang diidamkan akan membuat kita kembali fresh. Namun sejak adanya pandemi Covid-19, tentu gansis yang ingin keluar rumah akan terbenak dalam pikiran ialah rasa parno akan rawan terinfeksi virus Covid-19. Alhasil pilihan menjadi serba salah ini membuat diri tertanam pikiran apapun yang dilakukan diluar rumah rawan sekali terkena virus ini.


 Dilain sisi, kita sebagai manusia memiliki titik rasa jenuh apabila ini dibiarkan nantinya akan menambah beban pikiran sehingga kita butuh yang namanya "refreshing". Pernahkah gansis berpikiran bahwa kita bisa melakukan liburan yang aman baik cukup dilakukan di dalam kota maupun berpergian ke luar kota maupun luar negeri.

Pertama, siapkan rencana destinasi yang mau gansis kunjungi pastikan tidak dalam zona merah ya, bawa barang-barang yang diperlukan saja supaya gansis gak kesusahan, Jaga kondisi badan dan selalu minum vitamin. Masih butuh informasi untuk melakukan travelling yang aman? Capcus kita obrolin lebih lanjut dalam Hobby Talks Edisi Desember yang ditemenin bareng Trinity, Abdul Ghani, dan Agus Maulana.

Quote:

Mereka adalah traveller, penulis buku berwisata, dan Hills Tracking yang pastinya akan selalu berpergian ke tempat-tempat yang baru dan menantang. Pengalaman mereka sudah menjadi sumber inspirasi untuk orang-orang yang membutuhkan informasi tentang travelling baik dalam negeri maupun luar negeri. 


 Nah, catet tanggal dan jamnya biar gansis ga ketinggalan buat ngikutin"Explore Your City Without Insecurity" di HOBBY Talks KASKUS yang akan disiarkan secara LIVE di
KASKUS TV.




Diubah oleh kaskus.infoforum 08-12-2020 03:26
m4ntanqvanomadenitien212700
tien212700 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
4.9K
110
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.