News
Batal
KATEGORI
link has been copied
86
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc43e872525c35f3b00096c/kiwil-kabarnya-nikah-lagi-istri-nampak-pasrah
Suara.com - Kabar pernikahan komedian Kiwil dengan pengusaha Eva Bellissima belakangan ramai diperbincangkan publik. Istri pertama Kiwil, Rohimah pun akhirnya bereaksi atas kabar pernikahan sang suami. Hal itu disampaikan Rohimah dalam akun Instagram-nya. Perempuan berhijab itu rupanya seperti pasrah dengan kabar pernikahan Kiwil. "Mencoba untuk tersenyum dan menatap diri sendiri ke depan aja
Lapor Hansip
30-11-2020 07:36

Kiwil Kabarnya Nikah Lagi, Istri Nampak Pasrah

Quote:Kiwil Kabarnya Nikah Lagi, Istri Nampak Pasrah

Suara.com - Kabar pernikahan komedian Kiwil dengan pengusaha Eva Bellissima belakangan ramai diperbincangkan publik. Istri pertama Kiwil, Rohimah pun akhirnya bereaksi atas kabar pernikahan sang suami.

Hal itu disampaikan Rohimah dalam akun Instagram-nya. Perempuan berhijab itu rupanya seperti pasrah dengan kabar pernikahan Kiwil.

"Mencoba untuk tersenyum dan menatap diri sendiri ke depan aja dulu deh. Bagaimana untuk gimananya lihat nanti aja deh, Bismillah," tulis Rohimah di bagian caption.

Sebelumnya, saat berbicara kepada wartawan, Rohimah mengaku tak tahu menahu soap pernikahan Kiwil dengan Eva Bellissima.

Kiwil Kabarnya Nikah Lagi, Istri Nampak Pasrah

"Kurang tahu saya, saya belum nanya (soal pernikahan)," kata Rohimah.

Ia bahkan tak pernah mendengar langsung dari mulut Kiwil kalau sang suami akan menikah lagi.

"Nggak ada (nikah lagi). Aman-aman aja," katanya menambahkan.

Unggahan Rohimah di Instgram pun langsung ramai ditanggapi warganet. Bahkan sejumlah warganet menyarankan agar Rohimah menceraikan Kiwil.

"Bunda tidak usah takut melepaskan sesuatu yang menyakitan bund, walau berat, bunda akan terluka terus. Bila cinta sudah tidak dihargain kita akan diperlakukan dengan semena-mena Bunda. Semoga Alloh menguatkan hati-hati bunda," komentar seorang warganet.

"Semoga selalu menjadi wanita kuat," kata warganet lain.

"Hatimu cantik bun, semoga bunda kuat, umur kita, kita nggak tahu seberapa dekat lagi, semoga bunda baik-baik saja," timpal yang lain.

https://www.suara.com/entertainment/...asrah?page=all


Yg semangat ya bun.. emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Kiwil Kabarnya Nikah Lagi, Istri Nampak Pasrah
30-11-2020 07:37
profile-picture
androidiot memberi reputasi
1 0
1
Kiwil Kabarnya Nikah Lagi, Istri Nampak Pasrah
30-11-2020 07:44
Gw cuma gak habis pikir, dia menang diapanya coba? Apa terlalu banyak cowok di indonesia ini yang akhlaknya nyungsep?
profile-picture
irmawidjaya memberi reputasi
1 0
1
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Kiwil Kabarnya Nikah Lagi, Istri Nampak Pasrah
30-11-2020 07:46
pansos detected... kaya sudah, ingin ngetop, cari sensasi. ngetop didapat, cowoknya ditendang.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kiwil Kabarnya Nikah Lagi, Istri Nampak Pasrah
30-11-2020 07:47
gak pernah liat doi lagi tvemoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kiwil Kabarnya Nikah Lagi, Istri Nampak Pasrah
30-11-2020 07:51
bodo amat, masih gosip apa udah beneran ?

tapi beneran apa ngga juga sama aja, bodo amad...


emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kiwil Kabarnya Nikah Lagi, Istri Nampak Pasrah
30-11-2020 07:54
Geng 212 emang gak jauh2 dari urusan kimpoi...dan kimpoi emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Kiwil Kabarnya Nikah Lagi, Istri Nampak Pasrah
30-11-2020 07:57
Kiwil Kabarnya Nikah Lagi, Istri Nampak Pasrah
profile-picture
profile-picture
JaketBandung dan garagahugo memberi reputasi
2 0
2
Kiwil Kabarnya Nikah Lagi, Istri Nampak Pasrah
30-11-2020 08:02

kalo selagi dalam batas kuota max 4 gb
0 0
0
Kiwil Kabarnya Nikah Lagi, Istri Nampak Pasrah
30-11-2020 08:02
bun
bun
bun
emoticon-Ngakak
0 0
0
Kiwil Kabarnya Nikah Lagi, Istri Nampak Pasrah
30-11-2020 08:03
Jgn2 kiwil ngikut pesugihan yg diharuskan punya bini lbh dri 1 emoticon-Traveller
profile-picture
qavir memberi reputasi
1 0
1
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Kiwil Kabarnya Nikah Lagi, Istri Nampak Pasrah
30-11-2020 08:15
bodo amat tmh tangga orang 😂 ts anak jomblo abadi ya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kiwil Kabarnya Nikah Lagi, Istri Nampak Pasrah
30-11-2020 08:41
Alumni 212 yg doyan selangkangan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kiwil Kabarnya Nikah Lagi, Istri Nampak Pasrah
30-11-2020 08:57
Kiwil Kabarnya Nikah Lagi, Istri Nampak Pasrah




Kiwil Kabarnya Nikah Lagi, Istri Nampak Pasrah



Jangan ikut2an tapir membenci poligami emoticon-Marah



Kiwil Kabarnya Nikah Lagi, Istri Nampak Pasrah


emoticon-Belgia emoticon-Belgia
Diubah oleh qavir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikkeh2kimochi dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kiwil Kabarnya Nikah Lagi, Istri Nampak Pasrah
30-11-2020 09:07
Ane kira Kiwil ini udah jadi ustadz, ternyata masih butuh pansos
0 0
0
Kiwil Kabarnya Nikah Lagi, Istri Nampak Pasrah
30-11-2020 09:08
Maka nya rame2 jd mualaf

Bisa punya bini sampe 4

Blm lg simpanan/ siriemoticon-Smilie
0 0
0
Kiwil Kabarnya Nikah Lagi, Istri Nampak Pasrah
30-11-2020 09:14
bagus donk nikah lagi dripada kumpul babi,,

emoticon-Wink emoticon-Wink emoticon-Wink
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kiwil Kabarnya Nikah Lagi, Istri Nampak Pasrah
30-11-2020 09:47
Kawiiinn teroooss, gak ada yang laen apa? emoticon-Cape d...s
0 0
0
Kiwil Kabarnya Nikah Lagi, Istri Nampak Pasrah
30-11-2020 09:48
Apa masalahnya gan ?
Kan emang hidup itu yg dicari Kenikmatan
0 0
0
Kiwil Kabarnya Nikah Lagi, Istri Nampak Pasrah
30-11-2020 09:49
Dalam hati istri pertama..
Aaaannnnjjjiiiiinnnnnn*****
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia