valkyr1
TS
valkyr1
Dialog 212 Dimulai, Habib Rizieq Hadir di Lokasi Terpisah
Habib Rizieq Syihab Hadiri Acara Dialog 212 Secara Virtual (Foto: Screenshot Front TV)

Jakarta - Habib Rizieq Syihab menghadiri acara dialog 212 yang digelar pada pagi hari ini. Dia hadir dari lokasi yang terpisah dengan tokoh lain.
Acara dialog 212 dimulai dengan dibuka langsung oleh Haikal Hassan, Rabu (2/12/2020), sekitar pukul 09.20 WIB. Haikal Hassan dan sejumlah tokoh hadir di suatu ruangan yang dia sebut sebagai 'Studio 1'.

Haikal Hassan lalu menyebut Habib Rizieq hadir di lokasi lain yang disebut sebagai 'Studio 2'. Tidak disebutkan lokasi persisnya studio-studio itu. Habib Rizieq terlihat memakai face shield dan masker.

"Di studio 2 juga hadir yang kami hormati, yang kami muliakan, Imam Besar Umat Islam Indonesia, Habibana Habib Muhammad Rizieq Syihab, assalamualaikum Bib," kata Haikal Hassan di lokasi acara.

Tak hanya Habib Rizieq, dia pun menyebut sejumlah tokoh dan pejabat juga hadir langsung di lokasi acara dialog 212. Dia menyebut mulai dari Fadli Zon hingga Slamet Maarif.

"Izinkan saya mengawali dengan menyapa di studio 1 telah hadir, di meja 1 ustad Yusuf Martak, Ustad Ahmad Al Habsi, di meja 2 ada bang Rocky Gerung dan bang Refly Harun, di meja 3 ada Ustad Slamet Maarif, Pak Mardani Ali Sera, dan Pak Fadli Zon, dan di meja 4 ada Pak Ahmad Dhani, Habib Muchsin dan Pak Gatot Nurmantyo yang sebentar lagi akan hadir, ada Ustad Bachtiar Nasir dan InsyaAllah Pak Rizal Ramli juga akan hadir," ucapnya.

Kemudian Amien Rais hingga Din Syamsuddin juga disebut mengikuti acara melalui zoom. Tak hanya itu, Ketum FPI, K.H Sobri Lubis hingga Habib Hanif Alatas juga disebut mengikuti acara tersebut.


"Juga ada ketua umum FPI K.H Sobri Lubis yang hadir di studio 2, dan ketua front santri Habib Hanif Alatas, dan juga ada FPI DKI Habib Muchsin Bin Zait, dan juga ada Buyakur Tubi dari Banten, InsyaAllah akan hadir Buya Yahya, Prof Suteki, Amien Rais, Din Syamsuddin, Ustad Muda Felix Siauw, ada ustad yang sudah sepuh yang baru saja tidak lagi menjabat di MUI yaitu Ustad Tengku Zulkarnain, ada Zaitun Rasmin, Kyai Idrus Romli, Kyai Lutfi Basuari, Kyai Muhiddin dan Bang Hidayat Nur Wahid, dan kalau kata seseorang ini the most dangerous peeople in Indonesia, Pak Said Didu, asalamualaikum Pak Said," ujar Haikal.

Seperti yang diketahui, Habib Rizieq Shihab akan turut hadir dalam dialog Nasional 10 ulama dan tokoh yang dilaksanakan oleh Persaudaraan Alumni (PA) 212 pada Rabu (2/12). Kehadirannya dikonfirmasi oleh Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif.

"Insyaallah (Habib Rizieq) hadir. Kan beliau narasumber utama," kata Slamet, Selasa (1/12).

Sejak 2016, reuni 212 menjadi 'acara tahunan' yang digelar. Kondisi Pandemi menyebabkan Reuni 212 tidak lagi digelar di Monas melainkan diselenggarakan secara virtual.

Acara dengan tema 'Revolusi Akhlak, Solusi untuk Indonesia yang Bermartabat' itu akan dihadiri FPI dan PA 212 lainnya.

SUMBER


Imam besar umat islam indonesia.. al habibanana pisang tegang keras betul.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr1 02-12-2020 03:18
anu.ku.lviniestdarck91
darck91 dan 30 lainnya memberi reputasi
31
5.6K
133
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.