• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Prostitusi Anak di Apartemen Kalibata City Terbongkar Setelah Laporan Kehilangan Anak

brina313Avatar border
TS
brina313
Prostitusi Anak di Apartemen Kalibata City Terbongkar Setelah Laporan Kehilangan Anak


Siapa sangka bahwa di Jakarta ada tempat perdagangan manusia, perdagangan anak lebih tepatnya. Banyak anak yang menjadi korban bisnis esek-esek dengan diiming-imingi banyak uang. Pasalnya anak yang menjadi korban prostitusi ini berawal dari kurangnya ekonomi keluarga hingga mereka memutuskan untuk berhenti dari sekolah.

Berawal dari laporan salah satu orang tua korban yang kehilangan anak. Kasus bisnis esek-esek ini pun terbongkar. 

Siapa yang tidak tergiur bila sedang sangat membutuhkan uang banyak demi memenuhi kebutuhan sehari-hari, lalu diiming-iming uang yang banyak tanpa memikirkan lagi itu halal atau haram.

Quote:



Hal yang paling membuat saya bertanya-tanya adalah kenapa harus di Apartemen Kalibata City? Kenapa pula hal menjijikan seperti itu harus ada di tempat yang mewah? Apakah di sana tidak ada pemeriksaan atau rasa curiga? Kenapa lolos begitu saja? Saya sungguh penasaran. Ataukah jangan-jangan ada kerjasama juga antara mucikari dengan pihak hotelnya? Sungguh miris sih!

Anak-anak yang kekurangan ekonomi bisa saja terkena hasut karena yang ada di pikirannya saat itu hanyalah bagaimana caranya mendapatkan uang banyak. Ternyata pekerjaan yang dilakukan adalah harus siap melayani 4 orang lelaki hidung belang dalam sehari. Lalu nanti uangnya disetorkan ke mucikari.

Sebagai seorang anak, miris juga sih mendengarnya. Kok semengerikan itu demi uang? Bahkan korban mengalami kekerasan seksual, korban digigit, diikat, ditendang, bahkan disetubuhi dengan cara yang kasar serta direkam saat oranng-orang melakukan hal menjijikan itu.

Selain dari itu tersangka menjual korban dengan tarif yang beragam. Mulai dari Rp.350.000 sampai Rp.900.000. Murah atau  mahal? Baru ini yang terungkap tentang prostitusi anak. Saya yakin masih banyak lagi prostitusi yang ada di Indonesia yang belum terungkap.

Maka di sini sangat penting peran orang tua untuk anaknya. Benar-benar harus diawasi karena anak usia tanggung itu lagi banyak-banyaknya keinginan dan lagi banyaknya rasa tahu dalam diri. Andai tidak diolah dengan cara yang tepat maka akan mengakibatkan hal yang tidak diinginkan. Dan jangan sampai ini terjadi pada anak-anak yang lainnya.

Dan untuk teman-teman yang saat ini masih sedang terlibat bahkan menjadi pelaku di dalam kasus yang sama. Sadarlah dan carilah uang dengan cara yang halal! Mulai sekarang kita berusaha menjadi manusia yang produktif sesuai dengan bakat kita masing-masing.

Jangan lupa meninggalkan cendol, rate, komentar dan share.
Terima kasih sudah membaca thread saya.
LOVE YOU

emoticon-Shakehand2

REFERENSI DAN GAMBAR



Diubah oleh brina313 29-11-2020 23:43
pulaukapok
dahyun98
dahyun98 dan pulaukapok memberi reputasi
2
1.8K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.