KarjoKareAvatar border
TS
KarjoKare
#KenapaNggak, 5 Kegiatan ini Sekarang Bisa Dilakukan Secara Online
Bagi sebagian orang, zaman sekarang kalau sehari aja gak online kayaknya berasa ada yang kurang. Hidup jadi gelisah karena berasa ada yang janggal dan kurang. Agak lebay sih emang, tapi percaya gak percaya, hal itu beneran terjadi dan ada GanSis. Menurut Ane sih itu wajar – wajar aja, karena sekarang tu apapun bisa dilakukan secara online. Bahkan sesuatu yang dulunya mungkin gak kebayang dipikiran kita untuk dilakukan secara online, sekarang bisa banget dilakukan online. Apalagi ditengah kondisi pandemi seperti ini.

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Dan, semua itu bikin jadi lebih simpel, fleksibel, dan tentunya memudahkan banget GanSis. Nah, kira – kira menurut Agan dan Sista, aktivitas apa aja yang dulu cuman bisa dilakukan offline, sekarang malah bisa dilakukan online? Sebelum jawaban dari Agan dan Sista, Ane mau jabarin dulu deh yang versi Ane:

emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)


Yang semenjak pandemi kerjanya lebih banyak dirumah, pasti udah akrab banget dengan aktivitas online yang satu ini GanSis. Dulu mana kebayang ama kita bisa meeting dari kejauhan atau dari rumah masing - masing, jumlah orangnya banyak, terus masih bisa presentasiin materi meeting lagi. Sekarang itu bisa banget dilakukan secara online lewat platform video conference, seperti Zoom dan Google Meet. Dengan begini, kalian gak usah capek - capek lagi tampil perfect dan super wangi saat meeting GanSis, cukup rapi bagian atas aja...emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S). Selain meeting, seminar – seminar pun sekarang bisa online GanSis, tapi masih tetap bayar sih...hahaha


Ini sih yang paling gak kepikiran ama otak Ane dulunya GanSis. Proses belajar mengajar di sekolah atau kampus, sekarang dilakukan via online. Pasti ada dampak positif negatifnya sih, tapi paling tidak ini menjadi terobosan baru di kala pandemi seperti sekarang, atau di situasi lain nantinya. Bisa jadi nantinya ini menjadi variasi dari proses belajar mengajar di sekolah (siapa tau kan...). Sama satu lagi GanSis, katanya belajar via online ini membantu tenaga pengajar untuk lebih melek lagi ama internet.


Kalau belanja online sebenarnya udah berjalan cukup lama GanSis. Entah itu lewat media sosial atau marketplace. Tapi, dulu aktivitas belanja online lebih dominan dilakukan oleh anak muda dan orang – orang kerja kantoran. Kalau sekarang, dengan semakin berkembangnya teknologi, internet makin stabil, dan hampir semua orang bisa online lewat gadgetnya, aktivitas belanja online makin menjadi – jadi GanSis. Bahkan nenek – nenek aja sekarang, kalau butuh apa – apa mintanya beli online aja, kalau doi gak ngerti, paling nyuruh anak atau cucunya yang beli.


Nampaknya sekarang televisi dan bioskop udah gak semenarik dulu GanSis. Kebanyakan orang sekarang beralih ke video streaming untuk ngedapetin hiburan audio visual. Hal ini dikarenakan platform streaming menyajikan banyak konten – konten menarik. Dan yang paling penting, nontonnya bisa dilakukan dimana aja GanSis, yang penting internetnya stabil. Sama halnya dengan nonton film, dengerin musik sekarang juga bisa dilakukan via online. Gak harus pusing – pusing buat nyiapin space memori untuk naro lagu GanSis. Tinggal buka platform musik, ketik lagu yang dipengenin, dan langsung dengerin. Mau lagu apapun, tinggal klik (asal ada...hahahaha)

emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio


Main game online sih sebenarnya udah mulai dilakukan dari lama GanSis, tapi waktu itu semuanya masih terbatas. Mulai dari jaringan internet hingga perangkat pendukung yang masih terbatas. Banter – banter kalau gak punya komputer dan modem, paling main game online di warnet. Kalau sekarang, main game online bisa dilakukan dimana aja GanSis. Cuman bermodalkan smartphone dan jaringan internet yang stabil, aktiitas ini bisa dilakukan.

Mungkin masih banyak lagi aktivitas lain yang sekarang bisa dilakukan via online. Tapi, karena sifatnya online, selain perangkat, internet yang stabil juga menjadi hal yang harus ada untuk menunjang aktivitas tersebut. Dan kestabilan tersebut bisa didapatkan dari AXIS 4.5G yang sudah ter – Fiberisasi. AXIS 4.5G yang ter – Fiberisasi menghadirkan internet yang stabil dan bikin aktivitas online Agan dan Sista jadi lancar tanpa kendala.

emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

Diubah oleh KarjoKare 30-11-2020 08:25
Herbat
nirankara
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
16.6K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Operator CDMA & GSM
Operator CDMA & GSM
icon
795Thread581Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.