• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!


Gadis penjual es dawet yang cantik nan mulus beneran ada lho gan. Simak selengkapnya!



Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Kali ini ane bakal bahas tentang seorang gadis penjual es dawet. Eh bukan ibu-ibu ya gan tapi gadis, cantik pula. Tertarik kan?

Baca juga: Wanita-wanita Yang Memiliki Kecantikan Sejati!
Penjual es dawet merupakan orang yang menjajakan dawet yang ada di daerah indonesia. Populer di indo bukan berarti gak laku di luar negeri lho ya. Nyatanya dawet sampai mancanegara kok. Negara-negara tetangga kayak malaysia dan singapura ternyata juga ada gansis.

Quote:


Dawet sendiri adalah minuman yang bahan dasarnya terbuat dari tepung beras atau tepung ketan. Sering disajikan dengan santan dan es, menjadi favorit masyarakat untuk menemani makan berat. Dawet ini berasal dari Banjarnegara, Jawa Tengah.

Kalau biasanya kita beli dawet yang ada di daerah kita penjualnya mas-mas atau ibu-ibu, kali ini berbeda lho gan. Yang jual gadis yang cantik nan mulus. Wow agan-agan mari merapat hehe. Udah jualannya es dawet, yang jual gadis cantik lagi. Segernya dobel gan.

Quote:


Ane lansir dari akun youtube bernama ArieKebumen, menampilkan seorang gadis cantik nan mulus berjualan es dawet hitam di daerah purworejo. Hayo agan-agan yang tinggal di daerah ini kalau belum coba rugi nih haha. Coba aja ane dekat daerah situ, so pasti datang dan baperin mbaknya hehe.

Namanya Melani, dari Purworejo, Jawa Tengah. Usianya baru 19 tahun lho gan. Masih ting-ting dan udah gede. Maksudnya gede semangatnya hehe. Patut ditiru nih semangatnya mbak melani ini gansis. Pasalnya ia mau berjualan di usia yang masih muda tanpa malu dan gengsi.

Quote:


Tujuannya berjualan sangat mulia gansis karena ia lakukan dengan inisiatif nya sendiri untuk membantu orang tua. Sangat jarang kita temui gadis cantik kayak mbak melani ini ya. Paling-paling gadis zaman sekarang ogah jualan dawet gini buat orang tua. Apalagi gadisnya cantik nan mulus.

Quote:


Sering digoda para pria tapi tidak diusilin, mbak melani ini tetap semangat jualan dawet gan. Ya jelas para agan-agan pada seneng mampir kesini ya minum es dawet seger plus manisnya alami dari mbak melani ini pasti sangat nikmat hehe.

Quote:


Sekian thread dari ane. Pesan moralnya jangan lah kita gengsi apalagi malu untuk membantu orang tua menjemput rezeki. Asalkan rezeki tersebut melalui jalan yang halal, gak ada alasan untuk tidak bantu orang tua ya gansis.

Mari ramaikan warungnya mbak melani !! Hehe.




Sumber: Opini Pribadi
Referensi & gambar: 1&2
@abdulqadirz©2020
Diubah oleh abdulqadirz 03-12-2020 11:21
hilmanr13
Fey1985
tien212700
tien212700 dan 41 lainnya memberi reputasi
40
20.8K
441
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.