patma62Avatar border
TS
patma62
Tukang Mendoan Mirip Syahrini Jadi Viral!



Kebumen terkenal dengan daerah panas karena berada di pesisir pantai. Namun, tidak dengan Waduk ~Sempor yang hadir dengan keindahannya , yakni suasana yang sejuk karena berada di daerah perbukitan dengan ketinggian kurang lebih 30 meter di atas permukaan laut. selain itu, kombinasi antara pemandangan air danau, perbukitan dan langit biru seolah menjadi daya tarik sendiri. Harga tiket masuk danau ini pun cukup murah, hanya berkisar Rp. 5000,- saja. Selain, dengan pesona air laut yang biru, serta hutan pinus yang ada disekeliling danau. pengunjung juga bisa menikmati permainan banana boat yakni bermain air dengan perahu karet. Ada juga kano yang bisa dinikmati hanya satu orang saja. 

Selain wisata, di waduk ini kita juga bisa menikmati kuliner khas daerah sini seperti nasi putih atau kepok (sejenis nasi dari beras ketan) bersama mendoan dan teh manis hangat. Ini cocok sekali disantap pas pagi hari, sedang untuk siang hari kita bisa memesan ikan gurame, ikan nila goreng. 

Waduk Sempor selain dikenal sebagai tempat wisata, waduk ini juga sebagai penyediaan air dan pengendalian banjir di kawasan tersebut. 

Nah, beberapa akhir ini sedang viral tepatnya di waduk Sempor-Gombong Jawa Tengah, yakni tentang mbak-mbak penjual tempe mendoan dengan ukuran jumbo, yang terkenal karena mirip artis princess Syahrini. Ia adalah mbak Suci yang berjualan di pinggir Waduk. efeknya jualannya jadi laris manis. 

pengin tahu gimana orangnya simak aja di video. cantik, ya? banget. hehe. Kabarnya mbak Suci ini juga mengidolakan Syahrini loh, beliau ingin sekali bisa bertemu dengan artis tersebut. kita doakan saja semoga bisa bertemu, ya. 

Kabarnya juga kedai berukuran kecil itu jadi banyak pengunjung yang berdatangan cuma ingin tahu benar, nggak sih mirip artis? yang datang juga dari yang muda sampai yang tua. Sambil menikmati mendoan yang berukuran besar. 

Nah, menurut agan gimana, sudah miripkah mbak Suci dengan Princess Syahrini? Kalo menurut ane sih, ya, hampir mirip lah. 11 /12 lah. hehe.

cukup sekian thread, semoga bermanfaat ya. 

agusn6778
evywahyuni
primawidhie
primawidhie dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.9K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.