• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Selebgram Ayu Wulantari Bunuh Diri, Ini Kronologi dan Dugaan Motifnya

nofivinovie
TS
nofivinovie
Selebgram Ayu Wulantari Bunuh Diri, Ini Kronologi dan Dugaan Motifnya


Assalamualikum, GanSis!Apa kabar? Semoga masih selalu sehat dan bahagia.

Kali ini ane ingin membawa sebuah kabar duka. Seorang selebgram cantik asal Bali yang juga berprofesi sebagai bidan bernama Ayu Wulantari, tewas bunuh diri. Ia melompat dari balkon lantai IV sebuah hotel di kawasan Jimbaran pada Sabtu, 28 November 2020 sekitar pukul 10.00 WITA.

Unggahan Terakhir



Foto di atas menunjukkan unggahan terakhir Ayu di Instagram. Berbagai balasan yang mayoritas terlihat dikirimkan akun dengan foto laki-laki masih dijawab olehnya. Terlihat biasa.



Namun, setelah berita kematian Ayu tersebar, postingan terakhirnya mendadak dipenuhi ucapan ketidakpercayaan dari akun-akun yang mungkin adalah teman atau pengikut setianya. Ucapan duka terus mengalir. Banyak juga yang menyesalkan keputusan Ayu.



Kronologi

Menurut peengakuan seorang penghuni yang sama-sama menginap di hotel tersebut, Ayu sempat bertanya apa jika jatuh dari lantai IV bisa meninggal?

Mendengar pertanyaan itu, yang ditanya menjawab, " Ya kalau belum ajal nggak meninggal."

Benar juga jawaban orang tersebut. Akan tetapi, dia kemudian menambahkan, "Tapi, jangan lompat, loh, ya!" Mungkin orang itu takut disalahkan kalau-kalau karena ucapannya justru bikin yang bertanya ingin membuktikan.

Namun siapa sangka beberapa saat kemudian peristiwa itu terjadi. Ayu sudah tewas dengan luka di kening sebelah kanan, kaki patah, dan luka terbuka di kedua telapak kaki. Sungguh tragis.

Video bunuh diri Ayu kemudian viral.

Konon, Ayu diduga bunuh diri karena masalah keluarga dan putus cinta. Kabarnya, Ayu menginap di hotel tersebut sejak tanggal 5 November 2020 bersama seorang pria berinisial F. Akan tetapi pria itu sudah terlebih dulu pergi dari sana sejak 20 November 2020.

Ayu sempat menghubungi sepupunya untuk datang ke hotel itu. Saat sepupunya datang Ayu sudah berada di balkon lantai IV dengan membawa pisau. Kemudian, sepupunya mencoba merayu Ayu untuk turun.

Namun, siapa yang tahu seberapa kuat seseorang menahan sakit dan luka hati? Mungkin, Ayu sudah sangat terluka hingga ia tidak bisa lagi menanggungnya. Ia tetap melanjutkan untuk mengakhiri hidup saat itu juga.

Padahal, jika dilihat dari media sosialnya, Ayu adalah sosok yang ceria. Seperti tidak ada kesedihan yang terpancar di wajahnya. Ini juga yang membuat orang-orang terkejut mendengar berita meninggalnya Ayu.

Huh, sedih dan miris ane nulis ini.

Memang, kadang orang yang sangat ceria sebenarnya menyimpan luka hati yang dalam. Untuk itu, GanSis, mari kita lebih peka lagi terhadap orang-orang di sekeliling! Supaya kasus-kasus seperti ini bisa berkurang.

Selamat jalan Ayu Wulantari, amor ring acintya.

Sekian tulisan ane kali ini, semoga ada hikmah yang bisa dipetik. Bisa menjadi pengingat diri. Ambil baiknya, buang buruknya. Mari terus peduli!

Wassalamualaikum.

Sumber: ini ini
Foto: instagram

Diubah oleh nofivinovie 30-11-2020 18:01
.dmg082285108622tien212700
tien212700 dan 35 lainnya memberi reputasi
36
37.8K
529
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.