News
Batal
KATEGORI
link has been copied
202
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc5a5707e3a7235d6484e2f/kemarin-ancam-bubarkan-kini-pangdam-jaya-teriak-fpi-amp-habib-rizieq-saudara-kita
Panglima Komando Daerah Militer Jayakarta (Pangdam Jaya) Mayjen TNI Dudung Abdurachman menegaskan tidak pernah mengajak masyarakat untuk bermusuhan dengan Front Pembela Islam (FPI) maupun pemimpin FPI Habib Rizieq Shihab. Dudung pun menyebut keduanya sebagai saudara.
Lapor Hansip
01-12-2020 09:07

Kemarin Ancam Bubarkan, Kini Pangdam Jaya Teriak: FPI & Habib Rizieq Saudara Kita!

Past Hot Thread
Jum'at, 27 November 2020 06:43 WIB


https://www.wartaekonomi.co.id/read3...q-saudara-kita

Share

Kemarin Ancam Bubarkan, Kini Pangdam Jaya Teriak: FPI & Habib Rizieq Saudara Kita!
Kemarin Ancam Bubarkan, Kini Pangdam Jaya Teriak: FPI & Habib Rizieq Saudara Kita!

WE Online, Jakarta -
Panglima Komando Daerah Militer Jayakarta (Pangdam Jaya) Mayjen TNI Dudung Abdurachman menegaskan tidak pernah mengajak masyarakat untuk bermusuhan dengan Front Pembela Islam (FPI) maupun pemimpin FPI Habib Rizieq Shihab. Dudung pun menyebut keduanya sebagai saudara.
"Saya tidak pernah mengajak bahwa FPI atau yang lain itu sebagai musuh tidak ada. Atau Habib Rizieq juga sebagai musuh juga tidak ada. Itu saudara-saudara kita," kata Dudung, Rabu (25/11/2020).
Lebih lanjut Dudung menjelaskan, yang seharusnya dimusuhi adalah perkataan yang menyebabkan runtuhnya persatuan dan kesatuan bangsa. Lantas, Dudung pun menyebut Rizieq sebagai orang yang berilmu.

[ltr]Ubud Rice Terraces- A 4k Aerial Film of Indonesi[/ltr]

"Justru yang kita musuhi adalah ucapan-ucapan yang mengajak dan yang nantinya akan memperkeruh persatuan dan kesatuan bangsa. Kalau Habib Rizieq, ya Habib Rizieq orang berilmu dan sebagainya luar biasa," ucapnya.
Dia mengatakan, ucapan mengajak melakukan revolusi adalah sesuatu yang perlu diwaspadai. Menurut dia, ucapan seperti itulah yang bisa berakibat retaknya keutuhan bangsa.
"Kita waspadai, yang kita tidak berikan izin itu adalah ucapan dan tindakannya itu yang membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa, ya tidak kepada individunya. Tapi itu yang mengajak revolusi dan sebagainya yang kita hindarkan sehingga saya harus tegas bukan karena orangnya tetapi karena ajakan-ajakan yang sudah memengaruhi retaknya persatuan dan kesatuan bangsa ini yang harus kita jaga," tuturnya.
Dudung pun menyarankan agar masyarakat mendalami dan mengamalkan Pancasila. Menurutnya, umat beragama jika berpegang teguh kepada Pancasila pasti akan melakukan sesuatu yang terbaik bagi bangsanya.
"Dalami Pancasila, amalkan Pancasila, ya sehingga setiap umat beragama kalau berpedoman kelada Pancasila insyaallah pasti akan melakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara," katanya.
Partner Sindikasi Konten: SINDOnews



profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
27
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 8
Kemarin Ancam Bubarkan, Kini Pangdam Jaya Teriak: FPI & Habib Rizieq Saudara Kita!
01-12-2020 13:48
ucapan yang berjejer dipinggir jalan kemarin gimana dong,.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kemarin Ancam Bubarkan, Kini Pangdam Jaya Teriak: FPI & Habib Rizieq Saudara Kita!
01-12-2020 13:55
Abis kena lempar henpon kayanya.....
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kemarin Ancam Bubarkan, Kini Pangdam Jaya Teriak: FPI & Habib Rizieq Saudara Kita!
01-12-2020 14:02
Mainnya kurang smooth pak dudung. coba belajar dr jendral2 pendahulu antum.

Besok2, show offnya lbh elit dikit, kmrn agak cringe. gud luck pak.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kemarin Ancam Bubarkan, Kini Pangdam Jaya Teriak: FPI & Habib Rizieq Saudara Kita!
01-12-2020 14:04
di orank lagehemoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kemarin Ancam Bubarkan, Kini Pangdam Jaya Teriak: FPI & Habib Rizieq Saudara Kita!
01-12-2020 14:12
saat nya seperti layangan.....ya di tarik...diketati...ya di ulur ..kasi kendor......intinya biar bisa di kendalikan.......kalau nolak....sudah tau jawabannya.

mau gerak dimana aja ...ada jebakannya. apapun kotanya. aman kalau di luar negeri.....tapi sayang di usir....
tinggal masuk aja...tunggu count down.....

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kemarin Ancam Bubarkan, Kini Pangdam Jaya Teriak: FPI & Habib Rizieq Saudara Kita!
01-12-2020 14:34
emoticon-Cape d...
koq saya jadi bingung....
mau nangkep tapi saudara sendiri...
mau nindak saudara sendiri...
ujung²nya jadi tidak enak nantinya...

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kemarin Ancam Bubarkan, Kini Pangdam Jaya Teriak: FPI & Habib Rizieq Saudara Kita!
01-12-2020 15:02
Cuci nama nih pak pangdam? emoticon-Malu (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kemarin Ancam Bubarkan, Kini Pangdam Jaya Teriak: FPI & Habib Rizieq Saudara Kita!
01-12-2020 15:06
Tiba tiba melempem emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kemarin Ancam Bubarkan, Kini Pangdam Jaya Teriak: FPI & Habib Rizieq Saudara Kita!
01-12-2020 15:08
Dudung takut masuk neraka emoticon-Leh Uga

Anjing liar pun kalo dikasih daging yan pasti nurutemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
Derodero89 dan kakekane.cell memberi reputasi
1 1
0
Kemarin Ancam Bubarkan, Kini Pangdam Jaya Teriak: FPI & Habib Rizieq Saudara Kita!
01-12-2020 15:51
kaya soda, awal2 busa banyak semangat kobar2, didiemin busa ilang,
profile-picture
profile-picture
Derodero89 dan kakekane.cell memberi reputasi
1 1
0
Kemarin Ancam Bubarkan, Kini Pangdam Jaya Teriak: FPI & Habib Rizieq Saudara Kita!
01-12-2020 16:01
tiba2 bersaudara emoticon-Ultah habis kena ceramah no jutsu emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
mabukmurah dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Kemarin Ancam Bubarkan, Kini Pangdam Jaya Teriak: FPI & Habib Rizieq Saudara Kita!
01-12-2020 16:03
Yassalam
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kemarin Ancam Bubarkan, Kini Pangdam Jaya Teriak: FPI & Habib Rizieq Saudara Kita!
01-12-2020 16:38
Jadi intinya gini kata komandan Dudung.. ente bilang revolusi lagi, ane sikat.
Itu aja keknya.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kemarin Ancam Bubarkan, Kini Pangdam Jaya Teriak: FPI & Habib Rizieq Saudara Kita!
01-12-2020 17:41
termasuk anjing & babi babi buzzeRp :

"Justru yang kita musuhi adalah ucapan-ucapan yang mengajak dan yang nantinya akan memperkeruh persatuan dan kesatuan bangsa"
profile-picture
profile-picture
Derodero89 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Kemarin Ancam Bubarkan, Kini Pangdam Jaya Teriak: FPI & Habib Rizieq Saudara Kita!
01-12-2020 18:58
Yang kirim bunga rugi.
profile-picture
profile-picture
corobikang dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Kemarin Ancam Bubarkan, Kini Pangdam Jaya Teriak: FPI & Habib Rizieq Saudara Kita!
01-12-2020 19:08
Ada yang berubah pikiran kah di tengah jalan emoticon-Ngacir
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kemarin Ancam Bubarkan, Kini Pangdam Jaya Teriak: FPI & Habib Rizieq Saudara Kita!
01-12-2020 22:08
Mungkin telinganya panas juga TNI di ledek dan di cemooh di Internet..hampir mayoritas netizen mencemooh dalam hal ini.. apalagi di YouTube lagi ramai berita militer luar negeri..paling ramai perang drone di Armenia.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kemarin Ancam Bubarkan, Kini Pangdam Jaya Teriak: FPI & Habib Rizieq Saudara Kita!
02-12-2020 05:33
Letoy...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kemarin Ancam Bubarkan, Kini Pangdam Jaya Teriak: FPI & Habib Rizieq Saudara Kita!
02-12-2020 05:37
Quote:Original Posted By jlamp
Jadi intinya gini kata komandan Dudung.. ente bilang revolusi lagi, ane sikat.
Itu aja keknya.


Kurang lbh sprti itu... emoticon-Embarrassment


Sbnrnya mksd pak dudung ini baik kok... emoticon-Embarrassment


Mau NGADEMIN antr umat islam yg akhr2 ini,, sangat mudah utk di PROVOKASI... emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaskushunters dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kemarin Ancam Bubarkan, Kini Pangdam Jaya Teriak: FPI & Habib Rizieq Saudara Kita!
02-12-2020 05:38
Klo atasan udah nyuruh gitu mau gimana lg emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia