• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Beri Berita Fitnah, Indozone di Serbu Netizen, Kolom Komentar Penuh Kata Kuda-Kudaan

asikasikaja77Avatar border
TS
asikasikaja77
Beri Berita Fitnah, Indozone di Serbu Netizen, Kolom Komentar Penuh Kata Kuda-Kudaan
Media merupakan tempat bagi kebanyakan orang untuk mendapatkan berita terbaru. Oleh karena itu banyak media berlomba-lomba memberikan berita terupdate dan teraktual kepada para pembacanya. Tak jarang media memberikan judul yang sedikit click bait untuk menarik pembaca. Hal ini kadang cukup dibenci oleh para pembaca terlebih bila berita yang diberikan adalah tak jelas dan hoax. Oleh karena itu banyak media yang kini berhenti menggunakan judul click bait untuk mendapatkan pembaca.


lambe_turah

Namun tidak dengan Indozone. Media baru yang semakin populer beberapa tahun ini justru ketauan memberikan berita palsu atau bohong bahkan bisa disebut fitnah. Pada salah satu postingannya Indozone memberitakan tentang sepasang perempuan yang membuat konten tiktok "cara memanjakan suami". Disana Indozone menyebut bahwa keduanya bukanlah pasangan suami-istri dan menyebut keduanya rela melakukan hal seperti itu hanya untuk konten.


Rupanya pihak pembuat konten melihat berita yang dibuat oleh Indozone itu dan segera melakukan klarifikasi. Wanita itu menunjukkan sepasang buku nikah yang merupakan milik keduanya. Hal ini kemudian diunggah oleh instagram lambe_turah dan membuat netizen heboh.




kolom komentar Indozone

Banyak netizen yang akhirnya memaki-maki Indozone lantaran telah membuat berita fitnah. Beberapa dari mereka mengajak netizen lainnya untuk mereport akun Indozone karena telah menyebarkan berita yang tidak terbukti kebenarannya. Sedangkan beberapa netizen lain memenuhi hampir seluruh kolom komentar postingan Indozone dengan kata "kuda-kudaan". Bermaksud menyindir pihak Indozone karena telah menyebarkan berita fitnah.

Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak Indozone setelah mereka diserbu oleh para netizen yang budiman.

Wah kok bisa-bisanya ya media besar bikin berita fitnah kayak gitu ya? Kalo udah gini siap-siap aja Indozone ditinggal sama followernya. Belum lagi akan semakin berkurang pembacanya karena kepercayaan yang telah disia-siakan oleh Indozone.

Untungnya pihak yang dirugikan enggak menuntut Indozone karena udah ngasih berita fitnah. Udah jatuh tertimpa tangga dong jadinya.

Agan sista adakah salah satu pembaca setia dari indozone? Kira-kira karena kasus ini masih buat kalian pengen baca di Indozone ga?

cc
Diubah oleh asikasikaja77 02-12-2020 11:42
mrdfss
tien212700
pakisal212
pakisal212 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.5K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.