• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pesta Nikah Berujung Hujan Badai, Pengantin Wanita Sampai Pingsan Acaranya Rusak

Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
Pesta Nikah Berujung Hujan Badai, Pengantin Wanita Sampai Pingsan Acaranya Rusak


Semangat pagi agan dan sista hari ini ada informasi yang menjelaskan bahwa pernikahan yang meriah Berujung bencana karena hujan deras. Bahkan pengantin wanita pingsan karena pesta tidak bisa dilanjutkan lagi akibat tenda pesta sudah rusak atau roboh.

Pesta nikah menjadi yang paling ditunggu oleh sepasang pengantin tersebut. Seluruh persiapan acara pesta harus sudah siap semua baik dekorasi maupun konsumsi. Tetapi tak disangka bahwa hujan bisa merobohkan pesta pernikahan tersebut dalam sekejab. Baik itu banjir maupun hujan badai. Tidak ada yang tau kapan hujan akan turun dan kapan hujan akan berhenti.

Simak Videonya


Dalam video tersebut terlihat sepasang pengantin yang sangat senang menikmati acara pesta pernikahannya. Karena disaksikan oleh keluarga besar bahkan seluruh tamu undangan yang datang.

Tapi cuaca yang buruk membuat acara pesta menjadi berantakan dan tidak bisa dilanjutkan lagi. Cuaca hujan biasa terjadi saat pesta pernikahan sedang berlangsung. Tak lama kemudian hujan badai seketika menghantam tenda pesta. Tamu undangan berlarian menyelamatkan diri. Tetapi pengantin wanita pingsan saat hujan badai melanda ditempatnya. Sehingga warga harus menggotong pengantin wanita yang pingsan tersebut kedalam rumah.

Tetapi pada saat hujan badai berlangsung, tenda pesta dan dekorasi sudah basah. Tenda pesta juga roboh dan rusak. Sehingga acara pesta pernikahan sudah tidak bisa dilanjutkan lagi. Selain itu tenda pesta juga tepat berada dibawah pelaminan pernikahan. Sehingga pelaminan pernikahan juga basah dan rusak akibat hujan badai. Sehingga pesta tersebut berhenti.

Pesta pernikahan yang menjadi yang ditunggu. Karena disaksikan oleh tamu undangan. Tidak ada yang tau kapan hujan akan turun. Tetapi kesabaran atas musibah yang bisa menjadi pelajaran dalam kehidupan. Tetap bersabar dalam keadaan apapun. Hadapi cobaan dengan penuh kesabaran ya yang pesta itu.

Terimakasih telah membaca dam menonton video tersebut. Semoga bermanfaat bagi kita semua.


emoticon-Shakehand2
Terimakasih
emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Star


Referensi

Narasi: Opini


ladies.hunter01
firdainayah
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
331.7K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.