• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Miss Beauty Doll, Kontes Kecantikan Khusus Boneka! Indonesia Juga Ikut Lo

sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
Miss Beauty Doll, Kontes Kecantikan Khusus Boneka! Indonesia Juga Ikut Lo

(Miss Beauty Doll 2018 memahkotai penerusnya, dari Malaysia)

Kontes Kecantikan biasanya identik dengan wanita wanita cantik yang berlenggak lenggok layaknya model hingga menyampaikan pendapat hingga merealisasikan advokasi di masa menjabat atau seterusnya setelah menjabat. Kontes kecantikan sendiri merujuk pada Miss Universe dan Miss World (yang paling dikenal). Tak hanya untuk perempuan, laki laki hingga transgender juga memiliki kontesnya masing masing loh, remaja bahkan anak anak juga memiliki kontes tersendiri dengan konsep berbeda. Nah tapi ada juga kontes yang dikhususkan untuk boneka loh? Hah boneka ikut kontes kecantikan? Kok bisa?

Nah yuk kita bahas. . .
Kontes boneka ini lebih merujuk ke boneka semacam barbie, yang dimana finalisnya dipilih dari boneka dari tingkat nasional menuju tingkat international. Ternyata tak hanya ada 1 lo kontesnya, nah tapi kita bahas salah satunya saja yaa..
Quote:


Miss Beauty Doll merupakan kontes kecantikan khusus boneka (semacam barbie) . Kontes kecantikan tersebut diselenggarakan di Thailand setiap tahunnya. Dimana boneka tersebut akan dikirim ke Thailand, untuk mengikuti kompestisi dari pemotretan hingga peragaan busana dari penciptanya masing masing.
Miss Beauty Doll 2020
[Preliminary Swimsuit Competition]

INDIA


BULGARIA


ANGOLA

Hampir mirip dengan kontes kecantikan pada umumnya, kontestan tersebut juga dimake up oleh make up artis khusus untuk boneka lo. Bahkan gaun atau bikini dirancang khusus untuk kompetisi tersebut, ini super niat sih. Miss Beauty Doll sendiri juga punya pasangan yaitu Mister Handsome Doll.

Indonesia juga tak kalah kreatif, karena turut berpartisipasi mengikuti kontes tersebut. Bahkan Mister Handsome Doll 2020 dimenangkan oleh Indonesia lo! Boneka pria tersebut bernama El, berusia 26th berasal dari Minahasa, Dengan gelar Magister of Intergrated Marketing Agency (IMC).


Quote:

Miss Beauty Doll 2020 sendiri baru masuk masa karantina, dimana mereka akan melakukan banyak pemotretan dan kompetisi bikini, national costume hingga evening gown.

Indonesia juga mengirimkan wakilnya, si gadis berkulit sawo matang.

Nama : Maezzura Ahmad Basyira
Usia : 22 tahun
Kota Asal : Kalimantan Timur
Pendidikan : Sarjana Kedokteran
Pekerjaan : Model dan Dokter
Quote:


Nah kira kira seperti ini pemotretan Miss Beauty Doll 2020 ini.

Di tahun 2016 disebutkan bahwa mahkota dari pemenang juga bernilai tinggi lo, mencapai sekitar $1000 AS .Bahkan mahkota tersebut disponsori oleh designer Jewelry dari Thailand sana. Memang perlu diacungi jempol, karena bukan hal yang mudah membuat baju hingga mahkota untuk boneka yang ukurannya terbilang kecil.
sumber

Kira kira siapa nih yang bakal raih juara tahun ini?
Apa Indonesia bisa tembus di jajaran para finalis di malam final nanti gansis?


Quote:


Oke segitu aja

Thank you

Sumber informasi dan gambar
12 3

yus.mnrg
nirankara
tien212700
tien212700 dan 23 lainnya memberi reputasi
22
5.6K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.