• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Roasting konten Prank! 3 Orang Ini Kena Imbas dari Menjamur nya Konten Tak Ber-akhlak

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Roasting konten Prank! 3 Orang Ini Kena Imbas dari Menjamur nya Konten Tak Ber-akhlak
kali ini ane bakal me-roasting konten prank dimana ane pribadi sangat kontra dengan jenis konten ampas ini, terlepas dari itu setinggan atau tidak sebuah konten tersebut. Karena menurut ane disamping orang yang melakukan prank sudah menjatuhkan harga diri nya, banyak juga orang yang jadi berlomba-lomba menjual sebuah kesedihan hanya untuk kepentingan pribadi.

Nah saking banyak nya creator khusus nya yotuber membuat konten2 ini, banyak juga yang meniru apa yang mereka tonton di yotube khusus nya orang awam dan bocil2 yang gak ngerti, dibalik sebuah konten prank ada settingan, lalu ditiru. Tanpa tahu apa prank tersebut membahayakan atau tidak.

 Seperti hal nya 3 orang ini, akibat di prank mereka mendapat akibat yang sangat tidak nyaman bahkan fatal, cekidot:

1. Prank ojol



Nah ane tempatin di urutan pertama konten terb*ngsat ini, dan ane bakal bedah secara psikolog. Pertama orang yang suka melihat prank ojol secara tidak sadar mereka ingin melihat ekspresi kesedihan orang lain dan itu berarti(ente suka melihat orang lain mendapat musibah ketimbang melihat orang lain bahagia) dan yang kedua si pembuat konten, mereka sedang menjual ekspresi kesedihan orang lain menukar nya dengan sebuah nominal, dan menurut ane itu jahat banget.

Hey denger bro! Kita tidak pernah tahu bagaimana susah hidup seseorang mencari nafkan untuk keluarga nya, terus ada orang tiba-tiba cancel orderan datang bilang prank. Bro kalu ente mau berbagi/sedekah ya gak usah harus ada acara prank-prank segala donk.

2. Prank narik kursi



Yang yang kedua menurut ane ini sebuah keisengan tapi ane masukan daftar prank, karena banyak banget orang yang melakukan keisingan ini sebagai bahan konten prank. Dan bahaya dari konten ini adalah seperti yang di alami bocah tersebut yaitu tulang ekor nya retak bro, dan dampak buruk nya lagi jika kena saraf bisa-bisa buta bro.

itu arti nya orang-orang yang melakukan prank ini mengambil hampir 90 persen hidup seseorang, karena jika seseorang mengalami sebuah kebutaan hal yang bisa dilakukan dalam hidup nya 10 persen dari 100 persen.

3. Prank ulang tahun



Yang terakhir adalah prank sederhana tapi dampak nya bisa tragis. Pernah terjadi di kulon progo yaitu prank ulang tahun dimana korban di dorong hingga tercebur di sungai dengan kedalaman 3 meter dan na’as nya si korban tidak bisa berenang dan di tolong kedua teman nya yang malah ikut juga tengggalam, 2 tewas dan satu kritis.

Sebenarnya ada banyak kasus untuk prank ini, tapi ente bisa petik pelajaran nya. Ulang tahun si ulang tahun, kan bisa ngasih kue atau minta trakatir, gak harus di prank dengan tingkat resiko besar gitu.
 

Quote:


Nah menrut kalian bagaiman mana mengapi konten-konten prank yang selama ini kalian tahu, tulis di kolom komentar

sumber: ulasan pribadi
sumber referensi: link
Diubah oleh novaajinugroho 01-12-2020 02:32
areszzjay
FalianAridua
akonkfaiz
akonkfaiz dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.7K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.