News
Batal
KATEGORI
link has been copied
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc4952a8d9b1724501c8793/resmi-dipanggil-polda-metro-jayapecinta-habib-rizieq-serukan-hayya-alal-jihad
Ngeri! Resmi Dipanggil Polda Metro Jaya, Pecinta Habib Rizieq Serukan "Hayya 'alal Jihad!" Terasjabar.id - Perwakilan Polda Metro Jaya kembali datangi Petamburan, kabar ini disampaikan FPI melalui laman Twitter resminya pada Minggu, 29 November 2020. Dalam cuitan tersebut FPI mengunggah tiga foto yang memperlihatkan situasi disaat kehadiran perwakilan Polda Metro Jaya. Kedatangan Polda
Lapor Hansip
30-11-2020 13:46

...Resmi Dipanggil Polda Metro Jaya,Pecinta Habib Rizieq Serukan Hayya 'alal Jihad!

Ngeri! Resmi Dipanggil Polda Metro Jaya, Pecinta Habib Rizieq Serukan "Hayya 'alal Jihad!"


...Resmi Dipanggil Polda Metro Jaya,Pecinta Habib Rizieq Serukan Hayya 'alal Jihad!

Terasjabar.id - Perwakilan Polda Metro Jaya kembali datangi Petamburan, kabar ini disampaikan FPI melalui laman Twitter resminya pada Minggu, 29 November 2020.


Dalam cuitan tersebut FPI mengunggah tiga foto yang memperlihatkan situasi disaat kehadiran perwakilan Polda Metro Jaya.


Kedatangan Polda Metro Jaya ke Petamburan dalam rangka penyerahan surat panggilan terhadap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab beserta menantu Habib Hanif Alathas.


...Resmi Dipanggil Polda Metro Jaya,Pecinta Habib Rizieq Serukan Hayya 'alal Jihad!

"Surat Panggilan dari Polda Metro Jaya yang ditujukan untuk IB HRS dan Habib Hanif Alathas telah diterima oleh Team BHF (Badan Hukum FPI)," jelas FPI. 


Melalui cuitan berbeda FPI bahkan memperlihatkan unggahan foto berisi gambar surat pemanggilan Habib Rizieq dan Habib Hanif Alathas oleh Polda Metro Jaya.


"Surat Panggilan Polda Metro Jaya yg ditujukan untuk Imam Besar Habib Rizieq Syihab dan Menantu beliau, Habib Muhammad Hanif Alathas," cuit FPI.


Terkait kedatangan Polda Metro Jaya ke Petamburan juga dibenarkan oleh Ajun Komisaris Besar Polisi Raindra Ramadhan selaku Kepala Sub Direktorat Keamanan Negara Ditreskrimum Polda Metro Jaya.


"Ini hanya mengantarkan surat pemanggilan kepada Bapak Muhammad Rizieq Shihab," jelasnya pada Minggu, 29 November 2020.


Raindra menjelaskan bahwa surat pemanggilan tersebut terkait kerumunan massa pada massa pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan putri Rizieq di Petamburan, beberapa saat yang lalu.

...Resmi Dipanggil Polda Metro Jaya,Pecinta Habib Rizieq Serukan Hayya 'alal Jihad!

Tim Penyidik Polda Metro Jaya telah mengagendakan pemeriksaan terhadap Imam Besar FPI tersebut pada Selasa, 1 Desember 2020.


Sebelumnya Penyidik Sub Direktorat Keamanan Negara Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya telah meningkatkan kasus di Petamburan dari penyelidikan ke penyidikan.


Hal ini atas dugaan pelanggaran terhadap protokol kesehatan dalam acara pernikahan Putri Habib Rizieq, Najwa Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 14 November 2020 yang lalu.


Sebagaimana dijelaskan oleh Kombes Pol Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya bahwa berdasarkan hasil gelar perkara maka kasus ini sudah layak untuk dinaikkan ke penyidikan.


"Dari hasil gelar perkara, sudah dianggap cukup untuk dinaikkan ke tingkat penyidikan," jelas Yusri dikutip dari Antara Kamis, 26 November 2020.


Ia menjelaskan bahwa berdasarkan hasil gelar perkara yang dilakukan oleh pihak Kepolisian, pihaknya menemukan fakta bahwa telah terjadi dugaan pelanggaran protokol kesehatan dalam kerumunan massa di Petamburan. Atas dasar tersebut pihak Polda Metro Jaya menaikkan kasus tersebut ke tahap penyidikan.


"Hasil gelar perkara memenuhi unsur unsur persangkaan pasal UU nomor 6 tahun 2018 tentang karantina kesehatan. Kemudian menurut penyidik ini sudah bisa naik ke tingkat penyidikan, berarti di situ ada unsur tindak pidana," lanjutnya.


Dalam kasus ini, polisi menggunakan Pasal 14 Ayat 1 dan Ayat 2 Undang-undang Nomor 4 Tahun 1984 tentang wabah penyakit menular, Pasal 93 Undang-undang Nomor 6 Tahun 2018 tentang kekarantinaan kesehatan, dan Pasal 216 KUHPidana.

...Resmi Dipanggil Polda Metro Jaya,Pecinta Habib Rizieq Serukan Hayya 'alal Jihad!


Merespon hal tersebut, para pengikut Habib Rizieq pun meradang. Hal ini nampak dari unggahan video dikanal YouTube LDTV Senin, 30 November 2020.



Dalam video berdurasu kurang lebih 10 menit tersebut nampak sekelompok orang yang di klaim sebagai pencinta Habib Rizieq menyerukan kalimat 'Hayya Alal Jihad'.


Mula-mula video tersebut dibuka dengan cuplikan ceramah Habib Rizieq yang berisi ajakan rekonsiliasi kepada pemerintah.


"Sampai hari ini saya masih mengajak pemerintah apakah itu Presiden Jokowi, apakah itu Ibu Megawati, apakah itu bapak Kapolri, apakah itu bapak Panglima TNI," jelas Habib Rizieq dikutip dari tayangan video dikanal YouTube LDTV.


"Kami dari kalangan Habaib dan ulama setiap saat siap untuk diajak dialog 24 jam pagi, siang, malam, kami siap, anda perlu berdialog dengan kami ayo kita dialog," lanjutnya.


Habib Rizieq menegaskan bahwa dirinya bukanlah musuh, ia hanya ingin menyuarakan suara rakyat.


"Kami bukan pemberontak, kami bukan musuh pemerintah, kami bukan musuh tentara, kami bukan musuh polisi, kami hanya menyuarakan suara rakyat, suara kebenaran, suara keadilan, suara yang selama ini terpendam di jiwa masyarakat Indonesia,"
tegas Habib Rizieq.

Ditengah-tengah ceramahnya Habib Rizieq juga melempar pertanyaan kepada pengikutnya.

"Siap dialog?," tanyanya.

Pertanyaan tersebut lantas dijawab dengan kompak oleh pengikut Habib Rizieq. Mereka mengaku siap melakukan dialog dengan pemerintah.

"Kita sudah tawarkan saudara dari kemarin-kemarin, tetapi kalau mereka tidak berani dialog. Beraninya main laporan-laporan terus, ya apa boleh buat terpaksa saya terima surat cinta mereka," pungkasnya.

Usai pemutaran video potongan ceramah Habib Rizieq tersebut, tayangan video kemudian beralih ke momen saat pihak Polda Metro Jaya mengantarkan surat panggilan ke Petamburan pada Minggu, 29 November 2020 kemarin.

Video kemudian berlanjut ke sekumpulan orang yang di klaim sebagai pecinta Habib Rizieq, mereka mula-mula menyerukan kalimat adzan. 

"Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar
Ashadu Anlaa illaa ha Illallah, Ashadu Anlaa ilaa ha Illaa ha Illallah,
Ashadu Anna Muhammdan Rasullullah, Ashadu Anna Muhammadan Rasullullah," jelas salah seorang yang memimpin kelompok tersebut.


"Hayya Alal Jihaad," serunya. 


Seruan tersebut lantas mendapat sahutan dari sekelompok orang dalam video tersebut dengan kalimat yang sama.


"Hayya Alal Jihaad," tegas mereka. 


Tak hanya sekali, seruan tersebut disampaikan berulang kali

======


Quote:

Habib makin ngenes liat tingkah polah anak buahnya emoticon-Ngakak (S)

Diubah oleh netizen.62
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ust.kardus dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
...Resmi Dipanggil Polda Metro Jaya,Pecinta Habib Rizieq Serukan Hayya 'alal Jihad!
30-11-2020 13:49
"Kami dari kalangan Habaib dan ulama setiap saat siap untuk diajak dialog 24 jam pagi, siang, malam, kami siap, anda perlu berdialog dengan kami ayo kita dialog," lanjutnya.

Apa nya yg mau dialog ?

Itu mah urusan ente sendiri...

emoticon-Wakaka
profile-picture
bewox19 memberi reputasi
1 0
1
...Resmi Dipanggil Polda Metro Jaya,Pecinta Habib Rizieq Serukan Hayya 'alal Jihad!
30-11-2020 13:51
profile-picture
xneakerz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
...Resmi Dipanggil Polda Metro Jaya,Pecinta Habib Rizieq Serukan Hayya 'alal Jihad!
30-11-2020 13:52
Yang mau di Dialog in sebetulnya apa sih?
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1 0
1
...Resmi Dipanggil Polda Metro Jaya,Pecinta Habib Rizieq Serukan Hayya 'alal Jihad!
30-11-2020 13:54
...Resmi Dipanggil Polda Metro Jaya,Pecinta Habib Rizieq Serukan Hayya 'alal Jihad!

Siyap jahad~~~~!!!

Syap
0 0
0
...Resmi Dipanggil Polda Metro Jaya,Pecinta Habib Rizieq Serukan Hayya 'alal Jihad!
30-11-2020 13:55
Baca sejarah
Kenapa para habib terusir sampai ke tanah yaman
profile-picture
novriexx memberi reputasi
1 0
1
...Resmi Dipanggil Polda Metro Jaya,Pecinta Habib Rizieq Serukan Hayya 'alal Jihad!
30-11-2020 13:56
profile-picture
wolfzmus memberi reputasi
1 0
1
...Resmi Dipanggil Polda Metro Jaya,Pecinta Habib Rizieq Serukan Hayya 'alal Jihad!
30-11-2020 14:00
dialog untuk ganti pancasila jadi kilap ah emoticon-Mad
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1 0
1
...Resmi Dipanggil Polda Metro Jaya,Pecinta Habib Rizieq Serukan Hayya 'alal Jihad!
30-11-2020 14:06
udee...lo ormas kelas "jihad" sweeping warteg emangnye berani jihad lawan aparat? coba aje...its gonna be a bless buat lo emoticon-Imlek











bless mean : purged
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1 0
1
...Resmi Dipanggil Polda Metro Jaya,Pecinta Habib Rizieq Serukan Hayya 'alal Jihad!
30-11-2020 14:10
siipp.. udah ditunggu kok jihadnya sama aparat, spertinya kali ini ndak main main, mumpung ada momentum emoticon-army
0 0
0
...Resmi Dipanggil Polda Metro Jaya,Pecinta Habib Rizieq Serukan Hayya 'alal Jihad!
30-11-2020 14:13
Rizieq huakbaaaarrrrrrrrrrr
0 0
0
...Resmi Dipanggil Polda Metro Jaya,Pecinta Habib Rizieq Serukan Hayya 'alal Jihad!
30-11-2020 14:23
Wah meledak nih..

Quote:
Meledak-ledak suaranya
Bukan..

0 0
0
...Resmi Dipanggil Polda Metro Jaya,Pecinta Habib Rizieq Serukan Hayya 'alal Jihad!
30-11-2020 14:26
cepatlah baku hantam, saya butuh tontonan awal minggu ini...



emoticon-Leh Uga
profile-picture
Victorim memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
...Resmi Dipanggil Polda Metro Jaya,Pecinta Habib Rizieq Serukan Hayya 'alal Jihad!
30-11-2020 14:29
dari dulu triak2 jihad doang. justru klo FPI angkat senjata jd alasan polisi & TNI buat gulung mereka serupa teroris dan gerombolan DI/TII......

padahal pemerintah lg nunggu Genk Petamburan lewati batas

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
...Resmi Dipanggil Polda Metro Jaya,Pecinta Habib Rizieq Serukan Hayya 'alal Jihad!
30-11-2020 14:33
Panggilan jihad sudah dikumandangkan manakala Imam Besar kami didzalimi, difitnah, dikriminalisasi..
Nih para mujahid tentara Allah, paling depan wakaf myawa melindungi para ulama..!!
Diubah oleh Xaruduy.dua
profile-picture
airminum memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
...Resmi Dipanggil Polda Metro Jaya,Pecinta Habib Rizieq Serukan Hayya 'alal Jihad!
30-11-2020 14:58
Pelabelan status RS 'Imam Besar Umat Islam Indonesia'. Kapan terjadinya acara Kongres / Muktamar atau sejenisnya yang dihadiri segenap perwakilan ormas, parpol muslim dihadiri para profesor doktor, kyai dan sebagainya yang representatif, yang menghasilkan status mulia itu? Jika tidak pernah ada ini namanya "riya", dan Nabi saw pernah menyatakan dengan tegas penolakannya atas tokoh macam begini.


Ulama suu' kok dibela?!

Ulama suu' adalah ulama jahat. Dikatakan jahat karena mereka bukannya menunjukkan jalan yang benar kepada umat, namun justru rakus kepada kehidupan dunia, di mana akhirnya mereka menjual agamanya untuk kemaslahatan dunianya.

Tentang mereka ini, Rasululloh SAW bersabda:

,يَخْرُجُ فِي آخِرِ الزمَانِ رِجَالٌ يَخْتَلُونَ الدنْيَا بِالدينِ يَلْبَسُونَ لِلناسِ جُلُودَ الضأْنِ مِنْ اللينِ أَلْسِنَتُهُمْ أَحْلَى مِنْ السكرِ وَقُلُوبُهُمْ قُلُوبُ الذئَابِ يَقُولُ اللهُ عَز وَجَل أَبِي يَغْتَرونَ أَمْ عَلَي يَجْتَرِئُونَ فَبِي حَلَفْتُ لَأَبْعَثَن عَلَى أُولَئِكَ مِنْهُمْ فِتْنَةً تَدَعُ الْحَلِيمَ مِنْهُمْ حَيْرَانًا “

Akan muncul di akhir zaman, orang-orang yang mencari dunia dengan agama. Di hadapan manusia, mereka memakai baju dari bulu domba untuk memberi kesan kerendahan hati mereka, lisan mereka lebih manis dari gula namun hati mereka adalah hati serigala (sangat menyukai harta dan kedudukan).
Alloh berfirman, “Apakah dengan-Ku kalian tertipu ataukah kalian berani kepada-Ku. Demi Diriku, Aku bersumpah. Aku akan mengirim bencana dari antara mereka sendiri yang menjadikan orang-orang santun menjadi kebingungan (apalagi selain mereka) sehingga mereka tidak mampu melepaskan diri darinya.”
(HR: Tirmidzi)

Ulama suu’ akan menyuguhkan keburukan dalam bentuk kebaikan. Mereka sanggup membungkus kebatilan dengan cover sebuah kebenaran. Ada kalanya, karena menjilat para penguasa dan orang-orang dzalim lainnya untuk mendapatkan kedudukan, pangkat, pengaruh, penghargaan, atau apa saja dari perhiasan dunia yang ada di tangan mereka.

Mereka senantiasa berada di pintu-pintu penguasa tiran, sebagaimana perkataan Sahabat Hudaifah RA:

:إِذَا رَأَيْتُمُ الْعَالِمَ بِبَابِ الْسُلْطَانِ فَاتهَمُوْا دِيْنَهُ، فَإِنهُمْ لاَ يَأْخُذُوْنَ مِنْ دُنْيَاهُمْ شَيْئاً أَخَذُوا مِنْ دِيْنِهِمْ ضِعْف
َ
Jika kalian melihat seorang alim berada di pintu penguasa, maka tertuduhlah dirinya. Maka tidaklah mereka [para ulama] mengambil sebagian dari dunia mereka [penguasa], kecuali pera penguasa tersebut akan mengambil dari din mereka [ulama] secara sebanding.


Mereka Menyeru Ke Neraka Jahannam

Ciri dan sifat khusus ulama jahat (suu’) adalah selalu menyeru umat ke pintu-pintu neraka jahannam. Sebagaimana sebuah hadits panjang dari Sahabat Hudzaifah RA:

;قُلْتُ فَهَلْ بَعْدَ ذَلِكَ الْخَيْرِ مِنْ شَر قَالَ نَعَمْ دُعَاةٌ إِلَى أَبْوَابِ جَهَنمَ مَنْ أَجَابَهُمْ إِلَيْهَا قَذَفُوهُ فِيهَا قُلْتُ يَا رَسُولَ اللهِ صِفْهُمْ لَنَا فَقَالَ هُمْ مِنْ جِلْدَتِنَا وَيَتَكَلمُونَ بِأَلْسِنَتِنَا قُلْتُ فَمَا تَأْمُرُنِي إِنْ أَدْرَكَنِي ذَلِكَ قَالَ تَلْزَمُ جَمَاعَةَ الْمُسْلِمِينَ وَإِمَامَهُمْ قُلْتُ فَإِنْ لَمْ يَكُنْ لَهُمْ جَمَاعَةٌ وَلَا إِمَامٌ قَالَ فَاعْتَزِلْ تِلْكَ الْفِرَقَ كُلهَا وَلَوْ أَنْ تَعَض بِأَصْلِ شَجَرَةٍ حَتى يُدْرِكَكَ الْمَوْتُ وَأَنْتَ عَلَى ذَلِكَ“

… Aku bertanya: Apakah setelah kebaikan (yang ada kotorannya itu) akan timbul lagi keburukan?”. Beliau menjawab: “Ya, yaitu para penyeru yang mengajak ke pintu jahannam. Siapa yang memenuhi seruan mereka maka akan dilemparkan ke dalamnya”.

Aku kembali bertanya: “Wahai Rasulullah, berikan sifat-sifat (ciri-ciri) mereka kepada kami?”. Beliau menjelaskan: “Mereka itu berasal dari kulit-kulit kalian dan berbicara dengan bahasa kalian”.

Aku katakan: “Apa yang Baginda perintahkan kepadaku bila aku menemui (zaman) keburukan itu?”. Beliau menjawab: “Kamu tetap berpegang (bergabung) kepada jama’atul miuslimin dan pemimpin mereka”.

Aku kembali berkata: “Jika saat itu tidak ada jama’atul muslimin dan juga tidak ada pemimpin (Islam)?”. Beliau menjawab: “Kamu tinggalkan seluruh firqah (kelompok/golongan) sekalipun kamu harus memakan akar pohon hingga maut menjemputmu dan kamu tetap berada di dalam keadaan itu (berpegang kepada kebenaran)“.

(HR al-Bukhari).

Sudah banyak Allah beri peringatan bahwa orang ini dan kelompoknya apabila tetap tidak mau belajar dari pengalaman selama ini, tidak mengubah pandangan dan langkah-langkahnya akan berujung kehancuran.
Apakah dia dan kelompoknya tidak tahu Allah bisa membuat mereka seperti Utaibah bin Abdul'Uzza atau Manshur bin Ikrimah?


Rosulullah SAW Lebih Takut Kepada Ulama Suu’ Ketimbang Dajjal
Ternyata, Rosulullah SAW lebih mengkhawatiri (takut) kepada ulama suu’ daripada kepada dajjal.

Dari Sahabat Abu dzar RA, dia berkata:

”Aku bersama Nabi suatu hari dan aku mendengar beliau bersabda: ”Ada hal yang aku takutkan pada ummatku melebihi dajjal“.
Kemudian aku merasa takut, sehingga aku berkata, Yaa Rasululloh apa itu…? Beliau bersabda: Ulama yang sesat lagi menyesatkan.

{Musnad Ahmad (5/145) no 21334 dan 21335}.
0 0
0
...Resmi Dipanggil Polda Metro Jaya,Pecinta Habib Rizieq Serukan Hayya 'alal Jihad!
30-11-2020 15:06
"Gerombolan setan emang
uda gk ada obatnya"


...Resmi Dipanggil Polda Metro Jaya,Pecinta Habib Rizieq Serukan Hayya 'alal Jihad!
profile-picture
abi.molay memberi reputasi
0 1
-1
...Resmi Dipanggil Polda Metro Jaya,Pecinta Habib Rizieq Serukan Hayya 'alal Jihad!
30-11-2020 15:09
Alirsyad yg ada di screenshot wa itu beda manhaz sama si rijik.. mereka patuh pada pemerintah karen ikut ulama yg disebu wahabi sama si rijk

Kemungkingan cuma hoax yg disebar sama kacung2 fpi
0 0
0
...Resmi Dipanggil Polda Metro Jaya,Pecinta Habib Rizieq Serukan Hayya 'alal Jihad!
30-11-2020 15:13
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
...Resmi Dipanggil Polda Metro Jaya,Pecinta Habib Rizieq Serukan Hayya 'alal Jihad!
30-11-2020 15:18
hayya cilaka lua welas

emoticon-Wow
0 0
0
...Resmi Dipanggil Polda Metro Jaya,Pecinta Habib Rizieq Serukan Hayya 'alal Jihad!
30-11-2020 15:26
TNI turun lah, lama2 eneg ma nih Rombongan, Jangan kasih kendor, Pengen tau apa emang berani segede bacotnya
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia