• Beranda
  • ...
  • Music
  • Stephanie Poetri Rilis Single Pemanasan 'Selfish' untuk Debut Albumnya!

kucingnyaditaAvatar border
TS
kucingnyadita
Stephanie Poetri Rilis Single Pemanasan 'Selfish' untuk Debut Albumnya!


Stephanie Poetri, Penyanyi Indonesia dari label 88rising merilis video klip terbaru ‘Selfish’ untuk debut albumnya yang bertajuk ‘AM:PM’. Suara kalem nan lembut milik Stephanie bikin lagu yang bergenre akustik ini cocok buat masuk playlist segala aktivitas. Super radio friendly apalagi video klipnya yang juga cakep, Stephanie dengan sentuhan filter retro lagi seru-seruan pajamas party bareng temen-temennya.

Lirik “I don’t wanna be selfish / But I am when it comes to you / I don’t wanna be desperate / But I am when I can’t have you,” sejalan dengan jalan cerita di video klip. Stephanie terlihat lagi jatuh cinta sama seorang cowok di pesta, tapi sayangnya si cowok malah notice ke cewek lain. Hello ini Stephanie Poetri loh yang lagunya ‘I Love You 3000’ viral dimana-mana itu, bisa-bisanya tuh laki nggak sadar??



'Selfish’ merupakan single pertama dari debut album ‘AM:PM’. Single ini juga masih tergabung di kontinuitas dari lagu sebelumnya, ‘Straight To You’, ‘Do You Love Me’, dan ‘Touch’. Stephanie makin gencar merilis musik sejak lagu referensi Iron Man ‘I Love You 3000’ sukses viral di mana-mana, termasuk Korea Selatan. Hingga lagunya sampai ada versi Remix dari idol K-Pop Jackson Wang yang akhirnya membuat Stephanie tanda tangan kontrak dengan 88rising.


Stephanie rencananya akan membawakan lagu ‘Selfish’ secara live untuk pertama kalinya di konser online Double Happiness Winter Wonder Festival pada 2 Desember. Line up kece lainnya di acara gratis festival online tersebut ada Chungha, Yuna, ATEEZ, Chai dan masih banyak lagi penyanyi dan musisi Asia dan Amerika Asia.
 


Diubah oleh kucingnyadita 01-12-2020 09:36
kudanil.la
tien212700
greynimation
greynimation dan 13 lainnya memberi reputasi
14
1.8K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
icon
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.