News
Batal
KATEGORI
link has been copied
51
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc47e127414f559b55a3bac/pbb-sebut-boko-haram-bantai-hingga-110-petani-di-nigeria
Jakarta, CNN Indonesia Badan kemanusiaan PBB mengungkapkan kelompok militan Boko Haram melakukan pembunuhan terhadap setidaknya 110 orang di kawasan Nigeria utara pada akhir pekan lalu. "Setidaknya 110 warga sipil dibunuh secara kejam dan banyak lagi lainnya yang terluka karena serangan ini," demikian pernyataan Koordinator badan kemanusiaan PBB di Nigeria, Edward Kallon seperti dikut
Lapor Hansip
30-11-2020 12:07

PBB Sebut Boko Haram Bantai Hingga 110 Petani di Nigeria


Quote:Jakarta, CNN Indonesia

Badan kemanusiaan PBB mengungkapkan kelompok militan Boko Haram melakukan pembunuhan terhadap setidaknya 110 orang di kawasan Nigeria utara pada akhir pekan lalu.

"Setidaknya 110 warga sipil dibunuh secara kejam dan banyak lagi lainnya yang terluka karena serangan ini," demikian pernyataan Koordinator badan kemanusiaan PBB di Nigeria, Edward Kallon seperti dikutip dari AFP.

Kallon mengatakan pada mula, pihaknya mendata sekitar 43 petani pekerja yang awalnya teridentifikasi dibantai kelompok Boko Haram. Namun, jumlah itu bertambah lagi hingga lebih dari 70 warga sipil. 

"Insiden ini adalah serangan langsung paling kejam terhadap warga sipili tak bersalah tahun ini," kata Kallon.

"Saya menyerukan agar para pelaku tindakan keji dan tidak masuk akal ini dibawa ke pengadilan," imbuhnya.

Pembantaian warga sipil tak berdosa itu sendiri terjadi di desa Koshobe, tak jauh dari kota Maiduguri. Warga-warga sipil yang dibunuh itu adalah para petani pekerja yang menggarap lahan sawah.

Para petani pekerja yang ditemukan mengalami kekerasan dari Boko Haram itu berasal dari Sokoto, sekitar 1000 kilometer dari wilayah tersebut. Mereka, sambung salah seorang anggota paramiliter, Ibrahim Liman, merantau ke daerah itu untuk pekerjaan.

"Ada sekitar 60 petani pekerja yang dikontrak untuk memanen sawah, empat puluh tiga tergorok, dan enam terluka," kata Liman.

Jasad-jasad korban pembunuhan Boko Haram ini dimakamkan pada Minggu (29/11) di kawasan Zabarmari. Di wilayah itu 43 jasad ditemukan sehari sebelumnya.

Presiden Nigeria Muhammadu Buhari mengutuk serangan diduga oleh kelompok militan Boko Haram itu.

"Seluruh negeri telah terluka oleh pembunuhan yang tidak masuk akal ini, " kata dia.

CNN



Religion of peace strikes again...!!!


*bunuh
*bakar
*penggal
*perkosa
*.............


Ghost protocol is activated, terrorist has no money... emoticon-Wink

But....

Daftar terorisme di Indonesia

List of Islamist terrorist attacks
profile-picture
BrentonTarrant memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
PBB Sebut Boko Haram Bantai Hingga 110 Petani di Nigeria
30-11-2020 12:09
astahim, ini adalah penjoliman dan pitonah thd mujahid bokong haram yg sedang berjihad di jalan ninja membantai petani di nigeria ya akhi emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh royais
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
PBB Sebut Boko Haram Bantai Hingga 110 Petani di Nigeria
30-11-2020 12:10
mungkin petaninya kominis, kalo ikuti logika kadrun di mari.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dajalbingung dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
PBB Sebut Boko Haram Bantai Hingga 110 Petani di Nigeria
30-11-2020 12:11
Hmm pasti atheis ini si boko haram.
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan BrentonTarrant memberi reputasi
2 0
2
PBB Sebut Boko Haram Bantai Hingga 110 Petani di Nigeria
30-11-2020 12:12
Pasti fekaiii pelaku nya gk beragama emoticon-Cool
profile-picture
BrentonTarrant memberi reputasi
1 0
1
PBB Sebut Boko Haram Bantai Hingga 110 Petani di Nigeria
30-11-2020 12:19
Yang kaya gini aja gak ada yang protes diplomatik kaya ke Perancis kmren, njingg banget kan
profile-picture
profile-picture
BrentonTarrant dan ahmad.c memberi reputasi
2 0
2
PBB Sebut Boko Haram Bantai Hingga 110 Petani di Nigeria
30-11-2020 12:28
Pada diem..
Giliran kartun pada ribut??


Sehat?

Salah kamar
Diubah oleh ayampenyet666
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
PBB Sebut Boko Haram Bantai Hingga 110 Petani di Nigeria
30-11-2020 12:28
@kepala.kombed
@jaka.sembvng
@wiskey31
@The.Lord.of.Uni
@superman313

apa pendapat antum tentang teroris boko haram ?
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan smogal memberi reputasi
2 0
2
Lihat 34 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 34 balasan
PBB Sebut Boko Haram Bantai Hingga 110 Petani di Nigeria
30-11-2020 12:38
di sini malah mau bikin kloningnya bool haram, di sulteng pake nama mit,
profile-picture
ahmad.c memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
PBB Sebut Boko Haram Bantai Hingga 110 Petani di Nigeria
30-11-2020 13:03
buat yang gak habis pikir kenapa kaum onoh doyan banget perang,mungkin gambar ini bisa jawab
PBB Sebut Boko Haram Bantai Hingga 110 Petani di Nigeria
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BrentonTarrant dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
PBB Sebut Boko Haram Bantai Hingga 110 Petani di Nigeria
30-11-2020 13:32
Bantai !!!!

Bunuh !!!

Gorok !!!!

Penggal !!!!

Wuih damai cuy....

profile-picture
BrentonTarrant memberi reputasi
1 0
1
PBB Sebut Boko Haram Bantai Hingga 110 Petani di Nigeria
30-11-2020 13:33
ada umat yang menjalankan ajaran secara kaffah dan ada yang pilah pilih dalam melaksanakan ajaran
dah gitu aja, buat yang ngerti aja emoticon-Malu
profile-picture
BrentonTarrant memberi reputasi
1 0
1
PBB Sebut Boko Haram Bantai Hingga 110 Petani di Nigeria
30-11-2020 16:19
sesuai prosedur
0 0
0
PBB Sebut Boko Haram Bantai Hingga 110 Petani di Nigeria
30-11-2020 16:28
Jangan jangan kayak MIT lagi.
Gegara gak dikasih makan.

emoticon-Takut
0 0
0
PBB Sebut Boko Haram Bantai Hingga 110 Petani di Nigeria
30-11-2020 18:36
Boko haram penyembah baliho? emoticon-Takut
0 0
0
PBB Sebut Boko Haram Bantai Hingga 110 Petani di Nigeria
30-11-2020 21:55
{thread_title}


Boko haram cabang Indonesia.
0 0
0
PBB Sebut Boko Haram Bantai Hingga 110 Petani di Nigeria
30-11-2020 23:20
Nyawa orang udah kek nga ada harganya lagi gan 🤧
0 0
0
PBB Sebut Boko Haram Bantai Hingga 110 Petani di Nigeria
01-12-2020 18:01
Bajingan bener penganut zoroaster emoticon-Marah
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
maria-vania-ketat-banget
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia