News
Batal
KATEGORI
link has been copied
197
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc318cd65b24d67595ecbfe/posting-polusi-akhlak-nikita-mirzani-makin-tajam-serang-habib-rizieq
Video tersebut menggambarkan beberapa anak. Pertama, ada seorang anak membuka video di ponselnya ketika tengah berada di sebuah mobil. Dengan jelas, video itu memperlihatkan Habib Rizieq Shihab tengah berceramah. Sementara, di adegan berikutnya seorang anak tengah menonton televisi.
Lapor Hansip
29-11-2020 10:43

Posting 'Polusi Akhlak', Nikita Mirzani Makin Tajam Serang Habib Rizieq

Past Hot Thread
Posting 'Polusi Akhlak', Nikita Mirzani Makin Tajam Serang Habib Rizieq

Jakarta - Belum berhenti Nikita Mirzani mengunggah beberapa kritiknya di Instagram kepada Habib Rizieq Shihab. Kali ini, ia mengunggah sebuah video.
Video tersebut menggambarkan beberapa anak. Pertama, ada seorang anak membuka video di ponselnya ketika tengah berada di sebuah mobil.

Dengan jelas, video itu memperlihatkan Habib Rizieq Shihab tengah berceramah. Sementara, di adegan berikutnya seorang anak tengah menonton televisi.

Baca juga: Nikita Mirzani akan Polisikan Sosok yang Disebut Berkedok Penceramah

Di televisi itu juga, anak tersebut melihat Habib Rizieq tengah berceramah. Tapi isi ceramah yang disorot dalam video itu memperlihatkan kalimat-kalimat yang cukup keras.

Ada beberapa kalimat yang dipotong saat Habib Rizieq mengisi acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan. Sementara, ceramah lainnya terlihat diambil dari video lama.

Di ujung video, orang tua para anak itu lantas mematikan siaran yang memperlihatkan Habib Rizieq berceramah. Bahkan, mereka langsung memeluk anak-anaknya.

Tak cuma itu, di akhir video itu juga ada sebuah pesan yang diungkapkan. Bahkan, isinya cukup singkat, padat dan pedas.

"Selamatkan anak dari polusi akhlak," begitu tulisan di akhir video tersebut.

Unggahan itu lantas menuai banyak komentar dari netizen. Tak sedikit yang mendukung Nikita Mirzani.

"Harusnya mereka yg mengerti agama tau bagaimana tata cara bicara seperti apa . Safe indonesia," tulis netizen.

Baca juga: Ada Elza Syarief di Antara Nikita Mirzani vs Habib Rizieq

Perseteruan Nikita Mirzani dan Habib Rizieq memang belum juga selesai. Nikita terus membuat serangan-serangan di media sosialnya.

Awalnya Nikita Mirzani merasa terganggu karena kepulangan Habib Rizieq disambut begitu banyak orang di Bandara Soekarno-Hatta. Nikita pun mengkritik hal tersebut bahkan menyebut habib tukang obat. Setelah itu, ada seorang ustaz yang membela habib, bahkan menyebut Nikita dengan sapaan yang cukup kasar.

Kejadian itu pun ternyata jadi salah satu isi ceramah Habib Rizieq Shihab di malam harinya di markas Front Pembela Islam (FPI).


https://hot.detik.com/celeb/d-527397...g-habib-rizieq
Diubah oleh DailyBugle
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 48 lainnya memberi reputasi
47
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
Posting 'Polusi Akhlak', Nikita Mirzani Makin Tajam Serang Habib Rizieq
30-11-2020 08:22
jadi corong siapa neh
pengganti poltak emoticon-Hansip
0 0
0
Posting 'Polusi Akhlak', Nikita Mirzani Makin Tajam Serang Habib Rizieq
30-11-2020 08:23
Hajar nyai emoticon-2 Jempol
0 0
0
Posting 'Polusi Akhlak', Nikita Mirzani Makin Tajam Serang Habib Rizieq
30-11-2020 08:27
semangat trus nyai emoticon-Ngakak
0 0
0
Posting 'Polusi Akhlak', Nikita Mirzani Makin Tajam Serang Habib Rizieq
30-11-2020 08:41
Ganas ini cewek...ane lagi ngebayangin di BJ doi..
emoticon-Malu
0 0
0
Posting 'Polusi Akhlak', Nikita Mirzani Makin Tajam Serang Habib Rizieq
30-11-2020 08:46
Org ini audah layak dibungkam !!!
But

Kesian buzzereP ga ada hiburan
0 0
0
Posting 'Polusi Akhlak', Nikita Mirzani Makin Tajam Serang Habib Rizieq
30-11-2020 08:47
panas.. panas.. panas.. panas.. ohhh emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Posting 'Polusi Akhlak', Nikita Mirzani Makin Tajam Serang Habib Rizieq
30-11-2020 09:06
Hadew.... isinya Dari minggu kemaren Niiiii ajahemoticon-Cape deeehh
0 0
0
Posting 'Polusi Akhlak', Nikita Mirzani Makin Tajam Serang Habib Rizieq
30-11-2020 09:12
Jgn kasih kendor ..
Posting 'Polusi Akhlak', Nikita Mirzani Makin Tajam Serang Habib Rizieq
0 0
0
Posting 'Polusi Akhlak', Nikita Mirzani Makin Tajam Serang Habib Rizieq
30-11-2020 09:18
Semoga cepat sadar dan bertaubat
0 0
0
Posting 'Polusi Akhlak', Nikita Mirzani Makin Tajam Serang Habib Rizieq
30-11-2020 09:35
bodo amatlah dengan dia, udah pesen di neraka jugakan dia emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Posting 'Polusi Akhlak', Nikita Mirzani Makin Tajam Serang Habib Rizieq
30-11-2020 09:46
digaas terus sama nyai nih
hehe
0 0
0
Posting 'Polusi Akhlak', Nikita Mirzani Makin Tajam Serang Habib Rizieq
30-11-2020 10:04
berani nge roast bibieb n the boys...kayaknya bekingannya banyak si nikmir, orang biasa mah mikir takut digeruduk lasegar
profile-picture
MaryoIrawan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Posting 'Polusi Akhlak', Nikita Mirzani Makin Tajam Serang Habib Rizieq
30-11-2020 10:16
Netizen yg gagal paham emoticon-Cool sebenarnya semuanya ini sudah tujuan HRS dengan repolusi ahklaknya. Re-polusi, artinya bikin polusi berkelanjutan. Gitu kira2
profile-picture
MaryoIrawan memberi reputasi
1 0
1
Posting 'Polusi Akhlak', Nikita Mirzani Makin Tajam Serang Habib Rizieq
30-11-2020 10:35
bukan polusi lagi

virus kadrun ga bisa disembuhkan
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
1 0
1
Posting 'Polusi Akhlak', Nikita Mirzani Makin Tajam Serang Habib Rizieq
30-11-2020 10:43
nampaknya siapa aja yang ngelawan ni wanita bakal kalah dan dipermalukan secara tidak langsung dengan keadaan
profile-picture
UriNami memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Posting 'Polusi Akhlak', Nikita Mirzani Makin Tajam Serang Habib Rizieq
30-11-2020 10:48
Ada bener nya sih , emg harus dibenerin pola pikir keracunan agama tuh
profile-picture
UriNami memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Posting 'Polusi Akhlak', Nikita Mirzani Makin Tajam Serang Habib Rizieq
30-11-2020 10:49
Sikat Terus si biebieb cahboel Nyai!!!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Posting 'Polusi Akhlak', Nikita Mirzani Makin Tajam Serang Habib Rizieq
30-11-2020 11:08
ngena bgt sih emg.
salut buat nikita. emg dy bandel tapi ga pernah tu ngerugiin orang banyak apalagi nyakitin hati orang banyak.
dan kalopun dy agak bandel di TV, seenggaknya dy ga berbalut agama supaya dpt perhatian
profile-picture
UriNami memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Posting 'Polusi Akhlak', Nikita Mirzani Makin Tajam Serang Habib Rizieq
30-11-2020 11:11
baiknya sama2 perbaiki akhlaq emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Posting 'Polusi Akhlak', Nikita Mirzani Makin Tajam Serang Habib Rizieq
30-11-2020 11:28
Datang jauh jauh dari araf buat kacau negeri ini. hadeeeh
profile-picture
UriNami memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia