Gemaind
TS
Gemaind
Jaga Rumah Habib Rizieq, Jawara Kampung: Tank Bawa Kesini Kite Hadapin!


JAKARTA – Ahmad, seorang jawara di Petamburan, Tanah Abang, mengaku siap menjaga Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Hari ini, Habib Rizieq dan menantunya Hanif Alatas dipanggil oleh penyidik Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangannya. Dia dipanggil terkait dengan beberapa peristiwa, mulai dari penghasutan hingga tidak mematuhi penyelenggara kekarantinaan kesehatan.

Kalau mau tank kesini kite hadepin,” tegasnya kepada wartawan, Selasa (1/12/2020).

Ahmad yang berpakaian pangsi dengan ikat pinggang besar, mengaku telah menjaga rumah Habib Rizieq sejak Senin malam. “Kite enggak ada takutnya. Demi Allah,"tutup pria berperawakan tinggi kurus tersebut.

Pantauan di lokasi, kondisi Jalan Petamburan 3, Tanah Abang, Jakarta Pusat dijaga ketat laskar Front Pembela Islam (FPI). Lokasi tersebut merupakan gang masuk ke kediaman Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dan markas DPP FPI.

Sejumlah para awak media tidak diperkenankan masuk ke dalam. Laskar FPI terus berdatangan dan makin menebalkan pengamanan di sekitar kawasan Jalan Petamburan 3, Tanah Abang, Jakarta Pusat.


Jaga Rumah Habib Rizieq, Jawara Kampung: Tank Bawa Kesini Kite Hadapin!

Barakallah fii umrik.. bang Ahmad. Inilah salah satu contoh jawara sekaligus mujahid yang benar-benar istiqomah dalam membela Islam, Rasulullah SAW dan Allah SWT.

Para laskar, jawara, pendekar, mujahid-mujahidah dari Madura adalah contoh bagus dari para pejuang yang benar-benar ingin menegakkan Khilafah di Indonesia. Tidak punya rasa takut sama sekali dalam menegakkan hukum Allah di bumi Nusantara. 
rambo.diiamnooneSoktahuu
Soktahuu dan 33 lainnya memberi reputasi
18
15.3K
250
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.