• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Thailand]Kalahkan Mega Favorit, Kwanlada Menang Mutlak Di Miss Tiffany Universe 2020

sintamustika
TS
sintamustika
[Thailand]Kalahkan Mega Favorit, Kwanlada Menang Mutlak Di Miss Tiffany Universe 2020

[Rock Kwanlada (Miss Tiffany Universe 2020]


Rock Kwanlada / Kwanlada Rungrojampa akhirnya dinobatkan sebagai Miss Tiffany Universe 2020 tadi malam (28/11/2020). Ia menyingkirkan ke 29 peserta transgender lainnya. Bahkan menyingkirkan mega favorit Tan Apasara sebagai Runner Up Pertama.
Quote:

Tan sendiri jadi mega favorit lantaran ia sebelumnya sudah mengikuti banyak kompetisi transgender, seperti : Miss YB Thailand 2018 (Winner), SSRU Queen 2017 (Winner) dan Miss Tiffany Universe 2018 (gelar Miss Photogenic). Sedangkan Rock baru Mengikuti Miss Tiffany Universe ditahun 2017 dan 2020. Di tahun 2017 ia hanya mentok menjadi Runner Up Pertama, dan dia kembali berusaha keras hingga tahun ini winner.
Quote:


Baca juga :
[Thailand] 30 Transgender Siap Rebut Mahkota Di Kontes Miss Tiffany's Universe 2020
Perlu diketahui bahwa Miss Tiffany Universe merupakan kontes khusus waria/shemale/ladyboy/transgender yang ada di Thailand. Kontes tersebut dikhususkan untuk transgender Thailand. Yang dimana pemenang tersebut akan di kirim ke kontes Miss International Queen dan bertemu banyak peserta dari negara lain.
Quote:

Penghargaan lainnya juga diberikan kepada peserta, dan dalam masa karantina beberapa juga mendapatkan penghargaan diacara teretentu.

MISS SILKY SKIN
by Asoke Skin Hospital

Threechaya Pimk/Book

MISS POPULER VOTE

PanitiCanpitak/Cindy

MISS PHOTOGENIC

Kwanlada Rungrojampa/Rock

MISS HEALTHY STAR
By Amado

Kwanlada Rungrojampa/Rock

Best Evening Gown

Tem

Miss Tiffany Noppamas



Tan Apasara Muennoi/Tan


Acara tersebut juga digelar meriah di Bangkok Marriot Marquis Queen's Park. Kontes tersebut juga diberi tema Miss Tiffany Universe "The Next Level".
Quote:

Rock Kwanlada juga dimahkotai oleh Miss Tiffany Universe 2019 Dear Ruethaypreecaya Nuanglee. Prestasi Dear sebelumnya juga membanggakan, ia bisa two last standing bersama wakil Mexico yang kala itu menang.
Quote:

Kira kira apa Rock bisa meraih kemenangan di Miss International Queen berikutnya? Melihat dari cara dia berbicara dan menyampaikan pendapat, Rock punga kecerdasan luar biasa. Selain cantik dan tak mirip laki laki seperti kebanyakan peserta lain, dia juga berbicara sangat tenang diatas panggung, kepercayaan diri yang tinggi dan tubuh idealis bak perempuan sejati.
Quote:

Selamat untuk Rock Kwanlada atas kemenangannya tahun ini. Yang menyingkirkan Tan Apasara sebagai Runner Up pertama. Wow doi menang mutlak dong!

Oke segitu aja
Thank you

Sumber informasi dan gambar
Wikipedia
Portal Pageant

12 3 4
Diubah oleh sintamustika 29-11-2020 08:05
nohopemiracleindramamothnirankara
nirankara dan 18 lainnya memberi reputasi
17
9.3K
165
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.