News
Batal
KATEGORI
link has been copied
76
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc5d1cec8208441d20f15a8/habib-rizieq-dipanggil-polisi-nikita-mirzani-jangan-nggak-datang
Nikita Mirzani minta Habib Rizieq hari ini datang penuhi panggilan polisi Foto: Palevi S/detikFoto Jakarta - Hari ini, Habib Rizieq Shihab dan menantunya dipanggil polisi. Pemanggilan itu buntut dari kerumunan yang terjadi beberapa waktu lalu. Nikita Mirzani lagi-lagi mengingatkan Habib Rizieq untuk memenuhi panggilan polisi hari ini. "1 des 2020 Bebeb jng ga dtn Di panggil polisi yah..kan cu
Lapor Hansip
01-12-2020 12:17

Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Nggak Datang!

Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Nggak Datang! Nikita Mirzani minta Habib Rizieq hari ini datang penuhi panggilan polisi Foto: Palevi S/detikFoto

Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Nggak Datang!
Jakarta -
Hari ini, Habib Rizieq Shihab dan menantunya dipanggil polisi. Pemanggilan itu buntut dari kerumunan yang terjadi beberapa waktu lalu.
Nikita Mirzani lagi-lagi mengingatkan Habib Rizieq untuk memenuhi panggilan polisi hari ini.

"1 des 2020 Bebeb jng ga dtn Di panggil polisi yah..kan cuma Di tanya2. Nti klo ada unsur sama pasal nya baru di penjara lagi dong. Udh biasa kan di penjara?? Coba total udh brp kali," tulis Nikita Mirzani dalam Instagram Story miliknya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga menyindir Habib Rizieq Shihab yang disebut kabur dari RS UMMI, Bogor. Nikita Mirzani berujar jangan sampai sang habib beralaskan sakit.

"Rijik di awal bulan Desember jangan sakit yah. Atau alasan apapun untuk nggak datang ketemu pak polisi. Tunjukan kalau kamu laki-laki jantan yang nggak gede bacot. Yang cuma berani ngebacot di mic yang bau jigong plus di depan pengikutnya. Paham yah rijik, asli gue gedek sama elo. Tadinya sih biasa aja, tapi gara-gara video yang kesebar kemarin plus anak buah lo itu berkoar-koar mulu nyebut nama gue dengan kata makian. Jadi lah gue gedek sama lo sekarang. Sebenarnya dulu-dulu sih gue gedeknya soalnya lo sok-sokan. Tapi sekarang gedek gue terlalu banyak buat lo rijik, dan ah gue mau ngitung telor nyamuk dulu," ungkap Nikita Mirzani.

Polisi sudah mengirimkan surat panggilan langsung ke rumah Habib Rizieq Shihab. Hari ini, Habib Rizieq Shihab dijadwalkan akan diperiksa berbarengan dengan sang menantu.

Nikita Mirzani gencar mengusik Habib Rizieq Shihab. Awalnya Nikita Mirzani mengatakan tak ada masalah dengan Habib Rizieq. Sebelumnya, Nikita Mirzani juga mengkritik cara ceramah Habib Rizieq yang dinilai sangat kasar dan tidak bagus untuk anak.

https://hot.detik.com/celeb/d-527655...wp_beritautama


hmmm......

"1 des 2020 Bebeb jng ga dtn Di panggil polisi yah..kan cuma Di tanya2. Nti klo ada unsur sama pasal nya baru di penjara lagi dong. Udh biasa kan di penjara?? Coba total udh brp kali," tulis Nikita Mirzani dalam Instagram Story miliknya.

Diubah oleh sudarmadji-oye
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Nggak Datang!
01-12-2020 12:20
nimir 4-0 rijik+sony

emoticon-Leh Uga emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suryar dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Nggak Datang!
01-12-2020 12:21
Kasih napas woiii emoticon-Ngakak...kasihan di trolling mulu. Ama janda lagi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pitaksemprul dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Nggak Datang!
01-12-2020 12:22
No comment ah...
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Nggak Datang!
01-12-2020 12:23
"Jangan minta nyali sama setan
karena setan cuma jago menghasut"


Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Nggak Datang!
Diubah oleh maniac.muscle
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kepalaember dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Nggak Datang!
01-12-2020 12:23
Nyai setroong.......!!

Et dah,
Nyang katanya imam jumbo cuman jadi bahan troll-an emak-emak..
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radeneca dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Nggak Datang!
01-12-2020 12:24
lonte dateng ditemani pengacara dan asisten
cucu babi datang ditemani ribuan centeng2 pribumi budak ngarab emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reinm dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Nggak Datang!
01-12-2020 12:30
nanti datangnya lewat pintu belakang (gudang obat)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
misstumbler dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Nggak Datang!
01-12-2020 12:31
Lama2 betina ini ngelunjak!!!
Raja singa tak kenal gentar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rotator dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Nggak Datang!
01-12-2020 12:34
Cucuk babik di pusaran kerajaan dungu dgn para hulubalangnya yg impoten, dongok dan malasemoticon-Cool
Diubah oleh Habibananasuper
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Nggak Datang!
01-12-2020 12:34
kayaknya gak dateng nyai :

Pengacara: Habib Rizieq Kelelahan, Belum Dipastikan Hadiri Panggilan Polisi

https://news.detik.com/berita/d-5276673/pengacara-habib-rizieq-kelelahan-belum-dipastikan-hadiri-panggilan-polisi?tag_from=wp_hl_judul

katanya dah sehat makanya keluar dari rs ummi lewat belakang, skg kelelahan?
yg bener yg mane sih? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Nggak Datang!
01-12-2020 12:36
nah loh, mainland onta udah tutup jalur imigrasi
ngekos ke yaman aja biar aman yah akhiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan sudarmadji-oye memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Nggak Datang!
01-12-2020 12:39
Kadang sama saja ini seleb satu.
Dulu juga sering mangkir dipanggil polisi.

https://news.detik.com/berita/d-4879...gkir-panggilan

Stupid pipel versus stupid pipel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Nggak Datang!
01-12-2020 12:42
Lanjooooottt nyai....
Nyai stlooonnggg



emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ranggilamakanpe dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Nggak Datang!
01-12-2020 12:46
Mending nyai diam aja...emoticon-Blue Guy Bata (L)
Buat video lagi ya nyai..
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Nggak Datang!
01-12-2020 12:48
datang nggk y...

emoticon-Cool
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Nggak Datang!
01-12-2020 12:48
Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Nggak Datang!

Katanya mau nyapres........
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan sudarmadji-oye memberi reputasi
2 0
2
Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Nggak Datang!
01-12-2020 12:49
Kita liat, apakah kieru no jutsu si rijik dikeluarkan. Itu ilmu udah mencapai puncak ilmu emoticon-Ngakak
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Nggak Datang!
01-12-2020 12:52
alamat umroh lagi...... emoticon-Ngacir2

calon meme penerus yao ming
Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Nggak Datang!
Diubah oleh shu_suiko
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radeneca dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Nggak Datang!
01-12-2020 12:58
Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Nggak Datang!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Nggak Datang!
01-12-2020 12:59
nyai emang mantap jiwa jahhahha
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan sudarmadji-oye memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia