• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tren Digital Telco Semakin Gencar! Apa Sih Bedanya dengan Provider Biasa? Cekidot!

inmata
TS
inmata
Tren Digital Telco Semakin Gencar! Apa Sih Bedanya dengan Provider Biasa? Cekidot!

Hola Gan Sist, Selamat datang di thread ane! Kali ini Ane mau bahas hal yang ada di sekitar kita, tapi mungkin jarang agan/sista tau detailnya. Yup, sesuai judul, kita akan bahas seputar

TREN DIGITAL TELCO!

Semakin ke sini, brand-brand telco besar semakin berlomba-lomba untuk memberikan layanan digital telco kepada masyarakat. Tapi, Agan udah tau belum apa itu "digital telco"?

Singkatnya, Digital Telco adalah layanan telekomunikasi yang dilakukan secara digital. Biasanya digital telco ini merupakan anak perusahaan telekomunikasi atau provider besar. Seperti T*lk*ms*el yang mengeluarkan By.*, lalu Sm*rtfr*en yang mengeluarkan Sw*tch dan lain sebagainya.

Tapi tau gak sih, sebenarnya apa sih perbedaan dari layanan digital telco dan telekomunikasi biasa? Penasaran? Yuk simak gan!



Quote:




Quote:




Quote:



Nah, itu tiga hal yang sekiranya menjadi perbedaan digital telco dengan layanan telco/operator telekomunikasi biasa. Lebih seru sih karena kita jadi lebih bisa memilih dan lebih mudah buat transaksinya. Tapi, yang sekarang bikin bingung, semua telco mengeluarkan layanan digital telco. Coba ane absen yah



Quote:


Agan & sis sendiri sudah ada yang nyoba salah satu kempat provider digital di atas? Menurut agan-agan dan sis siapa yang paling bagus?
Silakan share di mari Gan!

japarinatien212700viqririatra
viqririatra dan 34 lainnya memberi reputasi
33
8.2K
204
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.