News
Batal
KATEGORI
link has been copied
252
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc6210adbf76434240756e3/jaga-rumah-habib-rizieq-jawara-kampung-tank-bawa-kesini-kite-hadapin
JAKARTA – Ahmad, seorang jawara di Petamburan, Tanah Abang, mengaku siap menjaga Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Hari ini, Habib Rizieq dan menantunya Hanif Alatas dipanggil oleh penyidik Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangannya. Dia dipanggil terkait dengan beberapa peristiwa, mulai dari penghasutan hingga tidak mematuhi penyelenggara kekarantinaan kesehatan. “K
Lapor Hansip
01-12-2020 17:55

Jaga Rumah Habib Rizieq, Jawara Kampung: Tank Bawa Kesini Kite Hadapin!

Jaga Rumah Habib Rizieq, Jawara Kampung: Tank Bawa Kesini Kite Hadapin!

JAKARTA – Ahmad, seorang jawara di Petamburan, Tanah Abang, mengaku siap menjaga Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Hari ini, Habib Rizieq dan menantunya Hanif Alatas dipanggil oleh penyidik Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangannya. Dia dipanggil terkait dengan beberapa peristiwa, mulai dari penghasutan hingga tidak mematuhi penyelenggara kekarantinaan kesehatan.

Kalau mau tank kesini kite hadepin,” tegasnya kepada wartawan, Selasa (1/12/2020).

Ahmad yang berpakaian pangsi dengan ikat pinggang besar, mengaku telah menjaga rumah Habib Rizieq sejak Senin malam. “Kite enggak ada takutnya. Demi Allah,"tutup pria berperawakan tinggi kurus tersebut.

Pantauan di lokasi, kondisi Jalan Petamburan 3, Tanah Abang, Jakarta Pusat dijaga ketat laskar Front Pembela Islam (FPI). Lokasi tersebut merupakan gang masuk ke kediaman Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dan markas DPP FPI.

Sejumlah para awak media tidak diperkenankan masuk ke dalam. Laskar FPI terus berdatangan dan makin menebalkan pengamanan di sekitar kawasan Jalan Petamburan 3, Tanah Abang, Jakarta Pusat.


Jaga Rumah Habib Rizieq, Jawara Kampung: Tank Bawa Kesini Kite Hadapin!

Barakallah fii umrik.. bang Ahmad. Inilah salah satu contoh jawara sekaligus mujahid yang benar-benar istiqomah dalam membela Islam, Rasulullah SAW dan Allah SWT.

Para laskar, jawara, pendekar, mujahid-mujahidah dari Madura adalah contoh bagus dari para pejuang yang benar-benar ingin menegakkan Khilafah di Indonesia. Tidak punya rasa takut sama sekali dalam menegakkan hukum Allah di bumi Nusantara. 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Soktahuu dan 33 lainnya memberi reputasi
18
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 10
Jaga Rumah Habib Rizieq, Jawara Kampung: Tank Bawa Kesini Kite Hadapin!
01-12-2020 18:11
Ibu2 ke anaknya "tuu dek kalo orang nggak sekolah jadinya kayak gitu.. makanya adek sekolah yg pinter yah"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jaga Rumah Habib Rizieq, Jawara Kampung: Tank Bawa Kesini Kite Hadapin!
01-12-2020 18:13
Lho nantangin emoticon-Leh Uga
0 0
0
Jaga Rumah Habib Rizieq, Jawara Kampung: Tank Bawa Kesini Kite Hadapin!
01-12-2020 18:16
mau berkorban biar dikenang

emoticon-Mewek

padahal mah kalo ketangkep nanti dibilang oknum

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mukakuyu dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jaga Rumah Habib Rizieq, Jawara Kampung: Tank Bawa Kesini Kite Hadapin!
01-12-2020 18:16
Gampang aj, dsuru aj berbaris dengan diiket satu2, trs tank lewat, kita lihat siapa yg kuat, tank apa orang, mudah kan!
profile-picture
ust.kardus memberi reputasi
1 0
1
Jaga Rumah Habib Rizieq, Jawara Kampung: Tank Bawa Kesini Kite Hadapin!
01-12-2020 18:18
Takut mah kagak, bego iya
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
1 0
1
Jaga Rumah Habib Rizieq, Jawara Kampung: Tank Bawa Kesini Kite Hadapin!
01-12-2020 18:19
Ga usah pake datengin tank beneran, isi aja tank water cannon pake isi septic tank, terus semprotin ke mukanya itu pada.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Jaga Rumah Habib Rizieq, Jawara Kampung: Tank Bawa Kesini Kite Hadapin!
01-12-2020 18:19
Bacot lu gede kalau rame-rame.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
advantagging dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jaga Rumah Habib Rizieq, Jawara Kampung: Tank Bawa Kesini Kite Hadapin!
01-12-2020 18:21
Jawara itu kerjanya apa sih?
profile-picture
Arale32 memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jaga Rumah Habib Rizieq, Jawara Kampung: Tank Bawa Kesini Kite Hadapin!
01-12-2020 18:22
Quote:Original Posted By floriantito
Jawara itu kerjanya apa sih?


Jawa Barat dan sekitarnya. emoticon-Traveller
profile-picture
floriantito memberi reputasi
1 0
1
Jaga Rumah Habib Rizieq, Jawara Kampung: Tank Bawa Kesini Kite Hadapin!
01-12-2020 18:22
Kadrun gitu loh, berani karena keroyokan. Macam kerupuk dalam kaleng, merasa kuat.

Kalau sendirian ya macam kerupuk rapuh dan gampang melempem. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jaga Rumah Habib Rizieq, Jawara Kampung: Tank Bawa Kesini Kite Hadapin!
01-12-2020 18:27
Yg dijagain dah kabur dan ngumpet duluan takut ama cotton bud, selama ini kalean di mana? Kok sampai imam baliho besar terpaksa kabur dan ngumpet ninggalin istana kerajaan baliho Petamburan
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan ust.kardus memberi reputasi
2 0
2
Jaga Rumah Habib Rizieq, Jawara Kampung: Tank Bawa Kesini Kite Hadapin!
01-12-2020 18:28
kasian loh orang ini, seandainya hidupnya bahagia, pasti nggak bakal teriak2 nantangin tank....
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan lonelylontong memberi reputasi
2 0
2
Jaga Rumah Habib Rizieq, Jawara Kampung: Tank Bawa Kesini Kite Hadapin!
01-12-2020 18:28
Pas tank nya dateng: Mana yang nyuruh tank bawa kesini, katanya mau hadapin??

Anak buah jawara: nah ini pak, guru silat ane, jawara sini

Jawara: ah enih media salah kutip komandan, ane bilang: tank bawa kesini kite CUCIIN, kenape jd HADAPIN??
Tong buruan ambil ember, sabun colek ama kanebo dah, ame panggilin bang japar, si soni, malih, dul conge, ini tank gede bener kaga bakal beres sehari kl nyucinye duaan doang

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Jaga Rumah Habib Rizieq, Jawara Kampung: Tank Bawa Kesini Kite Hadapin!
01-12-2020 18:34
Lama lama banyak yg gak waras emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
mukakuyu dan Ribao memberi reputasi
2 0
2
Jaga Rumah Habib Rizieq, Jawara Kampung: Tank Bawa Kesini Kite Hadapin!
01-12-2020 18:34
disamperin supir tank doang paling udah gemeter
0 0
0
Jaga Rumah Habib Rizieq, Jawara Kampung: Tank Bawa Kesini Kite Hadapin!
01-12-2020 18:35
Mantappp
Pasti orang betawi keturunan si pitung pasti
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Wakaka
0 0
0
Jaga Rumah Habib Rizieq, Jawara Kampung: Tank Bawa Kesini Kite Hadapin!
01-12-2020 18:41
Tank ? Kemaren cuma rantis lewat aja loe ngilang fpi kaing kaing. Sekarang minta tank ??
profile-picture
profile-picture
qavir dan ust.kardus memberi reputasi
2 0
2
Jaga Rumah Habib Rizieq, Jawara Kampung: Tank Bawa Kesini Kite Hadapin!
01-12-2020 18:43
Wkwkw di page one pada menyerukan K9..
Kasian anjing nya gan
Lepasin Bab1 aja 1 truk....bersih jalanan...
Minim pertumpahan darah.. win win solution...
profile-picture
profile-picture
RyanYulio dan dnaltalf memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jaga Rumah Habib Rizieq, Jawara Kampung: Tank Bawa Kesini Kite Hadapin!
01-12-2020 18:43
jawara kok makan nasi bungkus?
profile-picture
yurikaede memberi reputasi
1 0
1
Jaga Rumah Habib Rizieq, Jawara Kampung: Tank Bawa Kesini Kite Hadapin!
01-12-2020 18:45
Bingung mo ngomong gmn lagi...
0 0
0
Halaman 2 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia