News
Batal
KATEGORI
link has been copied
286
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc72eba68cc9576ce605e5c/habib-rizieq-setop-kegaduhan-buka-pintu-dialog-ayo-diskusi-sehat
"Saya pinta semua pihak, yuk mulai hari ini setop segala kegaduhan, buka pintu dialog, ayo kita diskusi, ayo kita argumentasi dengan sehat," kata Habib Rizieq dalam acara Reuni 212 yang digelar virtual, Selasa (2/12/2020).
Lapor Hansip
02-12-2020 13:05

Habib Rizieq: Setop Kegaduhan, Buka Pintu Dialog Ayo Diskusi Sehat!

Past Hot Thread
Habib Rizieq: Setop Kegaduhan, Buka Pintu Dialog Ayo Diskusi Sehat!

JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dalam ceramahnya di acara Reuni 212 mengajak semua pihak menghentikan segala kegaduhan. Dia juga membuka pintu dialog agar keadaan kembali kondusif.

"Saya pinta semua pihak, yuk mulai hari ini setop segala kegaduhan, buka pintu dialog, ayo kita diskusi, ayo kita argumentasi dengan sehat," kata Habib Rizieq dalam acara Reuni 212 yang digelar virtual, Selasa (2/12/2020).

Habib Rizieq mengatakan, jihad yang paling afdol adalah menyampaikan kalimat yang benar ke penguasa yang zalim.

"Siapa yang menyampaikan kalimat benar ke penguasa yang zalim itu wajib dilakukan oleh para ulama, khususnya para habaib dan kiai, ini perlu disampaikan," ucapnya.

Baca juga: Habib Rizieq Serukan Menjaga Ukhuwah dan Menjalin Persaudaraan

Menurut Habib Rizieq, saling kritik dan saling menasehati adalah hal yang biasa. Untuk itu dia meminta hentikan segala 'rekayasa' untuk meruntuhkan tatanan demokrasi dan tatanan hukum bangsa dan negara.

"Setop kegaduhan, stop ketidakadilan," ucap Habib Rizieq.


Sumur

Halah... bacotmu.. ziq..ziq. Dulu yg bilang presiden Jokowi ilegal siapa? Trus gerombolan yang sering demo mo turunkan Jokowi siapa? Yang mo merebut istana siapa?

Sekarang, ketika pemerintah akan membuat tindakan tegas terhadap ormas kadal gurun seperti kalian, baru lo kaing-kaing. Juancuk tenan koen, Ziq.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
icalblg dan 89 lainnya memberi reputasi
86
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 13
Habib Rizieq: Setop Kegaduhan, Buka Pintu Dialog Ayo Diskusi Sehat!
02-12-2020 19:29
diskusi sehat? tapi bukannya yg ngomong lagi sakit? emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq: Setop Kegaduhan, Buka Pintu Dialog Ayo Diskusi Sehat!
02-12-2020 19:41
yg mulai duluan siapa... yg gak mau disalahin siapaemoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq: Setop Kegaduhan, Buka Pintu Dialog Ayo Diskusi Sehat!
02-12-2020 19:50
Gw heran ama pengikutnya, dikasi apa ya koq ampe nurut bgt.
Trus gw lebih heran lagi, polkis koq terkesan lembek begitu ya ngadapin mereka.
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Habib Rizieq: Setop Kegaduhan, Buka Pintu Dialog Ayo Diskusi Sehat!
02-12-2020 19:50
Ente yg bikin gaduh
Gk cukup minta maaf doank
Tuh ganti rugi orang2 yg celaka gara2 ente

Mikir
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq: Setop Kegaduhan, Buka Pintu Dialog Ayo Diskusi Sehat!
02-12-2020 19:54
Kagak ngaca amat ya. emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq: Setop Kegaduhan, Buka Pintu Dialog Ayo Diskusi Sehat!
02-12-2020 19:59
Sultan Yemen cabang fetampuran, the fugitive of porn of indonestan (fpi) bersabda....emoticon-Malu


Lastcar huanjeng, dekil, kremian, dongok otak sesendok, dimohon nyimeng ceramahnya cucuk babik sambil onanih.emoticon-Mad
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq: Setop Kegaduhan, Buka Pintu Dialog Ayo Diskusi Sehat!
02-12-2020 20:16
Beritanya perlu ditambahkan pernyataan "itulah yg disampaikan HRS didepan cermin."
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Habib Rizieq: Setop Kegaduhan, Buka Pintu Dialog Ayo Diskusi Sehat!
02-12-2020 20:31
Anjing chihuahua

All bark no bite emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan toancacao memberi reputasi
2 0
2
Habib Rizieq: Setop Kegaduhan, Buka Pintu Dialog Ayo Diskusi Sehat!
02-12-2020 20:38
Dia dan kalangannya sendiri yang bikin gaduh ehh malah nyuruh orang lain stop kegaduhan.fix habibanana kelainan jiwa.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq: Setop Kegaduhan, Buka Pintu Dialog Ayo Diskusi Sehat!
02-12-2020 20:44
intinya minta tidak di panggil polisi......halah,,,,udah ketebak...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq: Setop Kegaduhan, Buka Pintu Dialog Ayo Diskusi Sehat!
02-12-2020 20:45
Jumawa sekali nanti kelompok ini...
Kalo sampai negara luluh dan bedialog...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan mockingbird7 memberi reputasi
2 0
2
Habib Rizieq: Setop Kegaduhan, Buka Pintu Dialog Ayo Diskusi Sehat!
02-12-2020 22:05
padahal niatnya mau nyebar virus... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Ribao memberi reputasi
2 0
2
Habib Rizieq: Setop Kegaduhan, Buka Pintu Dialog Ayo Diskusi Sehat!
02-12-2020 22:22
Di ynag bikin ulah
Dia yg ngancem
Dia yg bikin gaduh
...
Eeeehhhh dia pula yg nyuruh dialog diskusi sehat....
Situ sehattt...
Diubah oleh dcp1968
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Habib Rizieq: Setop Kegaduhan, Buka Pintu Dialog Ayo Diskusi Sehat!
02-12-2020 22:24
Hanya kaum kadruun yg percaya..emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq: Setop Kegaduhan, Buka Pintu Dialog Ayo Diskusi Sehat!
02-12-2020 22:40
ane heran sm ni orang... dari awal kedatangan di bandara sdh bikin gaduh, lanjut bikin kerumunan di masa pandemi... giliran mau diperiksa eh dia sakit... sdh di rumah sakit malah kabur lagi... aparat mau kasih surat panggilan ga bisa krn dihalang2in anak buahnya... sebenarnya ni org maunya apa sih... susah banget kayaknya di atur... emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Habib Rizieq: Setop Kegaduhan, Buka Pintu Dialog Ayo Diskusi Sehat!
03-12-2020 06:15
Diskusi sehat?

Ngomong sehat aja kg bisa lu


LONTEE
0 0
0
Habib Rizieq: Setop Kegaduhan, Buka Pintu Dialog Ayo Diskusi Sehat!
03-12-2020 06:31
Kaca mana kacaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq: Setop Kegaduhan, Buka Pintu Dialog Ayo Diskusi Sehat!
03-12-2020 06:36
PENGECUT
emoticon-Najis
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq: Setop Kegaduhan, Buka Pintu Dialog Ayo Diskusi Sehat!
03-12-2020 06:36
Diskusi sama satpol PP aja
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq: Setop Kegaduhan, Buka Pintu Dialog Ayo Diskusi Sehat!
03-12-2020 06:39
@lupis.manis Singa wolloh ngajak damai dan diskusi . pasti gara2 Jokowi boneka dan plonga plongo ...

menurut logika elo

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Halaman 6 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia